Tak Hanya Bos Baru, Mercedes-Benz Perkenalkan The New CLA & GLE SUV di GIIAS 2019

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2019 - 09:30 WIB

Mercedes Benz The New CLA & GLE SUV (Foto: Ridwan)
Mercedes Benz The New CLA & GLE SUV (Foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka pada Kamis (18/07). Sore harinya giliran Mercedes-Benz memamerkan dua produk baru mereka kepada publik. The New CLA Coupe dan The New GLE SUV menjadi bintangnya Mercy pada pembukaan GIIAS 2019.

Tentunya tidak hanya dua mobil yang dipamerkan. Dua kendaraan baru Mercedes-Benz ditampilkan bersama 9 kendaraan lainnya. Adapun penampilan yang menarik perhatian dari kehadiran Mercedes-AMG G 63. Bersamaan dengan dipamerkannya kendaraan terbaru, Mercedes-Benz sekaligus mengenalkan Presiden Direktur barunya, Choi Duk Jun.

"The New GLE dengan mesin 6-silinder sejajar dan EQ Boost, hadir di GIIAS 2019. Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dar imodel CLA, coupe compact empat pintu," jelas Choi Duk Jun.

CLA Coupe yang dipasarkan sebagai CLA 200 AMG Line. Mobil ini memiliki penampilan yang sporty pada visualnya, ditambah dengan pelek alloy AMG 18 inci. Adapun apron depan dan belakang AMG dan panel samping AMG.

Sedangkan New GLE sebagai mobil SUV mengusung mesin bensin yang dengan output tenaga 367 dk dan torsi 500 Nm, dengan torsi tambahan 250 Nm dan 22 dk yang tersedia melalui EQ Boost dalam waktu singkat.

Selain memamerkan berbagai kendaraan andalannya, pengunjung bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang diberikan di booth Mercedes-Benz. Seperti Star Cafe dan Mercedes-Benz Collection Shop yang bisa menjadi hiburan untuk pengunjung juga selain melihat-lihat kendaraan.

Selain kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga menawarkan 6 pilihan kendaraan yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk melakukan test drive. Dari enam kendaraan ini juga termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified. Pengunjung bisa secara bebas memilih dan mencoba selama ajang GIIAS berlangsung.

Total ada 11 kendaraan yang ditampilkan oleh Mercedes-Benz di boothnya. Dan kendaraan-kendaraan ini mendapat dukungan dari Sales Consultants, Product Express, dan Financing Partner.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…