Sriwijaya Air Luncurkan Layanan Ekonomi Premium

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juli 2019 - 09:00 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses memperkenalkan inovasi terbaru perihal pelayanan melalui Mobile Apps, dalam waktu dekat Sriwijaya Air akan kembali meluncurkan sebuah produk baru dengan sebutan layanan Ekonomi Premium. Produk tersebut akan mulai dioperasikan mulai 29 Juli 2019 mendatang dengan rute penerbangan dari Makassar menuju Timika dan Jayapura PP serta Makassar-Denpasar PP.

Dijelaskan oleh Retri Maya selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa layanan baru ini memiliki beberapa kelebihan serta keunggulan yang memang sengaja dihadirkan Sriwijaya Air untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan kelas ekonomi yang semakin meningkat.

“Ekonomi Premium merupakan konsep layanan penerbangan yang kami bentuk guna mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia untuk mendapatkan layanan dan kenyamanan yang premium dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air,” jelasnya Kamis (25/7/2019)

Adapun beberapa bentuk layanan yang diperoleh pelanggan ketika memilih Ekonomi Premium yaitu priority check in and boarding, ruang kursi yang lebih luas, penambahan kuota bagasi menjadi 25 kilogram, welcome drink and meal di dalam pesawat hingga prioritas bagasi.

Maya menambahkan bahwa produk ini sifatnya add-ons dan sudah dapat diperoleh atau diakses melalui beberapa channel penjualan tiket Sriwijaya Air.

“Ekonomi Premium ini adalah layanan tambahan. Pelanggan sudah dapat membeli layanan ini melalui beberapa channel penjualan seperti kantor penjualan cabang Sriwijaya Air maupun Travel Agent,” tambah Maya.

Meski baru tersedia di rute tertentu saja, Sriwijaya Air berupaya untuk menyediakan layanan Ekonomi Premium di seluruh rute penerbangannya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.