Sehatnya Banavo Hingga Manisnya Momen Pernikahan di Millennium Hotel Sirih Jakarta, Gratis Umrah!

Oleh : Ridwan | Rabu, 03 Juli 2019 - 20:15 WIB

Banavo Smoothie
Banavo Smoothie

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memasuki semester kedua di tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta muncul dengan inovasi menarik dari segi promo Food & Beverages hingga paket pernikahan yang tentunya tidak boleh untuk dilewatkan.

Dengan tema gaya hidup sehat, Lobby Lounge hadir dengan promo smoothie terbaru cocok untuk pengganti sarapan di pagi hari ataupun waktu bersantai bersama teman dan kolega bisnis di siang hari.

Promo ini berlaku di Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Juli 2019.

Banavo Smoothie
Dapatkan enaknya, dapatkan pula sehatnya. Segelas kebaikan dari buah penuh nutrisi dan serat untuk sarapan pagi Anda, yang tidak hanya nikmat namun juga bermanfaat bagi tubuh. 

Dibuat dari campuran buah avocado segar dan pisang yang manis serta tambahan susu segar, menghasilkan smoothie yang sehat dan kaya rasa. Kental dan gurihnya tekstur avocado bercampur manisnya pisang dan susu segar, menjadikan minuman yang satu ini pilihan yang tepat untuk sarapan pagi, bagi Anda yang ingin segera memulai hari dan menerapkan gaya hidup sehat.

Minuman bernutrisi ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++/gelas selama bulan Juli 2019.

Promo Pernikahan Gratis Umroh
Pernikahan adalah momen suci yang ditunggu oleh setiap pasangan yang berbahagia, buat momen bahagia Anda tidak hanya berhenti di acara pernikahan saja. Lanjutkan perjalanan manis bahtera rumah tangga Anda dengan pasangan, dengan gratis paket perjalanan umrah untuk dua orang.

Pesan paket pernikahan Anda di Millennium Hotel Sirih Jakarta mulai dari harga Rp205.000.000nett/500 pax, rayakan perjalanan hidup baru Anda dan nikmati gratis perjalanan ke tanah suci setelahnya. Promo spesial ini berlaku mulai 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2020.

Selain promo istimewa tersebut, Bebek Sirih Krispi serta Oreo Cheesecake juga mendapatkan antusiasme yang tinggi sehingga promo istimewa ini diperpanjang hingga bulan Juli 2019.

Bagi Anda yang hendak mencicipi masakan Peranakan Bebek Sirih Krispi serta lembut dan gurihnya Oreo Cheesecake dapat mengunjungi Café Sirih. 

Marketing Communication Officer Millennium Hotel Sirih, Rita mengatakan, adalah hal yang penting bagi kami untuk terus menghadirkan menu serta promo menarik setiap bulannya agar tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang lebih baik lagi serta berbeda dari sebelumnya. 

"Inovasi yang kami berikan adalah semata-mata untuk kepuasan tamu dan untuk memberikan pelayanan untuk tamu kami," Ujar Rita di Jakarta, Rabu (3/7).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…