Waralaba Paberik Mie, Bisnis Sehat dan Aman

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 21 Juni 2019 - 05:50 WIB

Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie tampak antusias menyambut pengunjung menikmati kuliner mie ayam sehat dan alami
Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie tampak antusias menyambut pengunjung menikmati kuliner mie ayam sehat dan alami

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda pengunjung Pekan Raya Jakarta, JIExpo Kemayoran selain menikmati hiburan live musik, kurang pas tanpa menjajaki aneka kuliner disana. Dari bermacam aneka kuliner yang hadir disana, ada yang menarik perhatian ribuan pengunjung, yaitu kudapan yang disajikan dari Paberik Mie, mie ayam yang sehat, enak dan tanpa pengawet.

Dari pantauan redaksi, para pengunjung tampak rela mengantri untuk menikmati mie ayam yang dijajakan Paberik Mie. Jenny Widjaja, selaku pendiri Paberik Mie mengatakan mie ayam yang dijajakannya berbeda dengan mie ayam pada umumnya. Pihaknya hanya menjual mie ayam yang sehat dan enak, yah proses pembuatan mie nya tanpa air abu, pewarna, tanpa pengawet dan tanpa pengenyal.  Paberik Mie memakai terigu dari Bogasari Cakra, dan mie ayam di sini disajikan dengan daging ayam cincang, bakso dan juga ceker ayam.

“Kelebihan mie ayam dari Paberik Mie ini adalah bahan baku mie yang bebas dari pengawet, selain itu daging ayamnya juga masih segar, dan bumbu-bumbu racikannya dibuat sendiri dan tentunya faktor kehalalan,” kata Jenny saat ditemui di kedai Paberik Mie, PRJ Kemayoran, Kamis (20/6/2019).

Filosofi dari Pabriek Mie ujarnya ialah berawal keinginannya mengedukasi masyarakat bahwa makan mie yang sehat itu mudah sekali, cukup dengan pabriek mie bisa mendapatkan mie yang sehat, siapapun bisa membuat mie. Dimanapun Anda berada dapat memproduksi mie, karena bersifat mobile, dan ini terobosan dari dunia kuliner.

Siapapun bisa menjadi pengusaha mie, karena itu pihaknya menawarkan kemitraan. Untuk calon mitra yang berminat ada spesial harga selama pameran berlangsung, yah cukup bermodalkan Rp 25 juta Anda dapat memiliki mesin pembuat mie gurih, sehat, alami dan tanpa pengawet.

“Setelah pameran selesai sistem kemitraan senilai Rp 30 juta untuk mesin pencetak mie otomatis,kapasitas 80-100 porsi/ jam dan ini diluar bahan baku dan peralatan lainnya, “ujarnya.

Setelah menjadi mitra, pihaknya pun akan memberikan pelatihan dan pendampingan. Untuk proses jadi mitra pihaknya telah membuka kantor pusatnya di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading blok A7D-16, Kelapa Gading Kirana.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil saat musnahkan komoditas Ilegal

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:55 WIB

Barantan Gandeng Polri Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum

Jakarta - Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menjalin kerjasama dengan Kepolisian. Kerjasama dalam bidang pengawasan dan penegakan hukum.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…