Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Indodax (lndonesia Digital Asset Exchange) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Gedung Millenium Centennial Center, Jakarta Selatan. Peresmian dilakukan oleh Oscar Darmawan, Chief Executive Officer, beserta jajaran manajemen Indodax. Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

"Saya berharap dengan diresmikannya kantor baru ini dapat menciptakan semangat baru untuk seluruh karyawan dan peningkatan layanan menjadi lebih baik." Ujar Oscar Darmawan selaku CEO dari Indodax di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Oscar juga menambahkan bahwa sesuai dengan visi perusahaan yaitu untuk menjadi digital asset exchange yang terbesar, terpercaya dan aman di Indonesia serta mengembangkan ekosistem aset kripto di Indonesia. maka Indodax akan terus meningkatkan profesionalisme agar dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan.

Seiring dengan meningkatnya popularitas Blockchain di Indonesia, Indodax menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman untuk para pelanggan dengan adanya area konsultasi dan ruang seminar.

Ruangan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat yang ingln berkonsultasi atau mengikuti kelas seminar yang akan diadakan oleh Indodax dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang aset digital dan pentingnya teknologi blockchaln.

Perlu diingat bahwa pada awal 02 2019 terjadi peningkatan nilai bitcoin dari Rp 58.786.307 menjadi Rp 162.447.000 (per tanggal 25 Juni 2019 pukul 17:37 WIB). Pertumbuhan 02 2019 yang mencapai hingga 165 persen ini tercatat sebagai rekor tertinggi dan telah melewati nilai pertumbuhan pada periode Q2 pada tahun-tahun sebelumnya.

Acara peresmian kantor baru ini juga dihadiri oleh lndrasari Wisnu Wardhana selaku Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, Hendrikus Passagi selaku Direktur OJK dan tamu terhormat lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Indodax menyerahkan hadiah kepada pemenang program Trading Contest #BadaiHadiahlndodax yang berupa 1 unit Mobil All New Honda Eric, 1 unit Motor Yamaha Nmax, 3 unit Motor Honda Revo dan ratusan hadiah lainnya. Program tersebut telah berlangsung sejak bulan Februari hingga Mei 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.