Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Juli 2019 - 15:00 WIB

 Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor
Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor

INDUSTRY.co.id - Hong Kong - Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, kembali menambahkan portofolionya di Indonesia dengan kehadiran hotel di bogor yang baru-baru ini bergabung dan telah berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor.  

Resmi berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor pada tanggal 3 Juli 2019, dengan pemotongan tumpeng dan perayaan yang dihadiri oleh Direktur PT Hotel Properti Internasional Braja Eka Sukma, dan juga sebagai perwakilan dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk yakni Head of Property Management PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu.

Sedangkan dari perwakilan operator, Swiss-Belhotel International Executive Director Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia, Cambodia – Emmanuel Guillard dan Vice President of Operations and Project – Indonesia Lee Richards, kilen korporasi dan media.

Terletak di Jalan Salak dan menampilkan berbagai fasilitas kelas atas, Swiss-Belhotel Bogor berada di lokasi yang sempurna untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan. Berdiri setinggi 20 lantai, hotel ini merupakan salah satu hotel tertinggi di kota Bogor dan menjanjikan pemandangan kota dan gunung yang mempesona.

“Swiss-Belhotel International dengan bangga menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Bogor di dalam portofolio global kami yang berkembang pesat. Hotel yang istimewa ini tentunya akan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogor dengan fasilitas pertemuannya yang luas dimana akan menjadi pilihan untuk penyelaggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Kami berharap dapat memperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-Belhotel Bogor,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President SwissBelhotel International.

Swiss-Belhotel Bogor dilengkapi dengan 150 kamar dan suite yang menawarkan fasilitas modern dan pemandangan kota ataupun pegunungan yang indah. Semua kamar terhubung dengan Wi-Fi gratis, sistem IPTV interaktif dan layanan kamar 24 jam. Untuk tipe kamar suite tersedia ruang tambahan termasuk bathtub dan area lounge. Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah di lantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka didalamnya.

Swiss-Belhotel Bogor menawarkan aneka makanan lokal hingga internasional yang dapat dinikmati sepanjang harinya di Swiss-Café™ yang terletak di lantai 7 dengan sentuhan gaya kontemporer. Selain itu Poolside Café yang trendi di lantai 8, menawarkan kreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau pilihan koktail dingin pada sore hari.

Tersedia 14 ruang pertemuan yang fleksibel dan dilengkapi oleh teknologi audio-visual, SwissBelhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan kapasitas mulai dari 12 hingga 800 orang. Pertemuan bisnis penting skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar, makan malam mewah hingga penikahan, hotel yang istimewa ini akan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan berkesan.   

Terletak di perbukitan yaitu 300 meter di atas permukaan laut, Bogor adalah pusat ekonomi penting dengan banyak berdirinya kantor perusahaan, pusat industri, dan pusat ilmiah. Ini juga merupakan destinasi populer bagi pelaku bisnis, wisatawan ataupun keluarga yang ingin melarikan diri sejenak dari kepenatan Jakarta.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini,…

Lion Air (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Mengutamakan Faktor Keselamatan, Dampak Kabut Asap

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru pada Sabtu (14/ 9/2019) hingga pukul 15.00…

Menkominfo Rudiantara (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Resmi Dibuka Oleh Menteri Kominfo, IDBYTE ESPORTS 2019

IDBYTE ESPORTS 2019 yang menghadirkan rangkaian acara berupa konferensi esports pertama di Indonesia, kompetisi PUBG Mobile, serta ajang pencarian bakat untuk pegiat industri kreatif di industri…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 02:35 WIB

Umika Bekasi Jaga Kans Juara

Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi berhasil kembali memperoleh kemenangan melawan Universitas Budi Luhur (UBL) pada Minggu (15/9) untuk memelihara kans juara. Pada laga keempat mereka LIMA…