OPPO Kembali Gandeng Blibli.com Gelar Blind Pre-order Perangkat Reno Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Juni 2019 - 11:51 WIB

Oppo Reno Series
Oppo Reno Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk kedua kalinya, OPPO kembali bekerjasama dengan Blibli.com mengadakan blind pre-order perangkat Reno Series setelah kegiatan "Unlock Your Creativity" pada 17 - 20 Mei yang lalu. Pada kegiatan Unlock Your Creativity, OPPO berhasil menjaring 1.500 peminat untuk mendapatkan pertama kali OPPO Reno sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

"Dari kegiatan Unlock Your Creativity kami mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa, keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Selasa (11/6/2019).

Blind pre-order Reno series berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui laman resmi Blibli.com. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan OPPO Reno atau OPPO Reno 10x Zoom.

Jika konsumen melakukan pemesanan OPPO Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar 200 ribu rupiah yang menjadi down payment pre-order OPPO Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Sementara, untuk pemesanan OPPO Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai 500 ribu rupiah. Voucher ini berlaku sebagai down payment pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019.

Sama halnya dengan pemesanan OPPO Reno, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Namun, nilai cashbak yang diberikan lebih besar, 1 juta rupiah. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang.

OPPO menghadirkan Reno sebagai perangkat baru pada segmen premium high end. OPPO Reno series hadir dengan keunggulan kamera depan berjenis pivot rising camera,layar panoramic fullscreen dan bodi yang dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass.

OPPO Reno dilengkapi dengan prosesor high end Snapdragon 710, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom membawa prosesor flagship Snapdragon 855, hal ini juga menjadikan Reno 10x Zoom menjadi perangkat pertama yang resmi diperkenalkan di Indonesia dengan prosesor terbaru dari Qualcomm ini. OPPO Reno dan Reno 10x Zoom akan hadir dalam dua pilihan warna Jet Black dan Ocean Green.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

KEK Mandalika (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:00 WIB

Sambut MotoGP-F1 Sirkuit Mandalika Segera Bangun Sejumlah Hotel

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar para pengusaha properti ikut membantu membangun hotel di Mandalika, Nusa Tenggara Barat.