Joune Ganda DukungTournament Bridge Manado Fiesta dan TIFF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Juli 2019 - 10:30 WIB

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)
Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Manado-Olahraga Bridge Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai Joune Ganda (JG), SE kembali menjadi perhatian khalayak umum. Betapa tidak, iven berkelas Tournament Bridge akan digelar dalam momen Manado Fiesta 1-3 Agustus di Hotel Gran Puri dan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Bridge International Tournament di GOR Babe Palar Tomohon pada tanggal 5-7 Agustus. Sejumlah jawara Bridge bakal berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini.

Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulut Joune Ganda seperti dilansir Media Sulut  mengatakan, setelah perhelatan Kapolda Cup belum lama ini, sejumlah atlit kembali berjibaku dalam kejuaraan Bridge berskala nasional dan internasional di momen Manado Fiesta dan TIFF. “Sulut merupakan gudangnya atlit Bridge, makanya saya konsen untuk mengangkat atlit di daerah ini agar semakin berprestasi sampai di tingkat Internasional, dan saya mengajak semua atlit untuk menunjukan kemampuan di setiap kejuaraan Bridge yang ada,” tandas JG, owner Raewaya Grup yang juga ikut mensponsori kejuaraan Bridge Manado Fiesta dan TIFF.

Sementara itu, Humas Badan Pengurus (BP) GABSI Bert Toar Polii mengatakan, pemain Timnas Bridge yang akan berlaga pada World Team Championship 2019 pada tanggal 14-28 September 2019 terpencar di beberapa tim.

Henky Lasut, Eddy Manoppo, Bert Toar Polii bermain untuk Raewaya Senior Sulut, sementara Lusje Bojoh, Taufik Asbi, Leslie Gontha memperkuat Saruntawaya, Noldy George memperkuat Tomohon.

Franky Karwur dan Jemmy Bojoh bermain untuk Toar Manado Bridge Club, Anthony Soebroto bermain untuk Semarang.

Selain itu ada Tim Pra Pon Papua 3 tim, Tim Pra Pon Jambi dan tentu saja regu-regu kuat asal Manado dan Balikpapan. Melihat nama-nama peserta, kedua event ini akan menjadi pertarungan yang sengit karena pasti para pemain asal Sulawesi Utara akan bermain mati-matian untuk mempertahankan gelar yang telah disandang selama ini.

“Memang para pemain nasional ini tidak tampil sebagai tim nasional tapi mereka dibiarkan memperkuat klub masing-masing,” terang Bert,.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi (ist)

Senin, 06 Juli 2020 - 08:11 WIB

Tolong Catat! Jokowi: Tatanan Hidup Baru Ini Bukan untuk Mengekang, Tapi untuk Kesehatan Kita Bersama

Presiden Joko Widodo (Jokowidalam sebuah postingan di platform sosial media Facebook miliknya @Presiden Joko Widodo, Minggu (5/7) menjelaskan bagaimana masyarakat berperilaku dalam tatanan hidup…

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Senin, 06 Juli 2020 - 08:10 WIB

Hadapi New Normal, Satgas Yonif 125/Simbisa Himbau Warga Tetap Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia, Satgas Yonif 125/Simbisa tetap berupaya memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan…

DKI Jakarta (Ist)

Senin, 06 Juli 2020 - 07:50 WIB

Hasil Survei: Mayoritas Warga DKI Jakarta 'Pede' Tak Akan Tertular Virus Corona

Pakar sosiolog bencana Nanyang Technological University (NTU) Singapura Sulfikar Amir mengatakan, hasil survei yang dilakukan NTU bersama organisasi Lawan Covid-19 menunjukan mayoritas warga…

Tim Komunikasi Covid-19 Dokter Reisa

Senin, 06 Juli 2020 - 07:40 WIB

Simak! Dokter Reisa Ungkap Cara Pakai Masker Agar Terhindar dari Penularan COVID-19

Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional dr. Reisa Broto Asmoro mengatakan, memakai masker menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah penularan.

Bantuan Penanganan Covid-19 di Jawa Timur

Senin, 06 Juli 2020 - 07:05 WIB

Menko Polhukam dan Menteri BUMN Serahkan Bantuan untuk Penanganan Covid-19 di Jawa Timur

Berbagai bantuan terus mengalir di tengah pandemi Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyalurkan berbagai kebutuhan untuk mendukung upaya…