GIC Trade Gugah Kesadaran Investasi dengan Trading Competition Live 2019

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 04 Juli 2019 - 21:03 WIB

Global Investa Capital (GIC) Trade berupaya membangun gairah dan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi dengan menggelar Trading Competition Live 2019.
Global Investa Capital (GIC) Trade berupaya membangun gairah dan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi dengan menggelar Trading Competition Live 2019.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Perusahaan investasi derivatif, Global Investa Capital (GIC) Trade berupaya membangun gairah dan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi dengan menggelar Trading Competition Live 2019.

"Trading Competition Live akan membangun awareness masyarakat dalam berinvestasi. Bagaimana agar masyarakat lebih melek terhadap investasi di Indonesia," ujar Peter Tandean CEO sekaligus pendiri GIC-Trade saat penyerahan hadiah bagi para pemenang Trading Competition Live 2019 Babak Pertama di Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Peter menjelaskan, Trading Competition Live 2019 ini sudah dimulai sejak 15 Mei 2019. Kompetisi dibagi dalam enam babak, tediri atas lima babak umum, ditambah satu babak final yang akan mempertemukan para pemenang dari lima babak sebelumnya.

Hingga saat ini, lanjut Peter, kompetisi babak pertama telah selesai dan kini babak kedua masih berlangsung, dimana tiap-tiap babak memiliki waktu pertandingan sekitar 50 hari.

"Dengan modal 500 GICT, masyarakat dapat ikut berlomba dan berkesempatan meraih hadiah-hadiah yang totalnya mencapai 500,000 GICT, setara sekitar Rp7 miliar," jelas Peter.

Dengan pengalaman mengikuti Trading Competition Live 2019 ini, kata Peter, masyarakat akan menyadari bahwa berinvestasi itu sebuah keharusan untuk meningkatkan nilai lindung terhadap aset dari inflasi, bahkan investasi akan melipat gandakan uang sehinggakian kebebasan secara finansial dapat segera terwujud.

"Kontribusi masyarakat pada sektor perekonomian negara juga menjadi nyata. Dengan memiliki kebebasan finansial, otomatis di masa tuanya, masyarakat dapat menikmati pensiun dari segala aktifitas rutin pekerjaannya," lanjut Peter.

Lebih jauh Peter mengatakan, Trading Competition Live 2019 juga membangun keyakinan para investor agar menanamkan modalnya di dalam negeri, melalui perusahaan derivatif yang berani berinovasi secara revolusioner, kompetitif, serta punya legalitas.

Terkait legalitas, Peter menuturkan bahwa GIC Trade sejak awal sudah berkerjasama dengan PT. Trijaya Pratama Futures. Kerjasama ini terjalin untuk memenuhi segala prasyarat supaya GIC Trade bisa beroperasl sesuai ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan oleh lembaga pemerintahan yang bertugas meyelenggarakan dan mengawasi sistem perdagangan berjangka.

"Nasabah-nasabah yang akan bergabung menggunakan platform GIC Trade, sudah pasti akan di veriflkasi datanya oleh pihak Compliance dari PT. Trijaya Pratama Futures," jelas Peter.

Setelah proses verifikasi dari pihak Compliance PT. Trijaya Pratama Futures selesai, maka para trader dapat langsung ikut berpartisipasi penuh pada Trading Competition Live 2019 -GIC Trade, secara kompetitif memperebutkan hadiah yang sudah disediakan.

Pada kesempatan sama, Juara I Trading Competition Live 2019 babak pertama, Rudy Setyo Eko Putro menyampaikan terimkasih kepada GIC-Trade karena memberi kesempatan untuk berinvestasi sekaligus menjadi trader, bukan hanya bagi investor lama namun juga bagi para pemula.

"GIC-Trade menyedikan platform yang sangat bagus dibanding yang ada di pasaran saat ini. Banyak kemajuan refolusioner dalam investasi yang dirasakan," ujar Rudy.

GIC-Trade memang memakai teknologi blockchain yang mampu meminimalisir berbagai kecurangan yang dapat terjadi dalam investasi secara online. Bahkan GIC-Trade menyediakan transparansi dan bebas biaya kepada para penggunanya.

GIC-Trade sendiri melakukan transaksi secara back to back dan tercatat di Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), Kliring Berjangka Indonesia (KBI), dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) yang semuanya di bawah koordinasi Kementerian Perdagangan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Batik Khas Tulungagung, Jawa Timur (Dok: Kemenparekraf)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 19:15 WIB

Pemkab Tulungagung dan Kemenparekraf Kolaborasi Kembangkan Potensi Parekraf

Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Ilustrasi energi panas bumi (ist)

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:41 WIB

Rampung Hanya Dalam 18 Bulan, PLTP Sorik Marapi Unit 2 Berkapasitas 45 MW Resmi Beroperasi

Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Panas Bumi Sorik Marapi unit 2 berkapasitas 45 MW telah beroperasi komersil setelah menyelesaikan Unit Rated Capacity (URC) Test.

Badak circuit Tanjung Lesung

Minggu, 01 Agustus 2021 - 18:00 WIB

IMI Dukung Pembangunan Automotive Sport Tourism Tanjung Lesung

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama Direktur Utama PT Banten West Java Tourism Development Poernomo Siswoprasetijo menandatangani…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjenguk Hari dan Tino di TMR

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:35 WIB

Patut Dicontoh! Anies Baswedan Jenguk Dua Harimau Sumatera, Hari dan Tino yang Terpapar Covid-19 di Ragunan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk dua warganya yang bernama Hari dan Tino usai dinyatakan positif Covid-19. Yang menarik warga yang dimaksudnya adalah harimau yang berada di Taman…

Tol Listrik Flores

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:25 WIB

Alhamdulillah, Tol Listrik Flores Sepanjang 864 kms Beropersi, Keandalan Listrik di Indonesia Timur Makin Jos!

Tol listrik sepanjang 864 kilo meter sirkuit (kms) resmi beroperasi di Flores, Nusa Tenggara Timur. Penyambungan listrik ini membentang dari Labuan Bajo hingga Maumere dengan menelan biaya sebesar…