Universo Ferrari – Acara Didedikasikan Khusus Bagi Ferrari di Kota Asalnya

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 Juli 2019 - 12:00 WIB

Ferrari Universo (Foto DokIndustry.co/id
Ferrari Universo (Foto DokIndustry.co/id

INDUSTRY.co.idMaranell– Sebuah acara istimewa akan diadakan bulan September tahun ini di kota kelahiran Ferrari di Maranello, Italia. Universo Ferrari akan menjadi pameran pertama yang didedikasikan untuk dunia Ferrari dan juga masyarakat luas.

Ferrari memberi kesempatan bagi para pelanggan dari seluruh dunia untuk melihat model-model terbaru dalam acara privat dan untuk pertama kalinya Universo Ferrari akan membuka kesempatan ini bagi para pencinta dan penggemar Ferrari.

Berada di sebuah venue yang khusus dibangun untuk acara ini di dekat pabrik Ferrari, Universo Ferrari akan menampilkan semua aspek kegiatan perusahaan, dari mobil klasik hingga balap, serta model-model terkini.

Yang menarik bagi para pengunjung adalah kesempatan untuk menyaksikan SF90 Stradale - supercar hybrid seri produksi terbaru dari Ferrari - pada premier Eropa, sebuah kesempatan langka bagi publik untuk melihat lebih dekat mobil Ferrari terbaru di luar pameran motor internasional.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dan cara berpartisipasi akan segera dimuat di www.ferrari.com

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dokter Cut Putrie Arnie dan Dokter Eka Ginanjar

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:15 WIB

Hati-hati...Daya Tahan Tubuh Lemah Rawan Terinfeksi COVID-19

Tingginya kasus positif COVID-19 pada penderita Penyakit Tidak Menular (PTM), disebabkan oleh faktor lemahnya daya tahan tubuh penderitanya. Seperti diketahui, daya tahan tubuh yang lemah dapat…

Tasyakuran Milad Daarul Qur’an ke - 17

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:10 WIB

Milad ke-17, KH Yusuf Mansur Sebut Daarul Qur'an Lahir dari Perspektif

Daarul Qur’an, pesantren pimpinan KH Yusuf Mansur kini milad ke – 17, hal ini menjadi hadiah terbesar dari Allah SWT untuk Daarul Qur'an baginya.

Kenangkan Persembahan Apik Fity-Fity Band

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:00 WIB

'Kenangkan' Jadi Persembahan Apik Fity-Fity Band

Kali ini Fifty-Fifty merilis lagi single lama mereka yang diaransemen ulang, Setelah di 2019 kemarin mereka sempat mengaransemen ulang dan merilis satu singel yang diambil dari Album kedua mereka…

Ilustrasi Virus

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:08 WIB

Akurasi Antibodi Sebagai Komponen Utama Pemeriksaan Screening COVID-19

Untuk mencegah virus menyerang tubuh, setiap manusia harus memiliki sistem imun yang kuat. Namun, banyak dari masyarakat belum paham, seperti apa sistem imun kita bekerja di dalam tubuh?

10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:00 WIB

Halo Gaes...10 Drama Korea Terbaik Ini Dapat Dinikmati Secara Gratis, #SemuaAdadiVidio

Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform. Dalam layanan OTT/streaming platform, masyarakat…