Sehatnya Banavo Hingga Manisnya Momen Pernikahan di Millennium Hotel Sirih Jakarta, Gratis Umrah!

Oleh : Ridwan | Rabu, 03 Juli 2019 - 20:15 WIB

Banavo Smoothie
Banavo Smoothie

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki semester kedua di tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta muncul dengan inovasi menarik dari segi promo Food & Beverages hingga paket pernikahan yang tentunya tidak boleh untuk dilewatkan.

Dengan tema gaya hidup sehat, Lobby Lounge hadir dengan promo smoothie terbaru cocok untuk pengganti sarapan di pagi hari ataupun waktu bersantai bersama teman dan kolega bisnis di siang hari.

Promo ini berlaku di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Juli 2019.

Banavo Smoothie
Dapatkan enaknya, dapatkan pula sehatnya. Segelas kebaikan dari buah penuh nutrisi dan serat untuk sarapan pagi Anda, yang tidak hanya nikmat namun juga bermanfaat bagi tubuh. 

Dibuat dari campuran buah avocado segar dan pisang yang manis serta tambahan susu segar, menghasilkan smoothie yang sehat dan kaya rasa. Kental dan gurihnya tekstur avocado bercampur manisnya pisang dan susu segar, menjadikan minuman yang satu ini pilihan yang tepat untuk sarapan pagi, bagi Anda yang ingin segera memulai hari dan menerapkan gaya hidup sehat.

Minuman bernutrisi ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++/gelas selama bulan Juli 2019.

Promo Pernikahan Gratis Umroh
Pernikahan adalah momen suci yang ditunggu oleh setiap pasangan yang berbahagia, buat momen bahagia Anda tidak hanya berhenti di acara pernikahan saja. Lanjutkan perjalanan manis bahtera rumah tangga Anda dengan pasangan, dengan gratis paket perjalanan umrah untuk dua orang.

Pesan paket pernikahan Anda di Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai dari harga Rp205.000.000nett/500 pax, rayakan perjalanan hidup baru Anda dan nikmati gratis perjalanan ke tanah suci setelahnya. Promo spesial ini berlaku mulai 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

Selain promo istimewa tersebut, Bebek Sirih Krispi serta Oreo Cheesecake juga mendapatkan antusiasme yang tinggi sehingga promo istimewa ini diperpanjang hingga bulan Juli 2019.

Bagi Anda yang hendak mencicipi masakan Peranakan Bebek Sirih Krispi serta lembut dan gurihnya Oreo Cheesecake dapat mengunjungi Café Sirih. 

Marketing Communication Officer Millennium Hotel Sirih, Rita mengatakan, adalah hal yang penting bagi kami untuk terus menghadirkan menu serta promo menarik setiap bulannya agar tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang lebih baik lagi serta berbeda dari sebelumnya. 

"Inovasi yang kami berikan adalah semata-mata untuk kepuasan tamu dan untuk memberikan pelayanan untuk tamu kami," Ujar Rita di Jakarta, Rabu (3/7).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.