Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Oleh : Wiyanto | Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Direksi Duta Pertiwi Nusantara
Direksi Duta Pertiwi Nusantara

INDUSTRY.co.id

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

"Sebelumnya Duta Pertiwi Nusantara telah membagikan dividen tahun buku 2017 sebesar Rp 993.389.856 atau sebesar Rp 3 per saham pada tanggal 20/07/18. Sedangkan dividen tahun buku 2016, jumlah dividen yang dibagikan sebesar Rp 1.986.779.712 atau sebesar Rp 6 per saham," ujar Direktur Utama PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk Siang Hadi Widjaja di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Siang menambahkan, Perusahaan melakukan investasi barang modal berupa perbaikan bangunan dan prasarana pabrik, peralatan produksi dan laboratorium, penggantian alat transportasi dan peralatan lainnya. Tujuan investasi tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas produksi, aktivitas dan produktivitas operasional Perusahaan secara keseluruhan. Jumlah nilai investasi barang modal yang dikeluarkan selama tahun 2018 sebesar Rp 1,62 miliar.

PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk secara konsisten berkomitmen untuk selalu menjaga keberadaan perusahaan dengan selalu memberikan pelayanan purna jual yang terbaik, menjaga mutu produk sesuai spesifikasi pelanggan, penyerahan produk yang berkualitas dan tepat waktu serta kontrol kualitas memuaskan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Karantina Pertanian Ali Jamil saat musnahkan komoditas Ilegal

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:55 WIB

Barantan Gandeng Polri Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum

Jakarta - Badan Karantina Pertanian Kementerian Pertanian menjalin kerjasama dengan Kepolisian. Kerjasama dalam bidang pengawasan dan penegakan hukum.

Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kemenperin, Putu Juli Ardika

Rabu, 17 Juli 2019 - 11:15 WIB

AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi Pilot Project di Banten

Kementerian Perindustrian terus mendorong pemanfaatan pada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) di seluruh daerah Indonesia.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Eko S.A. Cahyanto

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:40 WIB

Bikin SDM Industri Kompetitif, Kemenperin Susun Kurikulum Hingga Usul Insentif

Kementerian Perindustrian terus memacu ketersediaan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) sektor industri. Langkah strategis yang telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pendidikan…

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira Puspadewi

Rabu, 17 Juli 2019 - 10:00 WIB

Sinergi Pengembangan Destinasi Pariwisata baru di Bakauheni, Lampung

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/ Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoerdan Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)/ASDP Ira…

Dirjen Bina Konstruksi selaku Ketua Komite K2 Syarif Burhanuddin

Rabu, 17 Juli 2019 - 08:55 WIB

Ini Hasil Evaluasi Komite Keselamatan Konstruksi Atas Peristiwa Runtuhnya Formwork Pierhead Tol BORR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Komite Keselamatan Konstruksi (Komite K2) dan Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ) telah melakukan evaluasi atas…