Tingkatkan Layanan, BCA Resmikan Kantor Wilayah Makassar

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 22 Juni 2019 - 15:00 WIB

Presdir BCA Jahja Setiaadmadja (Foto Dok Industry.co.id)
Presdir BCA Jahja Setiaadmadja (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Makassar PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah setianya. Pada 21 Juni 2019, BCA meresmikan operasional Kantor Wilayah IV Makassar di wilayah Panakkukang.

Seremoni  peresmian gedung Kantor Wilayah IV Makassar dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didampingi Direktur BCA Erwan Yuris bersama dengan perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV ditandai dengan penekanan Kode Akses berupa angka, diikuti dengan penandatanganan prasasti dan pemotongon tumpeng di Makassar, Jumat (21/06).

Selanjutnya diadakan showing lokasi Kantor Wilayah IV di Makassar. Sebelum memasuki area Kantor di lakukan pemotongan pita dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didampingi oleh Direktur BCA Erwan Yuris, perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV.  

Jahja mengatakan, “Pada hari ini kami mengucapkan syukur atas peresmian gedung baru Kanwil IV Makassar. BCA berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga gedung ini sukses diresmikan. Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah dengan pemindahan gedung Kanwil ini.”

 Sebelumnya, Kanwil IV berada di Denpasar, Bali. Kanwil IV membawahi area Bali Nusra, Sulawesi, Maluku dan Papua. “Kami melihat Makassar merupakan kota terbesar di Kawasan Indonesia Timur, sekaligus hub untuk kawasan tersebut. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah, BCA berharap operasional gedung baru Kanwil IV Makassar ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” tutup Jahja.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…

Indonesian Idol Siap Mengaudisi Talent Asal Bandung

Minggu, 21 Juli 2019 - 18:00 WIB

Indonesian Idol Siap Mengaudisi Talent Asal Bandung

Bandung sebagai kota yang banyak melahirkan penyanyi hebat, tentu menjadi sasaran penyelenggara Indonesian Idol, untuk mencari talent -talent berbakat yang diharapkan bisa menjadi super star…