Sriwijaya Air Luncurkan Layanan Ekonomi Premium

Oleh : Herry Barus | Kamis, 25 Juli 2019 - 09:00 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses memperkenalkan inovasi terbaru perihal pelayanan melalui Mobile Apps, dalam waktu dekat Sriwijaya Air akan kembali meluncurkan sebuah produk baru dengan sebutan layanan Ekonomi Premium. Produk tersebut akan mulai dioperasikan mulai 29 Juli 2019 mendatang dengan rute penerbangan dari Makassar menuju Timika dan Jayapura PP serta Makassar-Denpasar PP.

Dijelaskan oleh Retri Maya selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa layanan baru ini memiliki beberapa kelebihan serta keunggulan yang memang sengaja dihadirkan Sriwijaya Air untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan kelas ekonomi yang semakin meningkat.

“Ekonomi Premium merupakan konsep layanan penerbangan yang kami bentuk guna mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia untuk mendapatkan layanan dan kenyamanan yang premium dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air,” jelasnya Kamis (25/7/2019)

Adapun beberapa bentuk layanan yang diperoleh pelanggan ketika memilih Ekonomi Premium yaitu priority check in and boarding, ruang kursi yang lebih luas, penambahan kuota bagasi menjadi 25 kilogram, welcome drink and meal di dalam pesawat hingga prioritas bagasi.

Maya menambahkan bahwa produk ini sifatnya add-ons dan sudah dapat diperoleh atau diakses melalui beberapa channel penjualan tiket Sriwijaya Air.

“Ekonomi Premium ini adalah layanan tambahan. Pelanggan sudah dapat membeli layanan ini melalui beberapa channel penjualan seperti kantor penjualan cabang Sriwijaya Air maupun Travel Agent,” tambah Maya.

Meski baru tersedia di rute tertentu saja, Sriwijaya Air berupaya untuk menyediakan layanan Ekonomi Premium di seluruh rute penerbangannya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Toko Online Blanja.com

Rabu, 20 November 2019 - 15:44 WIB

Sambut HUT Ke-5, BLANJA.com Hadirkan Gamification

Guna memeriahkan ulang tahunnya yang ke-5, marketplace besutan Telkom ini meluncurkan gamification terbarunya yaitu Tiup Lilin yang menawarkan Kado BLANJA dan berbagai promo menarik.

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…

Terowongan NYIIA

Rabu, 20 November 2019 - 14:30 WIB

Sambut Libur Nataru, Kementerian PUPR Kebut Pengerjaan Dua Underpass di Yogyakarta

Keberadaan 2 underpass ini sudah sangat dinantikan masyarakat karena dinilai akan memperlancar arus lalu lintas di sekitar bandara baru NYIA dan menuju ke Kaliurang.

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Rabu, 20 November 2019 - 14:12 WIB

Kementerian PUPR Bangun Kampus Masa Depan Penelitian Peradaban Islam

Pemerintah tengah membangun Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) sebagai kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk…

Ahmad Hudori, Mahasiswa Manajemen Teknologi S2 President University

Rabu, 20 November 2019 - 12:07 WIB

Teknologi Blockchain dan Marketing Digital di Industri 4.0

Era industri saat ini para pakar teknologi memprediksi bahwa industry apapun akan terdisrupsi oleh system yang bernama blockchain.