Jadi Perangkat Andalan Generasi Live, Ini Fitur-fitur Premium Samsung Galaxy A70

Oleh : Hariyanto | Senin, 24 Juni 2019 - 11:47 WIB

Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Salah satu line-up smartphone Galaxy A Series terbaru Samsung Galaxy A70 telah hadir untuk pasar Indonesia guna menjawab tantangan generasi live masa kini dengan menghadirkan tiga kamera belakang yaitu Ultra-Wide, Depth dan utama, ditambah kamera depan 32 MP.

Selain itu Galaxy A70 juga didukung prosesor Snapdragon 675 terbaru, layar Super Amoled berdesain Infinity U yang lebih luas, kapasitas penyimpanan internal 128GB dengan tambahan penyimpanan eksternal hingga 512GB, dan  baterai tangguh 4.500 mAh dilengkapi fast charging 25 watt dapat menjadi partner andalan bikin live seharian.

Samsung Galaxy A70 memberikan nilai tambah bagi pengguna melalui berbagai fitur-fitur canggih antara lain yakni tiga kamera belakang yang dirancang untuk aktivitas konten Live dengan main camera (32MP/F.17) yang dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman.

Lensa Ultra-Wide (8MP/F2.2) kini juga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada objek menarik yang terlewatkan, serta lensa Depth (5MP/F2.2) untuk memberikan hasil gambar yang menonjol dengan menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah mengambil gambar.

Untuk kamera depan Samsung Galaxy A70 memiliki 32MP dengan bukaan F2.0 yang ditempatkan kedalam sebuah desain Infinity-U yang dapat menghasilkan konten video maupun gambar selfie dengan hasil yang maksimal serta juga berfungsi sebagai face unlock untuk kemanan dan privasi pengguna.

Dibekali prosesor teranyar dari Snapdragon Seri 6, yaitu Snapdragon 675 telah dibenamkan pada Galaxy A70 yang diluncurkan pada tahun ini. Game terkini menuntut kehandalan dari ponsel pintar, dimana komputasi heterogen canggih milik Snapdragon Mobile Platform dihadirkan, dengan dirancangnya Snapdragon 675 yang menampilkan frame-rate tinggi, dan pengalaman gaming yang mulus.

Mengerahkan kekuatan Qualcomm Spectra 200 ISP yang luar biasa, Snapdragon 675 dirancang untuk memberikan kemampuan bagi pengguna ponsel pintar untuk mengambil gambar dan video setara dengan kualitas professional, baik di waktu siang maupun malam hari, menangkap gerakan lambat (slow-motion), dan mendukung konfigurasi tiga kamera depan maupun belakang dengan bantuan AI Snapdragon 675, didukung dengan fitur-fitur seperti telephoto, wide angle dan super-wide capture, dan juga mode potret terkini (Bokeh), 3D face unlock dan mode selfie epik.

Galaxy A70 juga dibekali baterai 4.500 mAh tebesar di jajaran Galaxy A. Ditambah dengan dukungan teknologi fast charging 25 watt yang dapat memberikan daya hingga 100% kepada perangkat, tanpa menunggu lama.

RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB untuk menyimpan banyak konten live dibarengi dengan multitasking yang tetap nyaman. Dengan tambahan memori eksternal hingga 512GB – membuat kapasitas memori pada Galaxy A70 dapat diandalkan melebihi kapasitas laptop pada umumnya.

Kualitas layar Super Amoled Infinity-U berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel yang menjadi layar terbesar pada seri Galaxy A saat ini serta memiliki rasio 20:9 yang memberikan pengalaman menonton Live lebih memuaskan. Fitur Adaptive Display juga telah melengkapi kenyamanan pengguna dalam melakukan aktivitas Live pada Galaxy A70, dimana pengguna dapat melakukan aktivitas mobile dimanapun dan kapanpun tanpa harus khawatir pencahayaan yang kurang maupun terlalu terang.

Teknologi suara Dolby Atmos juga dibenamkan untuk memberikan kepuasan indera pendengaran agar lebih menyatu ke dalam cerita film yang sedang ditonton secara Live, lebih seru saat bermain games, dan lebih hanyut dalam setiap lagu yang sedang didengarkan.

Selain fitur keamanan face unlock yang telah tersedia, layar Galaxy A70 juga dilengkapi dengan on-screen fingerprint yang membuat kenyamanan dan keamanan privasi pengguna semakin terjaga. Pengguna hanya tinggal menyentuh layar smartphone dan seluruh fitur canggih dapat dinikmati.

Selain fitur-fitur canggih yang telah dihadirkan, Galaxy A70 hadir dengan warna-warna kekinian seperti Hitam, Biru, dan Putih yang memiliki efek prisma yang stylish dan trendi Samsung Galaxy A70 ditawarkan dengan harga Rp. 5.799.000 dan telah tersedia di gerai-gerai Samsung terdekat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SIBIMA Kementerian PUPR Masuk Dalam TOP 99 SINOVIK 2019

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:38 WIB

SIBIMA Kementerian PUPR Masuk Dalam TOP 99 SINOVIK 2019

Sistem Informasi Belajar Intensif Mandiri Bidang Konstruksi Siap Gapai Pekerjaan (SIBIMA KONSTRUKSI SIGAP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendapatkan penghargaan TOP…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 14:22 WIB

Bahana TCW : Pasar Saham Berpotensi Menguat di Semester Dua

Pasar saham Indonesia kembali berpeluang menguat di semester dua tahun ini setelah usai dari hiruk pikuk politik dan para pelaku pasar mendapat kepastian Presiden terpilih Joko Widodo kembali…

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…