Tak Hanya Bos Baru, Mercedes-Benz Perkenalkan The New CLA & GLE SUV di GIIAS 2019

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2019 - 09:30 WIB

Mercedes Benz The New CLA & GLE SUV (Foto: Ridwan)
Mercedes Benz The New CLA & GLE SUV (Foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka pada Kamis (18/07). Sore harinya giliran Mercedes-Benz memamerkan dua produk baru mereka kepada publik. The New CLA Coupe dan The New GLE SUV menjadi bintangnya Mercy pada pembukaan GIIAS 2019.

Tentunya tidak hanya dua mobil yang dipamerkan. Dua kendaraan baru Mercedes-Benz ditampilkan bersama 9 kendaraan lainnya. Adapun penampilan yang menarik perhatian dari kehadiran Mercedes-AMG G 63. Bersamaan dengan dipamerkannya kendaraan terbaru, Mercedes-Benz sekaligus mengenalkan Presiden Direktur barunya, Choi Duk Jun.

"The New GLE dengan mesin 6-silinder sejajar dan EQ Boost, hadir di GIIAS 2019. Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dar imodel CLA, coupe compact empat pintu," jelas Choi Duk Jun.

CLA Coupe yang dipasarkan sebagai CLA 200 AMG Line. Mobil ini memiliki penampilan yang sporty pada visualnya, ditambah dengan pelek alloy AMG 18 inci. Adapun apron depan dan belakang AMG dan panel samping AMG.

Sedangkan New GLE sebagai mobil SUV mengusung mesin bensin yang dengan output tenaga 367 dk dan torsi 500 Nm, dengan torsi tambahan 250 Nm dan 22 dk yang tersedia melalui EQ Boost dalam waktu singkat.

Selain memamerkan berbagai kendaraan andalannya, pengunjung bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang diberikan di booth Mercedes-Benz. Seperti Star Cafe dan Mercedes-Benz Collection Shop yang bisa menjadi hiburan untuk pengunjung juga selain melihat-lihat kendaraan.

Selain kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga menawarkan 6 pilihan kendaraan yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk melakukan test drive. Dari enam kendaraan ini juga termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified. Pengunjung bisa secara bebas memilih dan mencoba selama ajang GIIAS berlangsung.

Total ada 11 kendaraan yang ditampilkan oleh Mercedes-Benz di boothnya. Dan kendaraan-kendaraan ini mendapat dukungan dari Sales Consultants, Product Express, dan Financing Partner.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Minggu, 15 Desember 2019 - 05:00 WIB

TNI-Polri Solid Berbenah Dalam Menyambut Natal Bersama Masyarakat di Senggo

Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Koramil, Polsek dan masyarakat kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, melaksanakan penyiapan sarana ibadah dalam rangka menyambut…