Lanjutkan Perbaikan JPO, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Jalan Tol Sedyatmo Akhir Pekan Ini

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 Juli 2019 - 03:45 WIB

Tol Jasa Marga
Tol Jasa Marga

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Untuk memastikan pengguna jalan berkendara dengan aman dan nyaman, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar akan melanjutkan pekerjaan perbaikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Baja menjadi JPO Komposit di KM 29+000 Jalan Tol Sedyatmo (Jalan Tol Bandara).

Pekerjaan perbaikan JPO Baja yang saat ini memasuki tahap Erection Girder ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (13/07/2019) dan Minggu (14/07/2019) dimulai pukul 22.00 sd pukul 03.00 secara bertahap.

Selama pekerjaan perbaikan JPO Baja berlangsung, *Jalan Tol Sedyatmo tetap beroperasi normal dua arah baik arah Bandara maupun arah Jakarta dan tidak ada penutupan*.

Namun untuk menghindari potensi kepadatan yang terjadi, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar dengan diskresi Kepolisian akan melakukan pengalihan jalur arah Bandara maupun arah Jakarta dengan rekayasa lalu lintas _contraflow_ di Jalan Tol Sedyatmo, dengan rincian jadwal serta titik awal dan akhir _contraflow_ sebagai berikut:

 

*JALUR ARAH BANDARA: Minggu, 14 Juli 2019 Pukul 00.00 sd 02.00 WIB* - Lalu Lintas arah Bandara dialihkan ke jalur bawah dengan membuka _Moveable Concrete Barrier_ (MCB) di Km 26+000. Titik awal _contraflow_ dimulai pada Km 27+600 s.d Km 29+600.

*JALUR ARAH JAKARTA: Senin, 15 Juli 2019 Pukul 00.00 sd 02.00 WIB* - Lalu lintas arah Jakarta dialihkan ke jalur sebaliknya dengan _contraflow_ yang dimulai pada Km 29+600 s.d Km 27+600.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Jasa Marga Regional JabodetabekJabar berupaya untuk memastikan kedua lajur baik arah Bandara maupun arah Jakarta tetap lancar selama pekerjaan perbaikan berlangsung.

Kami imbau pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta agar dapat mengantisipasi waktu keberangkatan, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan, terutama menjelang titik lokasi contraflow.

Untuk monitor kondisi lalin jalan tol terkini, pengguna jalan dapat mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, yaitu:

- Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080

- Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya).

- Instagram @official.jasamarga

- Aplikasi Mobile JMCARe & Travoy

- Website http://www.jasamarga.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi obligasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:22 WIB

Sinyal Positif! Obligasi BTN Oversubscribed 1,8 Kali

Jakarta-Obligasi Berkelanjutan IV Bank BTN Tahap I Tahun 2020 sukses mencatatkan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebanyak 1,8 kali pada periode penawaran awal (bookbuilding) yang berlangsung…

Untuk mendukung pemulihan ekonomi, perbankan sebagai agent of development diharapkan berperan dalam menyokong sektor sektor yang terdampak pandemic covid 19, salah satunya UMKM. Untuk itu Bank BTN mendorong digitalisasi UMKM. Ilustrasi: bisnis.com

Selasa, 11 Agustus 2020 - 22:04 WIB

Dukung Pemulihan UMKM dengan Program DIGITALISASI, BTN Targetkan Sasar 1.000 Debitur

Jakarta-Untuk membantu pemulihan ekonomi, khususnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM )di tengah pandemic Covid-19, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkomitmen mendukung program Pemulihan…

Direktur Pemasaran & Penjualan Crown Group Indonesia, Tyas Sudaryomo didampingi Sales Manager Crown Group Indonesia Reiza Arief serta GM Strategic & Corporate Communication Crown Group Indonesia Bagus Sukmana saat media breafing secara virtual (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:05 WIB

Catat Sejarah! Crown Group Tunjuk Indonesia jadi Pasar Pertama Mega Proyek Senilai Rp 2 Triliun di Melbourne

Pertama dalam sejarah perusahaan, Indonesia didaulat menjadi lokasi pertama bagi Crown Group untuk memperkenalkan proyek hunian terbarunya di Melbourne, bahkan mendahului Sydney dan Melbourne.…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:42 WIB

Dukung Ekonomi Daerah, Pelindo IV Biak Layani Pelayaran Perdana Tanto Intim Line

Hal itu dibuktikan dengan pelayanan pelayaran perdana kapal kargo, KM Tanto Lestari oleh Pelindo IV di Dermaga Umum Pelabuhan Laut Biak pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 19:20 WIB

Jaga Tren Positif Industri Mamin, Ini Taktik Jitu Kemenperin

Industri makanan dan minuman (mamin) merupakan salah satu sektor manufaktur yang masih mampu tumbuh positif pada triwulan II tahun 2020 setelah tertekan berat akibat dampak pandemi Covid-19.…