Nikmati Tur Supermarket Bersama OMO Rangers di Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa Hokaido, Jepang

Oleh : Ridwan | Rabu, 17 Juli 2019 - 16:05 WIB

Tur Supermarket Bersama OMO Rangers di Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa Hokaido, Jepang
Tur Supermarket Bersama OMO Rangers di Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa Hokaido, Jepang

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, Hoshino Resorts pada musim semi 2018 lalu, meluncurkan brand hotel keempat "OMO", yang bertujuan untuk memberikan pengalaman unik seputar pariwisata dan kehidupan di perkotaan. 

Sebagian besar hotel di perkotaan cenderung berfokus pada keperluan bisnis atau wisata mewah sehingga para tamu tidak merasakan sensasi kehidupan perkotaan. OMO bertujuan untuk menerobos situasi tersebut dengan menjadi basecamp bagi para tamu yang ingin berwisata kota.

Para tamu Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa, Hokkaido dapat bertemu di OMO Base, ruang terbuka di lobby, untuk saling mengumpulkan informasi wisata lokal. OMO menciptakan gerakan Go-KINJO (kinjo berarti "tetangga"), untuk menerapkan misi "berwisata lokal".

Sebagai bagian dari gerakan Go-KINJO, OMO Base menyediakan peta Go-KINJO yang memberikan informasi sekilas tentang tempat-tempat yang direkomendasikan di sekitar hotel. Peta ini juga memberikan informasi mengenai tempat wisata 
lokal yang selalu diperbarui oleh staf lokal OMO.

Tidak hanya itu, hotel ini menyediakan jasa OMO Rangers akan memandu tamu hotel tur lokal mengunjungi tempat-tempat yang hanya diketahui oleh penduduk setempat.

Supermarket, Wisata Lokal yang Penuh Harta Karun.

Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa menyediakan jasa "Local Supermarket Tour with OMO Rangers" pada Juni 2019. OMO Rangers akan membawa tamu hotel ke supermarket lokal "Daiichi", tempat yang penuh dengan produk lokal dan barang langka yang tidak ditemukan di bandara maupun tempat wisata pada umumnya. 

OMO Rangers adalah tim staf OMO yang antusias dalam melayani tamu hotel dengan berbagi tips dan wisata lokal. Sesuai dengan bidangnya, masing-masing OMO Ranger memiliki warna simbolik; merah, biru, hijau, kuning atau ungu. Contohnya, OMO Green Rangers bertugas dalam memandu "Local Supermarket Tour with OMO Rangers".

Supermarket "Daiichi" mengoperasikan 23 toko di Hokkaido, dan telah melayani penduduk setempat sejak tahun 1958. Daiichi Nishi Store berjarak 15 menit berjalan kaki dari Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa, di mana para tamu hotel dapat menemukan bahan-bahan segar dan makanan khas setempat.

Local Supermarket Tour with OMO Rangers dibuka mulai tanggal 1 Juni - 30 November 2019, Jam 4 - 5 sore, dengan kouta maksimum 5 0rang, dan tanpa dipungut biaya. Untuk reservasi silahkan mengunjjngi situs web Hoshino Resorts OMO7 Asahikawa

Hoshino Resortsdidirikan pada tahun 1904 sebagai sebuah bisnis kehutanan di Nagano, Jepang, dan membuka resort pemandian air panas pertama-nya pada tahun 1914. 

Perusahaan ini diganti namanya oleh CEO saat ini, Yoshiharu Hoshino, pada tahun 1995 menjadi Hoshino Resorts, dan telah berkembang di seluruh Jepang dengan fokus pada budaya dan tradisi lokal sejak saat itu. 

Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda.

Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 36 properti di seluruh Jepang dan 2 property di luar Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…