Sriwijaya Air Group Terus Berkomitmen Menjaga Penerbangan Tetap Aman & Nyaman

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 Juli 2019 - 06:00 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pelayanan, Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya.

Selain terus melakukan inovasi layanan, upaya realisasi komitmen tersebut ini juga diimplementasikan dengan cara mendengarkan segala kebutuhan atau keinginan setiap pelanggannya.

Direktur Operasional Sriwijaya Air, Capt Fadjar Semiarto mengatakan bahwa disamping mengedepankan aspek safety & security, Sriwijaya Air Group juga concern terhadap permintaan para pelanggan maupun crew pesawat dalam hal menjaga privasi. Dengan demikian, kini Sriwijaya Air Group kini memberikan himbauan kepada seluruh pelanggannya untuk ikut menjaga aktivitas dan kegiatannya selama di dalam kabin pesawat,salah satunya yaitu tidak mengambil gambar (foto dan video) yang dapat mengganggu kenyamanan pelanggan lainnya.

“Kami memahami betul saat ini adalah era milenial yang notabene tak lepas dari beberapa kegiatan dokumentasi baik foto maupun video. Namun karena ada beberapa masukan terkait menjaga dan menghargai hak-hak privasi, saat ini kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk tidak mengambil gambar atau video secara sembarang saat dalam proses penerbangan,” kata Capt Fadjar.

Ia memastikan informasi yang dikeluarkan oleh Sriwijaya Air Group ini sifatnya himbauan yang semata-mata diambil untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam setiap penerbangan Sriwijaya Air maupun NAM Air.

“Saya pastikan ini hanyalah himbauan bukan larangan. Pelanggan tetap dapat melakukan pengambilan gambar untuk kepentingan pribadi misalnya melakukan selfie selama tidak mengganggu kenyamanan atau merugikan pelanggan lainnya dalam penerbangan,” tambah Capt. Fadjar.

Sriwijaya Air Group selalu dan akan terus berkomitmen menjaga hak privasi seluruh pelanggan setia dan awak kabin dalam penerbangan. Serta selalu memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam memastikan penerbangan terjaga dari segi safety & security tanpa mengorbankan kenyamanan pelanggan setianya.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.