Terkesan Dengan Wuling Almaz 7-Seater, Ini Promo Menariknya

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2019 - 16:50 WIB

Wuling Almaz 7-Seater
Wuling Almaz 7-Seater

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Wuling Motors (Wuling) secara resmi meluncurkan varian terbaru Smart Techology SUV, Almaz di GIIAS 2019.

Di varian terbarunya, Wulingmengembangkan teknologi terdepan melalui WIND serta formasi 7-seater pada Almaz.

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadir melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Langkah ini untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi, dan terhubung," ujar Vice President Wuling Motors, Cindy Cai, di GIIAS 2019, Tanggerang (18/7).

Dengan menggunakan voice command interaktif yang dioprasikan menggunakan Bahasa Indonesia, para pemiliki kendaraan Almaz terbaru dapat menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses hiburan, panggilan telepon, dan lainnya.

Di bagian dapur pacu, varian terbaru dari Almaz dilengkapi dengan mesin bensin turbo. Mengenai performanya tak perlu dipertanyakan, varian terbaru Almaz dapat memberikan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport, dan 8-speedmanual simulation yang responsif.

Untuk fitur keselamatannya, Almaz terbaru dibalut dengan Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABIS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), danEmergency Stop Signal (ESS).

Dengan enam variasi warna, Almaz terbaru dibandrol mulai dari Rp 263 jutaan sampai Rp 338 jutaan untuk on the road Jakarta.

Promo Wuling di GIIAS 2019 

Tak hanya meluncurkan Almaz terbaru, Wuling juga memberikan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk-produk Wuling di GIIAS 2019. 

Para pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, sepeda motor, dan hadiah lainnya.

Selain itu, Wuling juga menggelar aktivitas digital bertajuk “Tap & Win” dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dan mengisi formulir pemesanan wuling.id/GIIAS2019.

Setelah mengisi formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. 

Namun yang perlu menjadi catatan, promo tersebut hanya berlaku di GIIAS 2019. Kalian juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.

Sony luncurkan kamera Alpha 7R IV dan RX100 VII di ajang Alpha Festival 2019.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:40 WIB

Alpha Festival 2019 Luncurkan Sony α7R IV dan RX100 VII

Mempersembahkan kamera Sony bagi semua tipe fotografer di berbagai experience zone.

Mandiri Syariah sedang bertransaksi dengan nasabahnya

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:14 WIB

Gandeng Metland, Mandiri Syariah Genjot KPR

Jakarta -Menawarkan pembiayaan kepemilikan rumah dengan prinsip syariah, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bekerja sama dengan pengembang perumahan (developer) besar diantaranya PT Metropolitan…

PT FWD Life Indonesia (FWD Life), (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:00 WIB

FWD Luncurkan FWD Elite Signature di INSEAD

FWD Group (“FWD”) baru-baru ini mengumumkan peluncuran FWD Elite Signature di Program INSEAD, sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders guna mentransformasi…