Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

Oleh : Ridwan | Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019
Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

INDUSTRY.co.id - Tangerang - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Band beraliran pop indie asal Bandung yang digawangi oleh Satrio (Iyo), (vokal, gitar), Aditya Ardinugraha (gitar), Yudistira Ardinugraha (drum), Ade Muir (bass), Arief Hamdani (gitar) tampil menghibur para pengunjung, kemarin (20/7).

Pelopor band indie pop Indonesia ini dalam aksi panggungnya menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019 dengan membawakan beberapa tembang pilihan seperti “Later”, “Cokelat”, “Spoken”, “Kosong”, “Elora”, “Pagi”, dan “Almamater”.

Kehadiran mobil-mobil andalan Suzuki semakin memperkuat ikatan dengan para personel band Pure Saturday, karena dalam kesehariannya mereka menggunakan unit kendaraan dari Suzuki, bahkan dua orang personelnya memiliki kenangan dengan kendaraan legendaris Suzuki Jimny. 

Iyo, sang vokalis hingga saat ini kerap menggunakan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan operasional kantor. Iyo pun memiliki sejarah bersama keluarga dengan menggunakan Suzuki Jimny generasi kedua yang dirilis pada tahun 1980-an. 

Selain Iyo, Ade Muir, sang bassist yang menggandrungi mobil retro memiliki Suzuki Esteem tahun 1996 yang dibeli pada tahun 2012, hingga saat ini kendaraan tersebut masih dalam kondisi baik dan masih digunakan oleh keluarganya. 

Selain itu, sebagai penggemar off road, Ade juga pernah menggunakan Jimny Katana keluaran tahun 1990 yang menjadi teman berkendara Ade semasa kuliah di Bandung. 

"Tidak hanya sekadar memenuhi hobi dan mengakomodir keseharian saya, mobil Suzuki Jimny  memang terbukti tangguh dan lincah," tutup Ade.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.