Presiden Jokowi Sampaikan Visi Indonesia Besok Minggu di Sentul Bogor

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 Juli 2019 - 11:30 WIB

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebanyak 390 organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf akan menghadiri acara Visi Indonesia di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu untuk mengikuti arahan Presiden Terpilih Joko Widodo.

"Ada 390 organ relawan dengan total 80 ribu pendukung dari relawan buruh ditambah juga dari organ relawan lainnya baik dalam dan luar negeri akan hadir meramaikan acara tersebut," ujar Ketua Steering Comittee Visi Indonesia Andi Gani Nena Wea di Jakarta, Jumat (12/7/2019)

Andi mengatakan acara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pasangan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024.

Selain relawan, akan turut hadir juga ketua umum parpol pengusung Jokowi-Maruf Amin, sekjen parpol, beberapa gubernur, tokoh ormas dan tokoh-tokoh agama.

"Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan demi Indonesia," katanya.

Andi yang juga Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi ini memastikan massa dari buruh juga akan memenuhi Sentul. Mereka berangkat dari berbagai daerah secara sukarela.

Andi berharap acara tersebut bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan bangsa.

Dia mengungkapkan pihaknya turut mengundang unsur-unsur pendukung dan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir dalam acara itu.

Dia mengajak seluruh pihak bersatu menatap Indonesia ke depan.

Rencananya acara akan dimulai pukul 15.00 WIB. Sementara Presiden Jokowi dijadwalkan memberikan pidato pukul 20.00 WIB.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jiwasraya (Sindonews.com)

Kamis, 09 Juli 2020 - 04:30 WIB

Utang Jiwasraya Ternyata Rp18 Triliun, Wamen BUMN Geleng-geleng: Antara Nilai Aset dan Liabilitas Hanya Sepertiga

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mengungkapkan bahwa kondisi utang PT Asuransi Jiwasraya (persero) per 31 Mei 2020, berdasarkan utang klaim kepada nasabah mencapai Rp18 triliun atau…

Jokowi dan Prabowo (ist)

Rabu, 08 Juli 2020 - 22:20 WIB

Minta Prabowo Kebut Belanja Negara, Jokowi: Beli di DI, Beli di Pindad, Beli di PAL, Bayar Cash, Cash, Cash, Saya Kira Pak Menhan Lebih Tahu

Ia juga mendesak agar jajarannya untuk bekerja berdasarkan konteks krisis dan tidak seperti dalam keadaan normal biasa. "Misalnya di Kemenhan, bisa saja di DI (Dirgantara Indonesia), beli di…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:45 WIB

Menteri Nadiem Makarim: Sahabat, Apakabarnya Nih? Jawaban Netizen Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim pada Rabu sore (8/7) mengunggah sebuah tulisan yang berisi doa dan harapan ditengah pandemi COVID-19 dalam media sosial Facebook miliknya.

Ilustrasi Kejahatan Seksual (ist)

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:50 WIB

Marak Kejahatan Seksual RUU PKS Mendesak Diketok, Sahroni: Miris, Ada Bapak Cabuli Anak

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menegaskan bahwa Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) sangat dibutuhkan masyarakat. Belakangan ini, Sahroni sendiri sedang…

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Rabu, 08 Juli 2020 - 19:05 WIB

DPR 'Tajir' Ini Sebut Ada Oknum Bekingi Djoko Tjandra, Sahroni: Saya Tidak Bisa Sebut Spesifik

Sambangi kantor Kejaksaan Agung RI, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni meminta update terkait pencarian terpidana kasus cessie Bank Bali Djoko Tjandra. Diapun meminta penegak hukum…