Calon Kuat Bupati Minut, Pengusaha Joune Ganda Masuk Struktur DPD PDIP Sulut

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Juli 2019 - 14:39 WIB

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)
Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Manado- Keseriusan pengusaha muda Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, dan secara khusus tanah kelahirannya Minut semakin terlihat.

Hal itu ditunjukkan dengan masuknya pengusaha yang sukses yang berkarir di Jakarta ini masuk dalam struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut melalui Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 kabupaten/kota, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado.

Joune mengatakan, dirinya bergabung dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini karena merasa sepaham terkait visi dan misi.

Selain itu, PDIP tambah Joune, merupakan partai yang memiliki cara berpikir sama seperti dirinya, idealisme yang sama, dan memiliki nilai kebangsaan yang sama pula.

Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengikuti Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 kabupaten/kota, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado. Foto: manadonews.co.id

“Karena dasar pendiri negara dan partai ini, yakni Bung Karno, memiliki visi yang sangat luar biasa ke depan,” jelas Joune Ganda seperti dilansir manadonews.co.id.

Berikut nama-nama yang masuk struktur DPD PDIP Sulut.

Ketua : Olly Dondokambey

Wakil Ketua: Steven Kandouw, Vonny Paat, Lucky Senduk, Steven Kandouw, Arthur Kotambunan, Sandra Rondonuwu, Berty Kapojos, Ferry Wowor, Evangeline Sasingen, Roy Roring, Rocky Wowor.

Selanjutnya Denny Makisanti, Fabian Kaloh, Joune Ganda, Fransiskus Silangen, Muslimah Mongilong,  Pricylia Rondo, dan Jein Rende.

Sekretaris: Franky Wongkar

Wakil Sekretaris:  Reza Rumambi, dan Novi Lumowa

Bendahara: Andrei Angouw

Wakil Bendahara: Christy Walangare

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Exabytes Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:33 WIB

47% Sudah Go Digital, Exabytes Indonesia Ajak Pelaku UMKM Transisi Bisnis ke Online

Perkembangan industri 4.0 dan transformasi digital saat ini menjadi kunci utama bergeraknya UMKM. Seiring dengan tantangan yang semakin berat dan pasca masa pandemi kemarin, tiga persoalan UMKM…

Petugas antisipasi penyebaran PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:21 WIB

Mentan SYL Optimis PMK Dapat Diatasi Segera

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengaku optimis penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) dapat dikendalikan secara cepat.

Bank BTN meraih fasilitas pinjaman dari Japan International Cooperation atau JICA, Citi Bank, dan BCA. Adapun nilai pinjamannnya sebesar USD 100 juta. Dana segar tersebut rencananya akan disalurkan BTN ke masyarakat khususnya segmen milenial dalam bentuk KPR non subsidi.

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:12 WIB

Pembiayaan Rumah Rakyat, Bank BUMN Jawara KPR Ini Dapat Dukungan Pendanaan dari JICA, Citi Bank dan BCA

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapat dukungan dari Japan International Cooperation Agency (JICA) Citi Bank dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senilai total USD 100 juta…

PT Pegadaian

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:01 WIB

Tanggapan Pegadaian Atas Pemberitaan Tentang Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas

Jakarta- PT Pegadaian menanggapi pemberitaan media tentang adanya gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap PT Pegadaian atas dugaan pelanggaran hak cipta layanan Tabungan Emas…

 Pegadaian Umumkan 12 Nasabah Beruntung yang Akan Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Pegadaian Umumkan 12 Nasabah Beruntung yang Akan Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta- PT Pegadaian umumkan nama 12 orang yang menjadi pemenang dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada hari Kamis (12/5).