Suzuki Lengkapi Deretan Motor di GIIAS 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 20 Juli 2019 - 08:14 WIB

Suzuki Lengkapi Deretan Motor di GIIAS 2019
Suzuki Lengkapi Deretan Motor di GIIAS 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) kembali unjuk gigi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Booth C8 – Hall 9 sepanjang 18 hingga 28 Juli 2019), Membawa deretan line-up sepeda motor terbaiknya, Suzuki turut menghadirkan program-program menarik dan spesial bagi pengunjung GIIAS 2019.

Menjadi bintang di GIIAS 2019, Suzuki menampilkan sports bike dunia yaitu Suzuki KATANA yang saat ini menjadi satu-satunya di Indonesia sebagai pengenalan produk internasional Suzuki kepada publik Indonesia secara lebih intensif. Suzuki KATANA memiliki design yang futuristik dan mesin 1000cc berperforma tinggi. Terinspirasi dari karya seni pedang Jepang berkualitas tinggi yang diciptakan oleh kalangan profesional dengan ketelitian dan keseimbangan yang optimal antara penampilan dan kekuatan, Sehingga Suzuki menerapkan kepresisian yang terbaik dalam memproduksi Suzuki KATANA.

Suzuki Address Playful warna terbaru juga ditampilkan di booth Suzuki untuk menjawab rasa penasaran pengunjung. Selain itu pilihan-pilhan sepeda motor Suzuki lainnya juga turut disuguhkan seperti GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, All New Satria F150 dan NEX II guna memberikan kepuasan pengunjung dalam memilih sepeda motor yang paling tepat untuk keperluan harian maupun hobi.

Sebagai kemudahan calon konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki, sejumlah program promo penjualan dapat dimanfaatkan seperti Tanda Jadi hanya Rp 100.000,- saja untuk tipe apapun atau Down Payment (DP) mulai dari Rp 300.000,- dan langsung mendapatkan hadiah berupa t-shirt dan travel pouch yang keren. Tambahan hadiah berupa Anti-theft bag juga akan diberikan saat motor dikirim ke tempat konsumen.

Khusus untuk pengunjung yang berminat dengan Suzuki GSX150 Bandit, Program Motor Hebat Angsuran Hemat memberikan keringanan bagi calon konsumen uuntuk memiliki GSX150 Bandit hanya dengan DP Rp 500.000,- dan angsuran sebesar Rp 999.000,- per bulan.

Melengkapi program-program yang sudah ada, Suzuki juga menyiapkan program Team ECSTAR Victory Promo, yaitu keuntungan bagi konsumen dengan mendapatkan voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500.000,- dengan syarat khusus untuk pembelian tipe GSX-R150, GSX-S150  dan GSX150 Bandit dengan minimum transaksi senilai Rp 1.000.000,-

Tidak tanggung-tanggung, di booth Suzuki juga terdapat diskon pembelian produk hingga 20% untuk produk spareparts, aksesoris, pakaian dan pelumas (SGP, SGA, SGO) yang pasti membutuhkan guna penunjang kesehariannya bersama Suzuki .

Pengunjung umum yang berinteraksi di booth Suzuki pun bisa berkesempatan memperoleh hadiah, dengan cara mengikuti permainan-permainan seru seperti Suzuki Treasure Hunt, #GameOnTab dan Photo Competition. Sejumlah hadiah menarik telah menunggu untuk diperebutkan oleh pengunjung yang berpartisipasi.

Dalam pembukaan aktifitas booth Suzuki di pameran GIIAS 2019, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengutarakan sambutannya kepada pengunjung, “Suzuki di ajang GIIAS 2019 ini membawa beragam sepeda motor unggulan sesuai kebutuhan dan karakter pengunjung. Kami juga memajang Suzuki KATANA yang terbaru agar semakin banyak orang yang mengenal tipe-tipe big bike Suzuki di dunia. Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen, baik dari sisi kualitas produk maupun sarana penunjang proses pembeliannya. Terlebih sudah disediakan hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dibawa pulang. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan yang baik ini dari 18 hingga 28 Juli 2019 di booth Suzuki Hall 9, ICE – BSD”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.