Resmi Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy A80 Usung Teknologi Rotating Triple Camera

Oleh : Hariyanto | Rabu, 17 Juli 2019 - 19:41 WIB

Samsung Galaxy A80
Samsung Galaxy A80

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan smartphone revolusioner Galaxy A Series yaitu Galaxy A80 bagi pengguna di Indonesia.

Smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas nge-LIVE konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of LIVE ini sehingga interaksi lebih autentik dan hubungan relasi lebih bermakna.

Untuk mendorong evolusi ini, Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung yang pertama, all new cinematic infinity display yang menawan, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform, dan baterai pintar dengan super fast charging pada tanggal 18 Juli 2019 seharga Rp. 9.499.000.

“Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi LIVE. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten LIVE menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,“ ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Tak hanya dukungan kamera, lanjut Denny, Galaxy A80 telah dibenamkan dengan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang mendukung aktivitas LIVE gaming akan menjadi semakin seamless dan menyenangkan.

"Teknologi baterai pintar 3.700mAH bekerja dengan efisien, karena teknologi cerdas ini akan mempelajari kebiasaan pengguna sehingga dapat menghemat daya baterai. Saatnya mengucapkan selamat tinggal era selfie, dan selamat memasuki era of LIVE!," tambah Denny.

Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan inovasi rotating triple camera. Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera.

Dengan mekanisme rotating inovatif dan resolusi kamera utama sebesar 48MP, pengguna dapat menghasilkan konten yang memiliki kualitas prima yang sama saat merekam objek di depan maupun objek diri sendiri.

Galaxy A80 juga dilengkapi dengan 3D Depth Camera yang menawarkan fitur Live Focus Video, sehingga konsumen bisa menambahkan efek bokeh ketika membuat video untuk mengabadikan momen favorit.

Galaxy A80 memungkinkan konsumen mengambil foto yang jelas dan cerah dan merekam video langsung dari semua yang dilihat dengan lensa Ultra-Wide bersudut pandang 123 derajat.

Untuk kegiatan LIVE yang lebih mulus dan berkualitas, di Galaxy A80 juga disematkan fitur Super Steady yang kini hadir pertama kali pada seri Galaxy A, membantu konsumen mengurangi guncangan pada saat merekam gambar maupun merekam pro level-action video.

Performa powerful untuk mendukung keseharian generasi LIVE Galaxy A80 ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G Mobile Platform dengan teknologi AI yang 2 kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming.

Performance Enhancer, Galaxy A80 mampu bekerja lebih keras, lebih cepat, dan lebih lama. Perangkat lunak pengoptimalan kinerja bertenaga AI-nya memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat, menyesuaikan efisiensi Galaxy A80 dengan kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tampilan Cinematic Infinity Display terbaru, Galaxy A80 memiliki layar berkualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inci dan rasio layar 20:9, kualitas visual yang dihasilkan menjadi lebih detail, khususnya ketika melakukan LIVE gaming, menonton film, ataupun menikmati konten visual lainnya.

Untuk memaksimalkan aktivitas LIVE pengguna, teknologi baterai pintar Galaxy A80 dilengkapi dengan fitur Super-Fast Charging 25W yang mengisi daya dengan cepat.

Teknologi baterai pintar ini mempelajari rutinitas sehari-hari dan pola pengunaan aplikasi pengguna untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel beserta Adaptive Power Saving Mode yang membuat baterai berjalan dengan lebih efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

Penawaran Menarik Galaxy Friends Edisi Black Pink Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, Ghost White dan bisa dibeli konsumen di Indonesia mulai tanggal 18 Juli 2019, dengan harga Rp 9.499.000,-.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…