Vimala Hills Villa & Resort Siap Tampung Liburan Profesional

Oleh : Wiyanto | Kamis, 13 Juni 2019 - 18:54 WIB

Vimala Hills villa & resort dan Pullman Hotel Ciawi
Vimala Hills villa & resort dan Pullman Hotel Ciawi

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Vimala Hills Villa & Resort hadir dengan konsep premium resort yang dekat dari Jakarta dan dikelilingi keindahan alam, kelebihan ini menjadikan Vimala Hills sebagai tempat ideal untuk berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga. Dengan luas lahan 100 hektar yang dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna membuat Vimala Hills menjadi sebuah “tranquil sanctuary” untuk berlibur dan bersantai.

"Vimala Hills memiliki villa-villa exclusive yang dapat dinikmati bersama orang-orang tercinta serta sangat berpotensi untuk disewakan dan dapat memberikan fixed income," demikian siaran pers Agung Podomoro Land di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Villa-villa ini dipasarkan dengan type 2-5 bedrooms dengan luas tanah 250-1500 m2 dan sudah terjual lebih dari 90%. Saat ini masih terdapat unit-unit terbaik di cluster tertinggi yaitu Cluster Alpen & Cluster Himalaya yang berada di ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut sehingga memiliki udara yang sangat sejuk.

Menyambut moment Liburan kali ini, berlaku promo istimewa pembelian Vimala Hills: harga mulai dari 2M, free IPL 1 tahun dan bonus menikmati Brunch & Swimming Pool di Pullman Ciawi Vimala Hills selama 1(satu) tahun.

Di samping itu sebagai holiday getaway destination berkelas dihadirkan Pullman Ciawi Vimala Hills yang memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms. Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan satu-satunya hotel berstandard international di kawasan Gadog Ciawi yang menghadirkan nuansa chic & casual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami. Suasananya persis seperti di resort berkelas pulau Bali sehingga memberikan kenyamanan dan rileksasi yang optimal. Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat dan bersantai.

Dibangun di tengah lingkungan yang nyaman dan menenangkan dengan dikelilingi ratusan tanaman di area alam yang luas, Pullman Ciawi juga dilengkapi fasilitas hotel yang memanjakan para tamu termasuk anak-anak, dengan 3 restoran lezat, 2 bar menarik, 2 ballroom & 5 ruang pertemuan dengan cahaya alami dan pemandangan pegunungan yang dapat menampung hingga 1300 partisipan, 4 kolam renang yang luas bersama Kids Playground, Pullman Fit, Pullman Spa dan jogging track menyegarkan yang dilengkapi dengan peralatan Fit Trail. Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang event-event wedding, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE).

Kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan satu kesatuan yang meningkatkan value kawasan Vimala Hills. Dengan lokasi terdepan di kawasan Puncak dan konsep brilliant yang sangat inovatif, Keberadaan dan kelebihan yang dimiliki Vimala Hills memberikan investasi yang bernilai, produktif dan dapat memberikan fixed income dan memiliki kenaikan harga tanah setiap tahun yang sangat signifikan. Ditambah adanya berbagai fasilitas lengkap di Vimala Hills seperti : Bumi Sampireun Restaurant, Club House, Deer Park, Flower Hills, Children Playground dll. Vimala Hills juga berada di pusat kawasan wisata Puncak yang dekat dengan tol, sehingga menjadi destinasi wisata dan bisnis bagi keluarga dan korporat. Di samping itu, juga dapat menjadi investasi yang tak ternilai harganya yaitu sebagai tempat ideal untuk memiliki kehidupan berkualitas, kesehatan yang prima, life balance serta menjalin keharmonisan keluarga dengan lokasi yang sangat premium.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.