Siap-siap Vivo S1 Akan Diluncurkan di Indonesia Pertengahan Juli Ini

Oleh : Hariyanto | Jumat, 12 Juli 2019 - 11:25 WIB

Vivo S1
Vivo S1

INDUSTRY co.id - Jakarta - Vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series bagi konsumen tanah air.

Mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile. Menggandeng konsumen muda tersebut, vivo S1 dikonfirmasi akan siap meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengatakan, vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen.

"Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style," kata Edy di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Konsumen muda yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya. 

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.  Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.  

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone.

"Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air," kata Yoga.

Vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

Saat ditanya mengenai agenda peluncurannya Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengkonfirmasi bahwa vivo S1 akan meluncur pada pertengahan Juli ini.

“Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…