Tingkatkan Layanan, BCA Resmikan Kantor Wilayah Makassar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 Juni 2019 - 15:00 WIB

Presdir BCA Jahja Setiaadmadja (Foto Dok Industry.co.id)
Presdir BCA Jahja Setiaadmadja (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Makassar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah setianya. Pada 21 Juni 2019, BCA meresmikan operasional Kantor Wilayah IV Makassar di wilayah Panakkukang.

Seremoni  peresmian gedung Kantor Wilayah IV Makassar dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didampingi Direktur BCA Erwan Yuris bersama dengan perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV ditandai dengan penekanan Kode Akses berupa angka, diikuti dengan penandatanganan prasasti dan pemotongon tumpeng di Makassar, Jumat (21/06).

Selanjutnya diadakan showing lokasi Kantor Wilayah IV di Makassar. Sebelum memasuki area Kantor di lakukan pemotongan pita dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didampingi oleh Direktur BCA Erwan Yuris, perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV.  

Jahja mengatakan, “Pada hari ini kami mengucapkan syukur atas peresmian gedung baru Kanwil IV Makassar. BCA berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga gedung ini sukses diresmikan. Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah dengan pemindahan gedung Kanwil ini.”

 Sebelumnya, Kanwil IV berada di Denpasar, Bali. Kanwil IV membawahi area Bali Nusra, Sulawesi, Maluku dan Papua. “Kami melihat Makassar merupakan kota terbesar di Kawasan Indonesia Timur, sekaligus hub untuk kawasan tersebut. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah, BCA berharap operasional gedung baru Kanwil IV Makassar ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” tutup Jahja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aplikasi Kirim Aja Layanan Baru Garuda Indonesia Cargo

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:30 WIB

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Digital KirimAja

Garuda Indonesia Group melalui lini usaha transportasi dan logistik-PT Aerojasa Cargo secara resmi meluncurkan "KirimAja" yang merupakan layanan pengiriman barang berbasis aplikasi digital dengan…

Ilustrasi Pasien Sembuh Covid-19 (ist)

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:15 WIB

Hingga Rabu Pagi Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tembus 27.549, Pemerintah: Semua Pihak Harus Berkomitmen Jalankan Protokol Kesehatan Untuk Putus Penularan Covid-19

Gugus Tugas Nasional mencatat ada penambahan kasus baru sebanyak 609 kasus swhingga total kasus positif penderita virus SARS-CoV-2 terkonfirmasi hingga saat ini berjumlah 27.549.

Dok Kementerian PUPR

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:01 WIB

Kementerian PUPR Garap Dua Jembatan Rusak Akibat Banjir Senilai Rp 95,52 Miliar

Dua jembatan tersebut adalah Jembatan Asera di Kabupaten Konawe Utara dan Jembatan Rahabangga di Kabupaten Konawe.

SGM Eksp- Alfamart Donasi 20.000 Pengemudi Ojol Penuhi Kebutuhan Keluarga

Rabu, 03 Juni 2020 - 10:00 WIB

Danone dan Alfamart Donasi Kebutuhan 20 Ribu Keluarga Pengemudi Ojol

Bersama masyarakat, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) telah melangsungkan program…

Menperin Agus Gumiwang

Rabu, 03 Juni 2020 - 09:40 WIB

Menperin Agus Tersenyum, Total Investasi Industri Manufaktur Tembus Rp64 Triliun Hingga Maret 2020

Sepanjang Januari-Maret 2020, total penanaman modal sektor manufaktur menyentuh angka Rp64 triliun atau naik 44,7% dibanding capaian pada periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp44,2 triliun.…