Waralaba Paberik Mie, Bisnis Sehat dan Aman

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 21 Juni 2019 - 05:50 WIB

Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie tampak antusias menyambut pengunjung menikmati kuliner mie ayam sehat dan alami
Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie tampak antusias menyambut pengunjung menikmati kuliner mie ayam sehat dan alami

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pengunjung Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran selain menikmati hiburan live musik, kurang pas tanpa menjajaki aneka kuliner disana. Dari bermacam aneka kuliner yang hadir disana, ada yang menarik perhatian ribuan pengunjung, yaitu kudapan yang disajikan dari Paberik Mie, mie ayam yang sehat, enak dan tanpa pengawet.

Dari pantauan redaksi, para pengunjung tampak rela mengantri untuk menikmati mie ayam yang dijajakan Paberik Mie. Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie mengatakan mie ayam yang dijajakannya berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Pihaknya hanya menjual mie ayam yang sehat dan enak, yah proses pembuatan mie nya tanpa air abu, pewarna, tanpa pengawet dan tanpa pengenyal.  Paberik Mie memakai terigu dari Bogasari Cakra, dan mie ayam di sini disajikan dengan daging ayam cincang, bakso dan juga ceker ayam.

“Kelebihan mie ayam dari Paberik Mie ini adalah bahan baku mie yang bebas dari pengawet, selain itu daging ayamnya juga masih segar, dan bumbu-bumbu racikannya dibuat sendiri dan tentunya faktor kehalalan,” kata Jenny saat ditemui di kedai Paberik Mie, PRJ Kemayoran, Kamis (20/6/2019).

Filosofi dari Pabriek Mie ujarnya ialah berawal keinginannya mengedukasi masyarakat bahwa makan mie yang sehat itu mudah sekali, cukup dengan pabriek mie bisa mendapatkan mie yang sehat, siapapun bisa membuat mie. Dimanapun Anda berada dapat memproduksi mie, karena bersifat mobile, dan ini terobosan dari dunia kuliner.

Siapapun bisa menjadi pengusaha mie, karena itu pihaknya menawarkan kemitraan. Untuk calon mitra yang berminat ada spesial harga selama pameran berlangsung, yah cukup bermodalkan Rp 25 juta Anda dapat memiliki mesin pembuat mie gurih, sehat, alami dan tanpa pengawet.

“Setelah pameran selesai sistem kemitraan senilai Rp 30 juta untuk mesin pencetak mie otomatis,kapasitas 80-100 porsi/ jam dan ini diluar bahan baku dan peralatan lainnya, “ujarnya.

Setelah menjadi mitra, pihaknya pun akan memberikan pelatihan dan pendampingan. Untuk proses jadi mitra pihaknya telah membuka kantor pusatnya di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading blok A7D-16, Kelapa Gading Kirana.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 17:30 WIB

Dukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Gelar Roadshow ke Yogyakarta

Acara ini merupakan agenda roadshow dari Kredit Pintar yang sejalan dengan misi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sebesar 75%.

Industri Tekstil

Jumat, 20 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Siapkan SDM Kompeten Topang Daya Saing Industri Tekstil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk menopang daya saing industri nasional. Terutama, pada sektor-sektor…

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID (PT Privy Identitas Digital) kini resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending,…

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Mustika Ratu bersama Djarum Foundation mengadakan kerjasama melalui pendidikan dan keterampilan Tata Kecantikan di SMK PGRI 1 Kudus.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 20 September 2019 - 16:53 WIB

Dorong Investasi Perkebunan ke Industri Hilir untuk Ekspor

Jakarta - Kementerian Pertanian saat ini terus mendorong masuknya investasi dan berupaya terus meningkatkan ekspor. Salah satu yang menjadi andalan ekspor adalah komoditas perkebunan, bahkan…