Hidup Sehat di Hoshinoya Bali dengan "Bali Hindu Wellness Retreat"

Oleh : Ridwan | Kamis, 04 Juli 2019 - 19:05 WIB

Bali Hindu Wellness Retreat
Bali Hindu Wellness Retreat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hoshino Resorts melalui resort pertamanya di Indonesia, Hoshinoya Bali memperkenalkan program Bali Hindu Wellness Retreat pada tanggal 1 Juni 2019 lalu. 

Program ini memanfaatkan pengetahuan tentang bagaimana menjalani hidup yang sehat dan bahagia, berdasarkan ilmu kuno India yang sudah turun-temurun lebih dari 5.000 tahun.

Bali Hindu Wellness Retreat adalah program berbasis kesehatan, terinspirasi gaya hidup orang Hindu kuno dan metode yang digunakan oleh para praktisi Hindu Bali yang unik. Melalui kegiatan seperti melukat, yoga, dan perawatan spa, keseimbangan energi para tamu akan dipulihkan, membawa ke keadaan bahagia dan penuh senyuman.

Dengan mempelajari proses pelepasan tekanan dan emosi, para tamu akan dibimbing ke keadaan "terbuka", bebas dari tekanan dan kelelahan kehidupan sehari-hari mereka.

Mandi dan Perawatan Spa.
Para tamu mandi di Pura Tirta Empul dan air terjun suci di desa Sebatu. Dikelilingi suasana suci, para tamu mengikuti upacara doa sebelum memasuki pemandian. Di sini, para tamu akan merasakan ketegangan emosional. Tak hanya itu, para tamu akan merasakan sensasi kuat dari air terjun yang kuat menghantam mereka, menciptakan ketegangan fisik juga.

Setelah mandi, para tamu menerima pijat dan perawatan di HOSHINOYA Spa. Terapi pijat dengan minyak nabati yang menggunakan wewangian alam dan lulur yang terbuat dari tepung beras, sebelum berendam bunga.

Para tamu juga melakukan empat jenis yoga. Yoga lembah pagi di lokasi yang digunakan sebagai gua meditasi akan menyegarkan tubuh dan pikiran. Yoga pribadi, untuk memperbaiki postur masing-masing individu di Yoga Gazebo, ruang khusus yoga dengan pemandangan lembah yang indah. Setelah setiap sesi yoga, para tamu bermeditasi untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

Perawatan spa sudah termasuk pijat dan terapi, serta Royal Lulur, yang menggunakan scrub tubuh mewah yang dibuat dengan resep yang diturunkan dari generasi ke generasi keluarga kerajaan. Perawatan spa untuk revitalisasi tubuh yang menghangatkan tubuh untuk melepaskan ketegangan fisik dan emosional.

Menu Makanan yang Disesuaikan Kebutuhan.
Dalam program ini, HOSHINOYA Bali membagi keseimbangan energi manusia menjadi tiga jenis menurut pengetahuan orang-orang Hindu kuno.

Berdasarkan jawaban kuesioner yang diisi tamu saat mereka check-in, hotel akan menyediakan makanan yang dibuat dengan bahan-bahan yang sesuai. Para tamu akan menikmati menu yang terinspirasi oleh masakan Indonesia dan dikembangkan oleh HOSHINOYA Bali, sambil memulihkan keseimbangan energi tubuh.

Sekilas tentang Bali Hindu Wellness Retreat
Tersedia dari 1 Juni 2019, sepanjang tahun
Harga: 13.000.000 IDR per orang (tidak termasuk pajak 10%, service charge, dan biaya akomodasi).

Menu program: sarapan x 3, makan siang x 2, makan malam x 2, perawatan spa (pijat dan perawatan, Royal Lulur, Revitalisasi Tubuh), kunjungan ke Pura Tirta Empul, pemandian air terjun di desa Sebatu, sesaji, pemandu, tari tradisional Bali, menonton tarian Bali, yoga x 6, transportasi

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Senin, 16 September 2019 - 07:13 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Pekanbaru

Pekanbaru - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan syariah. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan…

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat The Best Companies To Work For In Asia

Senin, 16 September 2019 - 06:00 WIB

Robert Walters Indonesia Meraih Predikat “The Best Companies To Work For In Asia”

Robert Walters Indonesia, perusahaan spesialis rekrutmen profesional berskala global dinobatkan sebagai “The Best Companies To Work For In Asia 2019” oleh HR Asia Magazine. Pada tahun ini,…

Lion Air (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 05:00 WIB

Lion Air Mengutamakan Faktor Keselamatan, Dampak Kabut Asap

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memberikan keterangan terbaru pada Sabtu (14/ 9/2019) hingga pukul 15.00…