Sriwijaya Air Luncurkan Layanan Ekonomi Premium

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juli 2019 - 09:00 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses memperkenalkan inovasi terbaru perihal pelayanan melalui Mobile Apps, dalam waktu dekat Sriwijaya Air akan kembali meluncurkan sebuah produk baru dengan sebutan layanan Ekonomi Premium. Produk tersebut akan mulai dioperasikan mulai 29 Juli 2019 mendatang dengan rute penerbangan dari Makassar menuju Timika dan Jayapura PP serta Makassar-Denpasar PP.

Dijelaskan oleh Retri Maya selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa layanan baru ini memiliki beberapa kelebihan serta keunggulan yang memang sengaja dihadirkan Sriwijaya Air untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan kelas ekonomi yang semakin meningkat.

“Ekonomi Premium merupakan konsep layanan penerbangan yang kami bentuk guna mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia untuk mendapatkan layanan dan kenyamanan yang premium dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air,” jelasnya Kamis (25/7/2019)

Adapun beberapa bentuk layanan yang diperoleh pelanggan ketika memilih Ekonomi Premium yaitu priority check in and boarding, ruang kursi yang lebih luas, penambahan kuota bagasi menjadi 25 kilogram, welcome drink and meal di dalam pesawat hingga prioritas bagasi.

Maya menambahkan bahwa produk ini sifatnya add-ons dan sudah dapat diperoleh atau diakses melalui beberapa channel penjualan tiket Sriwijaya Air.

“Ekonomi Premium ini adalah layanan tambahan. Pelanggan sudah dapat membeli layanan ini melalui beberapa channel penjualan seperti kantor penjualan cabang Sriwijaya Air maupun Travel Agent,” tambah Maya.

Meski baru tersedia di rute tertentu saja, Sriwijaya Air berupaya untuk menyediakan layanan Ekonomi Premium di seluruh rute penerbangannya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pakar gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:39 WIB

Kabar Gembira! Gugus Tugas: Wilayah Zona Hijau Telah Mencapai 99 Daerah

Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Nasional Prof. Wiku Adisasmito menyampaikan kabar gembira terkait jumlah wilayah yang berstatus zona hijau telah mencapai 99 daerah.

Gerbang tol Pandaan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:29 WIB

Wih...Tol Pandaan-Malang Raih Sertifikat Green Toll Road Indonesia

Pembangunan Tol Pandaan-Malang dilakukan dengan memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dan berkelanjutan sejak tahap perancangan, pembangunan, pengoperasian, hingga tahap pemeliharaan.

Bank DKI tetap mampu terus mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:24 WIB

Keren! Kinerja Layanan Bank DKI Terbaik di Kategori BPD

Jakarta-Konsistensi Bank DKI dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya mendapatkan apresiasi sebagai pelayanan terbaik di kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD)

Diskusi Big Data secara daring (Doc: Wahdah Institut)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:12 WIB

Peranan Big Data Seperti Apa Ini Ulasannya

Perkembangan teknologi seakan tidak bisa dihindari lagi. Berkat dorongan inovasi dan pengalaman yang panjang, teknologi diharapkan dapat menjadi jawaban untuk membuat hidup manusia menjadi lebih…

Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hartati

Sabtu, 04 Juli 2020 - 08:11 WIB

Wacana Merger Bank Syariah, INDEF: Konsolidasi Harus Tepat dan Hati-hati

Peneliti senior INDEF, Enny Sri Hartati, menganggap bahwa konsolidasi perbankan BUMN harusnya sudah dilakukan sejak dahulu di Indonesia. Namun hingga saat ini tidak pernah direalisasikan oleh…