Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Juli 2019 - 15:00 WIB

 Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor
Industri Perhotelan Bergerak, Swiss-Belhotel International Perluas Jaringan ke Bogor

INDUSTRY.co.id - Hong Kong - Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, kembali menambahkan portofolionya di Indonesia dengan kehadiran hotel di bogor yang baru-baru ini bergabung dan telah berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor.  

Resmi berganti nama menjadi Swiss-Belhotel Bogor pada tanggal 3 Juli 2019, dengan pemotongan tumpeng dan perayaan yang dihadiri oleh Direktur PT Hotel Properti Internasional Braja Eka Sukma, dan juga sebagai perwakilan dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk yakni Head of Property Management PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu.

Sedangkan dari perwakilan operator, Swiss-Belhotel International Executive Director Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia, Cambodia – Emmanuel Guillard dan Vice President of Operations and Project – Indonesia Lee Richards, kilen korporasi dan media.

Terletak di Jalan Salak dan menampilkan berbagai fasilitas kelas atas, Swiss-Belhotel Bogor berada di lokasi yang sempurna untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan. Berdiri setinggi 20 lantai, hotel ini merupakan salah satu hotel tertinggi di kota Bogor dan menjanjikan pemandangan kota dan gunung yang mempesona.

“Swiss-Belhotel International dengan bangga menyambut kehadiran Swiss-Belhotel Bogor di dalam portofolio global kami yang berkembang pesat. Hotel yang istimewa ini tentunya akan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogor dengan fasilitas pertemuannya yang luas dimana akan menjadi pilihan untuk penyelaggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Kami berharap dapat memperkenalkan kepada tamu keramahtamahan yang berkelas di Swiss-Belhotel Bogor,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President SwissBelhotel International.

Swiss-Belhotel Bogor dilengkapi dengan 150 kamar dan suite yang menawarkan fasilitas modern dan pemandangan kota ataupun pegunungan yang indah. Semua kamar terhubung dengan Wi-Fi gratis, sistem IPTV interaktif dan layanan kamar 24 jam. Untuk tipe kamar suite tersedia ruang tambahan termasuk bathtub dan area lounge. Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah di lantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka didalamnya.

Swiss-Belhotel Bogor menawarkan aneka makanan lokal hingga internasional yang dapat dinikmati sepanjang harinya di Swiss-Café™ yang terletak di lantai 7 dengan sentuhan gaya kontemporer. Selain itu Poolside Café yang trendi di lantai 8, menawarkan kreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau pilihan koktail dingin pada sore hari.

Tersedia 14 ruang pertemuan yang fleksibel dan dilengkapi oleh teknologi audio-visual, SwissBelhotel Bogor adalah tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan berbagai acara dengan kapasitas mulai dari 12 hingga 800 orang. Pertemuan bisnis penting skala kecil, seminar, konferensi perusahaan berskala besar, makan malam mewah hingga penikahan, hotel yang istimewa ini akan memastikan bahwa setiap acara berjalan dengan lancar dan berkesan.   

Terletak di perbukitan yaitu 300 meter di atas permukaan laut, Bogor adalah pusat ekonomi penting dengan banyak berdirinya kantor perusahaan, pusat industri, dan pusat ilmiah. Ini juga merupakan destinasi populer bagi pelaku bisnis, wisatawan ataupun keluarga yang ingin melarikan diri sejenak dari kepenatan Jakarta.

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama delapan kali. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.