Agoda “Mix and Save” Membantu Wisatawan Menemukan Penawaran Akomodasi yang Lebih Baik

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Juli 2019 - 12:00 WIB

Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)
Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, hari ini meluncurkan fitur "Mix and Save"bagi para pelancong dengan budget terbatas. Fitur ini memungkinkan pelanggan menghemat hingga 50 persen dalam beberapa skenario, dengan memesan kombinasi termurah dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

 Memanfaatkan teknologi dan hubungan yang baik antara Agoda dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, fitur baru ini memberi pelanggan pilihan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan dan membantu mereka dalam memaksimalkan penghematan saat mencari akomodasi untuk 2 hingga 14 malam di properti Agoda di seluruh dunia.

 Omri Morgenshtern, Chief Operating Officer, Agoda, Minggu (21/7/2019) mengatakan, “Para pelanggan Agoda menginspirasi kami untuk terus berinovasi. Kami telah melihat mereka melakukan ‘mix and save’ versi mereka sendiri, di mana mereka membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga keseluruhan terbaik. Proses ini biasanya rumit dan memakan waktu. Agen perjalanan online berasumsi bahwa tamu tidak bersedia mengubah kamar, namun riset kami menunjukkan bahwa untuk harga yang lebih rendah dan penghematan yang lebih besar, ada wisatawan yang bersedia untuk berpindah kamar saat menginap demi mendapatkan harga terbaik.”

 Selain menjadi cara yang efektif untuk menghemat pengeluaran di hotel, perusahaan perhotelan juga mendapat manfaat, yakni dengan mengoptimalkan persediaan kamar mereka. 

 “Kami sangat senang bisa menjadi agen perjalanan online global pertama yang menyediakan ‘hacker-rates’. Mix and Save akan membantu partner mengoptimalkan persediaan kamar, sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan harga terbaik untuk pelanggan Agoda,” tutup Omri Morgenshtern.

 Fitur Mix and Save telah tersedia untuk versi desktop, dan Agoda tengah berupaya untuk meningkatkan layanan ini dalam beberapa bulan mendatang sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati penawaran Mix and Save melalui smartphone, dan memudahkan mereka untuk menggabungkan pemesanan terpisah dalam satu reservasi.

 Tentang Agoda

Agoda adalah salah satu platform pemesanan perjalanan online dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia. Mengawali kiprahnya sebagai start-up e-commerce yang berbasis di Singapura pada tahun 2005, Agoda telah berkembang pesat dan menawarkan jaringan global dari 2 juta properti di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Agoda memberikan para wisatawan akses mudah ke berbagai pilihan hotel, apartemen, rumah dan villa, baik mewah maupun budget, yang sesuai dengan semua anggaran dan jenis perjalanan.

Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) dan mempekerjakan lebih dari 4.000 staf di 53 kota dan lebih dari 30 negara. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 38 bahasa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.