Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

Oleh : Ridwan | Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019
Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Band beraliran pop indie asal Bandung yang digawangi oleh Satrio (Iyo), (vokal, gitar), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Muir (bass), Arief Hamdani (gitar) tampil menghibur para pengunjung, kemarin (20/7).

Pelopor band indie pop Indonesia ini dalam aksi panggungnya menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019 dengan membawakan beberapa tembang pilihan seperti “Later”, “Cokelat”, “Spoken”, “Kosong”, “Elora”, “Pagi”, dan “Almamater”.

Kehadiran mobil-mobil andalan Suzuki semakin memperkuat ikatan dengan para personel band Pure Saturday, karena dalam kesehariannya mereka menggunakan unit kendaraan dari Suzuki, bahkan dua orang personelnya memiliki kenangan dengan kendaraan legendaris Suzuki Jimny. 

Iyo, sang vokalis hingga saat ini kerap menggunakan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan operasional kantor. Iyo pun memiliki sejarah bersama keluarga dengan menggunakan Suzuki Jimny generasi kedua yang dirilis pada tahun 1980-an. 

Selain Iyo, Ade Muir, sang bassist yang menggandrungi mobil retro memiliki Suzuki Esteem tahun 1996 yang dibeli pada tahun 2012, hingga saat ini kendaraan tersebut masih dalam kondisi baik dan masih digunakan oleh keluarganya. 

Selain itu, sebagai penggemar off road, Ade juga pernah menggunakan Jimny Katana keluaran tahun 1990 yang menjadi teman berkendara Ade semasa kuliah di Bandung. 

"Tidak hanya sekadar memenuhi hobi dan mengakomodir keseharian saya, mobil Suzuki Jimny  memang terbukti tangguh dan lincah," tutup Ade.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…