Gebrakan Baru Tupperware, Pemecahan Rekor MURI dan Kemudahan Bergabung Rp100 Ribu

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 18 Juli 2019 - 17:41 WIB

Nurlaila Hidayaty (marketing director Tupperware Indonesia) meluncurkan produk Straw / sedotan yang dapat digunakan berkali-kali dalam mendukung kelestarian lingkungan dan pengurangan sampah plastic sekali pakai.
Nurlaila Hidayaty (marketing director Tupperware Indonesia) meluncurkan produk Straw / sedotan yang dapat digunakan berkali-kali dalam mendukung kelestarian lingkungan dan pengurangan sampah plastic sekali pakai.

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 18 Juli 2019 Serangkaian gebrakan dilancarkan Tupperware Indonesia di perayaan ulang tahun Tupperware Indonesia ke-28 tahun ini. Di sisi Corporate Social Responsibility (CSR), Tupperware kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah bertajuk “A
Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” yang diselenggarakan secara serentak pada tanggal 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia, bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia. 

Tak hanya itu, spesial di tahun ini Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat luas terutama para perempuan untuk memecahkan rekor MURI yakni “Donor Darah Oleh Perempuan Terbanyak.” “Kami ingin mendorong masyarakat luas untuk menumbuhkan kesadaran membantu sesama melalui donor darah. Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah-satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan.”
-Neoh Hock Seang – Senior VP & President Tupperware IndonesiaBertajuk 1 Aksi untuk 28 Kebaikan, yakni dengan mendonorkan darah, Anda juga bisa menikmati 28 manfaat donor darah lainnya yakni Pemeriksaan kesehatan secara teratur, Menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, Menurunkan risiko terkena serangan stroke, Membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah = 650 kalori), dan beragam lainnya.

Acara Tupperware Donor Darah ini diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta
Selatan pada tanggal 18 Juli 2019. Sementara, di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware diberbagai kota digelar dari tanggal 15 hingga 20 Juli 2019. Peserta Donor bisa menikmati aneka kegiatan seru seperti cooking demo, garansi booth (dimana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru *sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon spesial hingga 50% untuk produk-produk Tupperware tertentu.

 GABUNG TUPPERWARE HANYA RP100 RIBU

Tak hanya rekor MURI, gebrakan lainnya yang dilakukan di Ultah ke-28 Tupperware Indonesia yakni meluncurkan program Kemudahan menjadi member Tupperware Rp100 ribu, yang artinya kini Anda hanya perlu mengeluarkan modal Rp100 ribu sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri dan menuai sukses Anda.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) saat menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kanan)

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:35 WIB

Komitmen TelkomGroup Melalui Telekomunikasi Berbuah Anugerah Bintang Jasa Nararya

Berlokasi di Istana Negara (13/8), Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Ririek Adriansyah menerima penganugerahan Bintang Jasa Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden…

Presiden Joko Widodo

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:25 WIB

Jokowi: Pelebaran Defisit Diperlukan Saat Pandemi Covid-19

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa Pemerintah telah serius melakukan penanganan pandemi Covid-19.

Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:15 WIB

DPR Ini Sebut Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi Terlewatkan oleh Presiden Jokowi

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy menilai ada yang terlewat dari Pidato Presiden hari ini, yakni tentang penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani

Jumat, 14 Agustus 2020 - 21:05 WIB

Puan Maharani Ingatkan Pemerintah: APBN Harus Ciptakan Kemakmuran Bagi Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Puan Maharani mengagakan Kondisi Ruang Fiskal APBN semakin tertekan, maka diperlukan upaya reformasi untuk mewujudkan APBN yang efisien dalam menciptakan kemakmuran bagi rakyat.

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera

Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:50 WIB

Target Pertumbuhan Ekonomi 4,5%, Mardani: Bagus dan Ambisius, Tapi Jangan Maksakan Diri dengan Utang

Pemerintah menargetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2021 sebesar 4,5 persen hingga 5,5 persen.