Hidup Sehat di Hoshinoya Bali dengan "Bali Hindu Wellness Retreat"

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Juli 2019 - 19:05 WIB

Bali Hindu Wellness Retreat
Bali Hindu Wellness Retreat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hoshino Resorts melalui resort pertamanya di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan program Bali Hindu Wellness Retreat pada tanggal 1 Juni 2019 lalu. 

Program ini memanfaatkan pengetahuan tentang bagaimana menjalani hidup yang sehat dan bahagia, berdasarkan ilmu kuno India yang sudah turun-temurun lebih dari 5.000 tahun.

Bali Hindu Wellness Retreat adalah program berbasis kesehatan, terinspirasi gaya hidup orang Hindu kuno dan metode yang digunakan oleh para praktisi Hindu Bali yang unik. Melalui kegiatan seperti melukat, yoga, dan perawatan spa, keseimbangan energi para tamu akan dipulihkan, membawa ke keadaan bahagia dan penuh senyuman.

Dengan mempelajari proses pelepasan tekanan dan emosi, para tamu akan dibimbing ke keadaan "terbuka", bebas dari tekanan dan kelelahan kehidupan sehari-hari mereka.

Mandi dan Perawatan Spa.
Para tamu mandi di Pura Tirta Empul dan air terjun suci di desa Sebatu. Dikelilingi suasana suci, para tamu mengikuti upacara doa sebelum memasuki pemandian. Di sini, para tamu akan merasakan ketegangan emosional. Tak hanya itu, para tamu akan merasakan sensasi kuat dari air terjun yang kuat menghantam mereka, menciptakan ketegangan fisik juga.

Setelah mandi, para tamu menerima pijat dan perawatan di HOSHINOYA Spa. Terapi pijat dengan minyak nabati yang menggunakan wewangian alam dan lulur yang terbuat dari tepung beras, sebelum berendam bunga.

Para tamu juga melakukan empat jenis yoga. Yoga lembah pagi di lokasi yang digunakan sebagai gua meditasi akan menyegarkan tubuh dan pikiran. Yoga pribadi, untuk memperbaiki postur masing-masing individu di Yoga Gazebo, ruang khusus yoga dengan pemandangan lembah yang indah. Setelah setiap sesi yoga, para tamu bermeditasi untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Perawatan spa sudah termasuk pijat dan terapi, serta Royal Lulur, yang menggunakan scrub tubuh mewah yang dibuat dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi keluarga kerajaan. Perawatan spa untuk revitalisasi tubuh yang menghangatkan tubuh untuk melepaskan ketegangan fisik dan emosional.

Menu Makanan yang Disesuaikan Kebutuhan.
Dalam program ini, HOSHINOYA Bali membagi keseimbangan energi manusia menjadi tiga jenis menurut pengetahuan orang-orang Hindu kuno.

Berdasarkan jawaban kuesioner yang diisi tamu saat mereka check-in, hotel akan menyediakan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan yang sesuai. Para tamu akan menikmati menu yang terinspirasi oleh masakan Indonesia dan dikembangkan oleh HOSHINOYA Bali, sambil memulihkan keseimbangan energi tubuh.

Sekilas tentang Bali Hindu Wellness Retreat
Tersedia dari 1 Juni 2019, sepanjang tahun
Harga: 13.000.000 IDR per orang (tidak termasuk pajak 10%, service charge, dan biaya akomodasi).

Menu program: sarapan x 3, makan siang x 2, makan malam x 2, perawatan spa (pijat dan perawatan, Royal Lulur, Revitalisasi Tubuh), kunjungan ke Pura Tirta Empul, pemandian air terjun di desa Sebatu, sesaji, pemandu, tari tradisional Bali, menonton tarian Bali, yoga x 6, transportasi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.