Joune Ganda DukungTournament Bridge Manado Fiesta dan TIFF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Juli 2019 - 10:30 WIB

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)
Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Manado-Olahraga Bridge Sulawesi Utara (Sulut) yang diketuai Joune Ganda (JG), SE kembali menjadi perhatian khalayak umum. Betapa tidak, iven berkelas Tournament Bridge akan digelar dalam momen Manado Fiesta 1-3 Agustus di Hotel Gran Puri dan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Bridge International Tournament di GOR Babe Palar Tomohon pada tanggal 5-7 Agustus. Sejumlah jawara Bridge bakal berbondong-bondong mengikuti kegiatan ini.

Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulut Joune Ganda seperti dilansir Media Sulut  mengatakan, setelah perhelatan Kapolda Cup belum lama ini, sejumlah atlit kembali berjibaku dalam kejuaraan Bridge berskala nasional dan internasional di momen Manado Fiesta dan TIFF. “Sulut merupakan gudangnya atlit Bridge, makanya saya konsen untuk mengangkat atlit di daerah ini agar semakin berprestasi sampai di tingkat Internasional, dan saya mengajak semua atlit untuk menunjukan kemampuan di setiap kejuaraan Bridge yang ada,” tandas JG, owner Raewaya Grup yang juga ikut mensponsori kejuaraan Bridge Manado Fiesta dan TIFF.

Sementara itu, Humas Badan Pengurus (BP) GABSI Bert Toar Polii mengatakan, pemain Timnas Bridge yang akan berlaga pada World Team Championship 2019 pada tanggal 14-28 September 2019 terpencar di beberapa tim.

Henky Lasut, Eddy Manoppo, Bert Toar Polii bermain untuk Raewaya Senior Sulut, sementara Lusje Bojoh, Taufik Asbi, Leslie Gontha memperkuat Saruntawaya, Noldy George memperkuat Tomohon.

Franky Karwur dan Jemmy Bojoh bermain untuk Toar Manado Bridge Club, Anthony Soebroto bermain untuk Semarang.

Selain itu ada Tim Pra Pon Papua 3 tim, Tim Pra Pon Jambi dan tentu saja regu-regu kuat asal Manado dan Balikpapan. Melihat nama-nama peserta, kedua event ini akan menjadi pertarungan yang sengit karena pasti para pemain asal Sulawesi Utara akan bermain mati-matian untuk mempertahankan gelar yang telah disandang selama ini.

“Memang para pemain nasional ini tidak tampil sebagai tim nasional tapi mereka dibiarkan memperkuat klub masing-masing,” terang Bert,.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…