Calon Kuat Bupati Minut, Pengusaha Joune Ganda Masuk Struktur DPD PDIP Sulut

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Juli 2019 - 14:39 WIB

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)
Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Manado- Keseriusan pengusaha muda Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, dan secara khusus tanah kelahirannya Minut semakin terlihat.

Hal itu ditunjukkan dengan masuknya pengusaha yang sukses yang berkarir di Jakarta ini masuk dalam struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulut melalui Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 kabupaten/kota, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado.

Joune mengatakan, dirinya bergabung dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini karena merasa sepaham terkait visi dan misi.

Selain itu, PDIP tambah Joune, merupakan partai yang memiliki cara berpikir sama seperti dirinya, idealisme yang sama, dan memiliki nilai kebangsaan yang sama pula.

Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda mengikuti Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 kabupaten/kota, Sabtu (20/7/2019) di GKIC Manado. Foto: manadonews.co.id

“Karena dasar pendiri negara dan partai ini, yakni Bung Karno, memiliki visi yang sangat luar biasa ke depan,” jelas Joune Ganda seperti dilansir manadonews.co.id.

Berikut nama-nama yang masuk struktur DPD PDIP Sulut.

Ketua : Olly Dondokambey

Wakil Ketua: Steven Kandouw, Vonny Paat, Lucky Senduk, Steven Kandouw, Arthur Kotambunan, Sandra Rondonuwu, Berty Kapojos, Ferry Wowor, Evangeline Sasingen, Roy Roring, Rocky Wowor.

Selanjutnya Denny Makisanti, Fabian Kaloh, Joune Ganda, Fransiskus Silangen, Muslimah Mongilong,  Pricylia Rondo, dan Jein Rende.

Sekretaris: Franky Wongkar

Wakil Sekretaris:  Reza Rumambi, dan Novi Lumowa

Bendahara: Andrei Angouw

Wakil Bendahara: Christy Walangare

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.

Tumbasin

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:55 WIB

Aplikasi Belanja Tumbasin Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Melalui aplikasi Tumbasin, interaksi masyarakat dalam beraktivitas tentunya akan lebih diminimalisir sehingga risiko kontak terhadap penyebaran COVID-19 juga lebih minim, tanpa mengurangi pemenuhan…

Alibaba (Ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:51 WIB

Rekrut 100.000 Karyawan saat Covid-19, Profesor Peking University: Itu Strategi Klasik Gangster, Saat Pasar Turun, Perusahaan Ekspansi Besar-besaran

Meski masih berada di tengah pandemi Covid-19 dan banyaknya gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di seluruh dunia, Alibaba Group perusahaan teknologi asal China justru bersiap melakukan…

JULO

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:28 WIB

Fintech Lokal JULO Kantongi Izin Usaha dari OJK

Sebelumnya, JULO yang berdiri sejak akhir tahun 2016 lalu, berstatus terdaftar dan diawasi oleh OJK.