Agoda “Mix and Save” Membantu Wisatawan Menemukan Penawaran Akomodasi yang Lebih Baik

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Juli 2019 - 12:00 WIB

Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)
Agoda Mix and Save (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, hari ini meluncurkan fitur "Mix and Save"bagi para pelancong dengan budget terbatas. Fitur ini memungkinkan pelanggan menghemat hingga 50 persen dalam beberapa skenario, dengan memesan kombinasi termurah dari kamar-kamar yang tersedia dalam hotel yang sama.

 Memanfaatkan teknologi dan hubungan yang baik antara Agoda dengan mitra akomodasi di seluruh dunia, fitur baru ini memberi pelanggan pilihan untuk membagi reservasi mereka menjadi beberapa pemesanan dan membantu mereka dalam memaksimalkan penghematan saat mencari akomodasi untuk 2 hingga 14 malam di properti Agoda di seluruh dunia.

 Omri Morgenshtern, Chief Operating Officer, Agoda, Minggu (21/7/2019) mengatakan, “Para pelanggan Agoda menginspirasi kami untuk terus berinovasi. Kami telah melihat mereka melakukan ‘mix and save’ versi mereka sendiri, di mana mereka membagi masa inapnya menjadi beberapa periode dan mengumpulkan diskon kamar yang berbeda untuk mendapatkan harga keseluruhan terbaik. Proses ini biasanya rumit dan memakan waktu. Agen perjalanan online berasumsi bahwa tamu tidak bersedia mengubah kamar, namun riset kami menunjukkan bahwa untuk harga yang lebih rendah dan penghematan yang lebih besar, ada wisatawan yang bersedia untuk berpindah kamar saat menginap demi mendapatkan harga terbaik.”

 Selain menjadi cara yang efektif untuk menghemat pengeluaran di hotel, perusahaan perhotelan juga mendapat manfaat, yakni dengan mengoptimalkan persediaan kamar mereka. 

 “Kami sangat senang bisa menjadi agen perjalanan online global pertama yang menyediakan ‘hacker-rates’. Mix and Save akan membantu partner mengoptimalkan persediaan kamar, sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan harga terbaik untuk pelanggan Agoda,” tutup Omri Morgenshtern.

 Fitur Mix and Save telah tersedia untuk versi desktop, dan Agoda tengah berupaya untuk meningkatkan layanan ini dalam beberapa bulan mendatang sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati penawaran Mix and Save melalui smartphone, dan memudahkan mereka untuk menggabungkan pemesanan terpisah dalam satu reservasi.

 Tentang Agoda

Agoda adalah salah satu platform pemesanan perjalanan online dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia. Mengawali kiprahnya sebagai start-up e-commerce yang berbasis di Singapura pada tahun 2005, Agoda telah berkembang pesat dan menawarkan jaringan global dari 2 juta properti di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Agoda memberikan para wisatawan akses mudah ke berbagai pilihan hotel, apartemen, rumah dan villa, baik mewah maupun budget, yang sesuai dengan semua anggaran dan jenis perjalanan.

Berkantor pusat di Singapura, Agoda merupakan bagian dari Booking Holdings (Nasdaq: BKNG) dan mempekerjakan lebih dari 4.000 staf di 53 kota dan lebih dari 30 negara. Agoda.com dan aplikasi mobile Agoda tersedia dalam 38 bahasa.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelaran 100 Innovations Networking Event

Rabu, 16 Oktober 2019 - 22:40 WIB

Gandeng Startup, Kadin Dorong Pelaku Usaha Manfaatkan Teknologi Sistem Informasi

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong kolaborasi para pelaku usaha melalui pemanfaatan teknologi sistem informasi dengan melibatkan start up.

Outlet baru Gulu Gulu Star

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:52 WIB

Sour Sally Group Buka Outlet Gulu Gulu Star di Central Park

Sour Sally Group membuka outlet baru dari Gulu Gulu Star dengan konsep yang lebih besar serta menghadirkan menu yang lebih variatif untuk memanjakan pelangganya. Kali ini Gulu Gulu memilih Central…

Sekretaris Jenderal PUPR Anita Firmanti dengan Vice Chairman China International Development Cooperation Agency (CIDCA) Deng Boqing

Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:18 WIB

Pemerintah Gandeng Tiongkok Garap Bendungan di Sulawesi dan Kalimantan

Penandatanganan Exchange of Letter ini merupakan tanda dimulainya kegiatan Engineering Services persiapan pembangunan Bendungan Pelosika di Sulawesi Tenggara dengan dana hibah dari Pemerintah…

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 - 20:00 WIB

Amato Rudolph Kembali Cetak Double Winner di ISSOM 2019

Pembalap Amato belia Amato Rudolph mencetak double winner putaran 5 ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat Minggu (13/10/2019). Catatan double winner Amato Rudolph, ini…

Kasubdit BUMD Bidang Lembaga Keuangan dan Aneka Usaha Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Bambang Arianto

Rabu, 16 Oktober 2019 - 19:11 WIB

BUMD Dituntut Untuk Siap Dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Dalam menghadapi tantangan di era industri 4.0, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dituntut untuk siap dalam menghadapi berbagai perubahan supaya dapat bersaing dalam dunia usaha yang semakin menggeliat…