IHSG Terkoreksi, Minat Investor Asing Cukup Besar

Oleh : Wiyanto | Selasa, 11 Juni 2019 - 09:02 WIB

Jasa Marga
Jasa Marga

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (11/6/2019), akan terkoreksi. Namun itu masih batas kewajaran. Cermati sembilan saham pilihan.

"IHSG terlihat telah berhasil keluar dari fase konsolidasi wajarnya, karena itu momentum koreksi wajar masih bisa dijadikan peluang oleh investor, mengingat dalam jangka panjang IHSG masih berada dalam pola uptrend, demikian juga dengan capital inflow yang masih tercatat secara Ytd, yang menunjukkan bahwa minat investor asing masih cukup besar ke pasar modal Indonesia, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William Surya Wijaya Director PT Indosurya Bersinar Sekuritas di Jakarta, Selasa (11/6/2019).

Ia sodorkan saham - saham yang dapat dipertimbangkan oleh para pemodal, yaitu: JSMR, KLBF, ROTI, MYOR, ICBP, HMSP, TLKM, PWON dan ASRI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Rabu, 26 Juni 2019 - 11:05 WIB

AMMDes Kemanakah Kau?

Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) sudah resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Meski demikian, hingga kini kendaraan yang dirancang untuk…

Indodax resmikan kantor baru di Jakarta (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:50 WIB

Komitmen Berikan Pelayanan Lebih Baik, Indodax Resmikan Kantor Baru di Jakarta

Kantor baru ini akan menjadi pusat dari seluruh cabang Indodax yang sudah didirikan sebelumnya yaitu Bali, Semarang, dan Surabaya.

Ruang Kerja Regus (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 10:00 WIB

Penyedia Ruang Kerja fleksibel, Regus, Luncurkan ProgramWaralaba Terbaru di Indonesia

Regus, penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, telah meluncurkan skema waralaba terbaru di Indonesia. Program baru ini memungkinkan operator waralaba Indonesia untuk memasuki ruang…

Hoshinoya Tokyo

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:50 WIB

Hoshinoya Tokyo Bakal Jadi Tuan Rumah Tokyo Summer Nights 2019

Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019" dari tanggal 1-17 Agustus 2019.

PREPD

Rabu, 26 Juni 2019 - 09:20 WIB

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks

PREPD closes Pre-Series A round to fund growth of a new hydration-boosting drinks