OPPO Kembali Gandeng Blibli.com Gelar Blind Pre-order Perangkat Reno Series

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Juni 2019 - 11:51 WIB

Oppo Reno Series
Oppo Reno Series

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk kedua kalinya, OPPO kembali bekerjasama dengan Blibli.com mengadakan blind pre-order perangkat Reno Series setelah kegiatan "Unlock Your Creativity" pada 17 - 20 Mei yang lalu. Pada kegiatan Unlock Your Creativity, OPPO berhasil menjaring 1.500 peminat untuk mendapatkan pertama kali OPPO Reno sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

"Dari kegiatan Unlock Your Creativity kami mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa, keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series", ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Selasa (11/6/2019).

Blind pre-order Reno series berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui laman resmi Blibli.com. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan OPPO Reno atau OPPO Reno 10x Zoom.

Jika konsumen melakukan pemesanan OPPO Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar 200 ribu rupiah yang menjadi down payment pre-order OPPO Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar 500 ribu rupiah dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Sementara, untuk pemesanan OPPO Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai 500 ribu rupiah. Voucher ini berlaku sebagai down payment pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019.

Sama halnya dengan pemesanan OPPO Reno, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Namun, nilai cashbak yang diberikan lebih besar, 1 juta rupiah. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang.

OPPO menghadirkan Reno sebagai perangkat baru pada segmen premium high end. OPPO Reno series hadir dengan keunggulan kamera depan berjenis pivot rising camera,layar panoramic fullscreen dan bodi yang dilengkapi dengan perlindungan gorilla glass.

OPPO Reno dilengkapi dengan prosesor high end Snapdragon 710, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom membawa prosesor flagship Snapdragon 855, hal ini juga menjadikan Reno 10x Zoom menjadi perangkat pertama yang resmi diperkenalkan di Indonesia dengan prosesor terbaru dari Qualcomm ini. OPPO Reno dan Reno 10x Zoom akan hadir dalam dua pilihan warna Jet Black dan Ocean Green.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner Band

Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung…

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.