Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)
Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang kerja industri yang sedang booming untuk pertama kalinya, dan Regus pada gilirannya membantu memperluas jaringan globalnya.

Ruang kerja fleksibel, yang biasa dikenal sebagai co-working, telah menjadi industri dengan pertumbuhan yang tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Istilah ini merujuk pada ruang kantor, rapat, dan area kerja yang dapat dibagi oleh pekerja individu atau perusahaan untuk jangka waktu tertentu, dari satu jam hingga beberapa tahun. Industri ini diperkirakan tumbuh 24% setiap tahun.

Pada tahun 2020, 50% dari semua pekerja akan jauh dari sebagian besar waktu. Pada tahun 2022, tenaga kerja mobile secara global akan menjadi 1,87 miliar orang. Inilah sebabnya mengapa perusahaan real estat global memperkirakan bahwa hingga 30% dari real estat perusahaan dapat menjadi ruang kerja yang fleksibel pada tahun 2030[8].

Lars Wittig, Wakil Presiden Penjualan ASEAN, Taiwan, S.Korea, IWG mengatakan: "Tiga bangunan baru di setiap jalan di seluruh dunia dapat menawarkan peluang waralaba baru di tahun-tahun mendatang. Pasar kantor pelayanan merupakan pasar paling menarik di dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan operator waralaba baru, orang-orang dan perusahaan di seluruh Indonesia. "

Peluang waralaba baru dengan keuntungan besar

Regus telah menjalankan ruang kerja yang sukses selama tiga puluh tahun, sejak didirikan pada tahun 1989. Regus telah mengembangkan model bisnisnya melalui banyak siklus ekonomi. Model operasinya terbukti, sangat sukses dan memberi para mitra pengembalian investasi yang sangat menarik. Bagian dari IWG, operator global penyedia ruang kerja terkemuka dengan jaringan lebih dari 3.300 pusat di lebih dari 1.100 kota dan 110 negara. Regus sekarang ingin mempercepat pertumbuhan globalnya dengan mitra waralaba di seluruh dunia.

Lars Wittig, Wakil Presiden Penjualan ASEAN, Taiwan, S.Korea, IWG menambahkan: "Mari kita bayangkan ketika diberi kesempatan untuk bekerja dengan industri waralaba yang sukses di awal ledakan pertumbuhan mereka. Peluang serupa diperlukan di pasar kantor yang dilayani. Hal ini merupakan kesempatan untuk melakukan diversifikasi jauh dari industri waralaba tradisional, dan manfaat dari keuntungan yang kuat dan pengembalian investasi yang signifikan. "

Dukungan kelas dunia

Sebagai bagian dari program barunya, Regus menawarkan infrastruktur yang komprehensif untuk mendukung pemegang waralaba sepanjang siklus investasi mereka. Tim waralaba Global Regus bekerja erat dengan para pemegang waralaba untuk memastikan mereka memiliki kerangka kerja untuk menemukan lokasi dan desain yang tepat; mampu menumbuhkan jejak pasar mereka yang didukung oleh operasional dan dukungan pemasaran kelas dunia; dan memiliki kualitas, layanan pelanggan 24 jam Regus.

Tentang Regus

Regus adalah penyedia ruang kerja global terbesar di dunia. Kami telah membangun jaringan kantor, co-working, dan ruang pertemuan terbaik untuk digunakan perorangan atau perusahaan di setiap kota di dunia. Sebuah infrastruktur global yang dibangun untuk berbisnis dalam setiap peluang.

Jaringan ruang kerja Regus memungkinkan pengoperasian bisnis di mana saja, tanpa biaya persiapan atau investasi modal. Jaringan ini memberikan manfaat biaya langsung, serta peluang untuk mengalihdayakan secara penuh portofolio kantor pelanggan kami. Jaringan kami dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan menghubungkan 2,5 juta profesional yang sepemikiran dengan Anda: suatu komunitas global instan, sebuah tempat impian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:10 WIB

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo Optimis Dapat Peluang Bisnis di Manufacturing Surabaya

Jababeka Real Estate dan Tata Rapika Globalindo berharap dapat peluang bisnis saat hadir di Pameran Manufacturing Surabaya 2019.

Menteri Pariwisata Arief Yahya

Kamis, 18 Juli 2019 - 12:00 WIB

Menpar AY Pastikan Atraksi Wisata Indonesia Miliki Kualitas Terbaik

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memastikan atraksi wisata Indonesia dalam 100 Calender of Event (CoE) yang telah ditetapkan setiap tahunnya sudahmemiliki kualitas terbaik untuk ditawarkan…

Kawasan Industri Jababeka

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:20 WIB

Acting in Concert Picu Perubahan Pengendalian KIJA

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) berpotensi mengalami gagal bayar notes senilai USD300 juta. Karena terjadi perubahan pengendali sebagaimana dimaksud dalam perjanjian terkait dengan notes yang…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:05 WIB

Lampaui Rata-rata Nasional, Realisasi Anggaran Kemenperin 2018 Capai 92,28%

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mengoptimalkan alokasi anggaran bagi organisasinya dalam rangka mendorong pengembangan industri nasional.

Danau Matano, Sulawesi Selatan. (Foto: IST)

Kamis, 18 Juli 2019 - 11:00 WIB

Pemerintah Siapkan 10 Danau Dipersiapkan Sebagi Destinasi Pariwisata

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah merevitalisasi 10 di antara 15 danau prioritas yang dikembangkan sebagai destinasi pariwisata alam di Indonesia.