OPPO Kembali Gandeng Blibli.com Gelar Blind Pre-order Perangkat Reno Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Juni 2019 - 11:51 WIB

Oppo Reno Series
Oppo Reno Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk kedua kalinya, OPPO kembali bekerjasama dengan Blibli.com mengadakan blind pre-order perangkat Reno Series setelah kegiatan "Unlock Your Creativity" pada 17 - 20 Mei yang lalu. Pada kegiatan Unlock Your Creativity, OPPO berhasil menjaring 1.500 peminat untuk mendapatkan pertama kali OPPO Reno sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

"Dari kegiatan Unlock Your Creativity kami mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa, keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Selasa (11/6/2019).

Blind pre-order Reno series berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui laman resmi Blibli.com. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan OPPO Reno atau OPPO Reno 10x Zoom.

Jika konsumen melakukan pemesanan OPPO Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar 200 ribu rupiah yang menjadi down payment pre-order OPPO Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Sementara, untuk pemesanan OPPO Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai 500 ribu rupiah. Voucher ini berlaku sebagai down payment pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019.

Sama halnya dengan pemesanan OPPO Reno, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Namun, nilai cashbak yang diberikan lebih besar, 1 juta rupiah. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang.

OPPO menghadirkan Reno sebagai perangkat baru pada segmen premium high end. OPPO Reno series hadir dengan keunggulan kamera depan berjenis pivot rising camera,layar panoramic fullscreen dan bodi yang dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass.

OPPO Reno dilengkapi dengan prosesor high end Snapdragon 710, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom membawa prosesor flagship Snapdragon 855, hal ini juga menjadikan Reno 10x Zoom menjadi perangkat pertama yang resmi diperkenalkan di Indonesia dengan prosesor terbaru dari Qualcomm ini. OPPO Reno dan Reno 10x Zoom akan hadir dalam dua pilihan warna Jet Black dan Ocean Green.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

Industri Mamin Siap Jalani Tatanan New Normal, Kemenperin Godok Panduan Pencegahan Covid-19 Sektor Industri

Kementerian Perindustrian aktif berkoordinasi dengan para pelaku usaha dan asosiasi industri untuk merumuskan kebijakan-kebijakan strategis, seperti dalam rangka kesiapan menghadapi tatanan…

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), Selasa (2/6/2020), meminta panitia penyelenggara pertandingan-pertandingan sepakbola untuk bersikap bijak dalam menangani para pemain yang mempertontonkan…

PSSI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:00 WIB

PSSI Berikan Konsep Kompetisi ke Klub Liga 1 dan Liga 2

PSSI kembali melakukan rapat virtual dengan PT LIB bersama klub Liga 1 dan 2 2020 pada Selasa (2/6/2020) untuk membahas kelanjutan kompetisi. Pada rapat kali ini, PSSI melalui Ketua Umum, Mochamad…

Sri Mulyani

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:30 WIB

Sri Mulyani Suntik 12 BUMN Rp 52,57 Triliun, Ini Daftarnya

Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN), posisi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan masyarakat…

Jamaah Haji menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram Makkah

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:00 WIB

Covid-19 Pukul Bisnis Pariwisata dan Umrah

Wabah virus corona atau Covid-19 memukul sektor pariwisata Indonesia. Sektor yang merupakan salah satu penghasil devisa terbesar itu lumpuh sejak sebulan terakhir.