Presiden Jokowi Sampaikan Visi Indonesia Besok Minggu di Sentul Bogor

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:30 WIB

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebanyak 390 organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf akan menghadiri acara Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu untuk mengikuti arahan Presiden Terpilih Joko Widodo.

"Ada 390 organ relawan dengan total 80 ribu pendukung dari relawan buruh ditambah juga dari organ relawan lainnya baik dalam dan luar negeri akan hadir meramaikan acara tersebut," ujar Ketua Steering Comittee Visi Indonesia Andi Gani Nena Wea di Jakarta, Jumat (12/7/2019)

Andi mengatakan acara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pasangan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024.

Selain relawan, akan turut hadir juga ketua umum parpol pengusung Jokowi-Maruf Amin, sekjen parpol, beberapa gubernur, tokoh ormas dan tokoh-tokoh agama.

"Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan demi Indonesia," katanya.

Andi yang juga Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi ini memastikan massa dari buruh juga akan memenuhi Sentul. Mereka berangkat dari berbagai daerah secara sukarela.

Andi berharap acara tersebut bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan bangsa.

Dia mengungkapkan pihaknya turut mengundang unsur-unsur pendukung dan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir dalam acara itu.

Dia mengajak seluruh pihak bersatu menatap Indonesia ke depan.

Rencananya acara akan dimulai pukul 15.00 WIB. Sementara Presiden Jokowi dijadwalkan memberikan pidato pukul 20.00 WIB.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para penyelenggara pameran International Electronic & Smart Appliances Expo 2019 Hadirkan Produk Elektronik Terunik dan Terinovasi

Selasa, 17 September 2019 - 05:03 WIB

Sebanyak 31 Ribu Produk Elektronik dari Cina Akan Hadir di JIExpo Kemayoran

Jakarta-Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) di JIExpo Kemayoran pada tanggal 25…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 05:00 WIB

Presiden Jokowi Ingatkan Pimpinan KPK Bijak Dalam Bernegara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) adalah lembaga negara, institusi negara. Untuk itu, Presiden mengingatkan pimpinan KPK untuk bijak dalam bernegara.…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 04:12 WIB

Enam Pernyataan Sikap MPD Agar Presiden Jokowi Buka Dialog dengan KPK

Menyikapi perkembangan polemik terhadap revisi UU KPK yang semakin meruncing dan berpotensi mengganggu upaya pemerintah dalam memperbaiki perekonomian yg saat ini sedang mengalami goncangan…

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara

Selasa, 17 September 2019 - 03:00 WIB

Garuda Indonesia-KPK Gelar Forum Profesional Berintegritas

Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan forum Profesional Berintegritas (PROFIT) dan Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi yang…

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.