Hidup Sehat di Hoshinoya Bali dengan "Bali Hindu Wellness Retreat"

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Juli 2019 - 19:05 WIB

Bali Hindu Wellness Retreat
Bali Hindu Wellness Retreat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hoshino Resorts melalui resort pertamanya di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan program Bali Hindu Wellness Retreat pada tanggal 1 Juni 2019 lalu. 

Program ini memanfaatkan pengetahuan tentang bagaimana menjalani hidup yang sehat dan bahagia, berdasarkan ilmu kuno India yang sudah turun-temurun lebih dari 5.000 tahun.

Bali Hindu Wellness Retreat adalah program berbasis kesehatan, terinspirasi gaya hidup orang Hindu kuno dan metode yang digunakan oleh para praktisi Hindu Bali yang unik. Melalui kegiatan seperti melukat, yoga, dan perawatan spa, keseimbangan energi para tamu akan dipulihkan, membawa ke keadaan bahagia dan penuh senyuman.

Dengan mempelajari proses pelepasan tekanan dan emosi, para tamu akan dibimbing ke keadaan "terbuka", bebas dari tekanan dan kelelahan kehidupan sehari-hari mereka.

Mandi dan Perawatan Spa.
Para tamu mandi di Pura Tirta Empul dan air terjun suci di desa Sebatu. Dikelilingi suasana suci, para tamu mengikuti upacara doa sebelum memasuki pemandian. Di sini, para tamu akan merasakan ketegangan emosional. Tak hanya itu, para tamu akan merasakan sensasi kuat dari air terjun yang kuat menghantam mereka, menciptakan ketegangan fisik juga.

Setelah mandi, para tamu menerima pijat dan perawatan di HOSHINOYA Spa. Terapi pijat dengan minyak nabati yang menggunakan wewangian alam dan lulur yang terbuat dari tepung beras, sebelum berendam bunga.

Para tamu juga melakukan empat jenis yoga. Yoga lembah pagi di lokasi yang digunakan sebagai gua meditasi akan menyegarkan tubuh dan pikiran. Yoga pribadi, untuk memperbaiki postur masing-masing individu di Yoga Gazebo, ruang khusus yoga dengan pemandangan lembah yang indah. Setelah setiap sesi yoga, para tamu bermeditasi untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Perawatan spa sudah termasuk pijat dan terapi, serta Royal Lulur, yang menggunakan scrub tubuh mewah yang dibuat dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi keluarga kerajaan. Perawatan spa untuk revitalisasi tubuh yang menghangatkan tubuh untuk melepaskan ketegangan fisik dan emosional.

Menu Makanan yang Disesuaikan Kebutuhan.
Dalam program ini, HOSHINOYA Bali membagi keseimbangan energi manusia menjadi tiga jenis menurut pengetahuan orang-orang Hindu kuno.

Berdasarkan jawaban kuesioner yang diisi tamu saat mereka check-in, hotel akan menyediakan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan yang sesuai. Para tamu akan menikmati menu yang terinspirasi oleh masakan Indonesia dan dikembangkan oleh HOSHINOYA Bali, sambil memulihkan keseimbangan energi tubuh.

Sekilas tentang Bali Hindu Wellness Retreat
Tersedia dari 1 Juni 2019, sepanjang tahun
Harga: 13.000.000 IDR per orang (tidak termasuk pajak 10%, service charge, dan biaya akomodasi).

Menu program: sarapan x 3, makan siang x 2, makan malam x 2, perawatan spa (pijat dan perawatan, Royal Lulur, Revitalisasi Tubuh), kunjungan ke Pura Tirta Empul, pemandian air terjun di desa Sebatu, sesaji, pemandu, tari tradisional Bali, menonton tarian Bali, yoga x 6, transportasi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…