Sriwijaya Air #RinduMudik, Berbagi Kebahagiaan di Hari Lebaran

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 08 Juni 2019 - 10:31 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dalam rangka berbagi kebahagiaan di momen mudik Lebaran, Sriwijaya Air menggelar program #RinduMudik melalui akun resmi instagram miliknya.

Program #RinduMudik Sriwijaya Air ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat untuk turut berbagi cerita dan informasi terkait orang-orang di sekitarnya yang sudah lama tidak mudik Lebaran dan berkumpul dengan sanak saudaranya. Dengan demikian, dipenghujung program ini Sriwijaya Air memberikan dua hadiah untuk dua pemenang. Hadiah yang dimaksud adalah satu tiket PP liburan untuk yang menceritakan dan satu tiket PP mudik gratis untuk orang yang diceritakan atau direkomendasikan.

Diakui oleh Retri Maya selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa diadakannya program bertajuk #RinduMudik ini sebagai kelanjutan dari komitmen perusahaan yang ingin terus berbagi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial maupun kampanye perusahaan lainnya.

“#RinduMudik merupakan salah satu bentuk kampanye sekaligus rangkaian kegiatan sosial Sriwijaya Air yang diselenggarakan di bulan baik, yaitu bulan Ramadan dengan tujuan mencari satu orang beruntung yang selama ini sulit untuk mudik karena berbagai kendala,” kata Maya.

Setelah melalui proses perlombaan #RinduMudik yang berlangsung dari tanggal 13 – 24 Mei 2019 ini, Sriwijaya Air telah menetapkan dan memberikan hadiah kepada para pemenang. Untuk 1 tiket PP liburan gratis diberikan kepada saudara Rafki Yudawijaya, sedangkan satu tiket PP mudik diserahkan kepada Ibu Epi Sulpiah. Dan saat berita ini ditulis, Ibu Epi Sulpiah telah melakukan perjalanan mudik ke Malang dengan maskapai Sriwijaya Air serta dihantarkan menuju kediaman oleh rekan-rekan perwakilan Sriwijaya Air.

“Sungguh membahagiakan kami mendengar bahwa Ibu Epi telah berjumpa dan berkumpul bersama anaknya di Malang,” lanjutnya.

Selain terus meningkatkan pelayanannya, Sriwijaya Air pun bertekad untuk terus aktif melaksanakan kegiatan berbagi atau kegiatan sosial lainnya demi kemajuan seluruh masyarakat, bangsa dan negara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Bank Mandiri

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:50 WIB

OJK Monitor Mitigasi IT Bank Mandiri

Jakarta - OJK terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi bank tersebut. Perbankan harus memiliki dan menerapkan standard…

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso bersama Gubernur BoT Thailand

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:13 WIB

OJK, Bank Sentral Thailand Kerjasamakan Pengaturan Pinjaman Online

Bangkok - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan bilateral dengan Bank of Thailand (BoT) di Bangkok, Jumat (19/7) dalam rangka penguatan kerja sama peran sektor jasa keuangan di kedua…

Alice Norin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 21:00 WIB

Alice Norin Akhirnya Main Film Horor

Tidak pernah sedikitpun kepikiran untuk bisa main film horor, karena sebelumnya ia selalu menolak main film setan-setanan. Tapi lantaran atas nama persahabatan dengan Shandy Aulia, akhirnya…

Pure Saturday menyapa dan menghibur para pengunjung di booth Suzuki GIIAS 2019

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:50 WIB

Suzuki Setia Menemani Keseharian Personel Band Pure Saturday

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meriahkan panggung booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan penampilan Pure Saturday.

Suzuki Jimny (Foto: Ridwan)

Minggu, 21 Juli 2019 - 19:30 WIB

Jimny Hadir Dengan Konsep "Functional Beauty, Designed for Professionals"

Jimny merupakan mobil legendaris yang diperkenalkan oleh Suzuki dan telah menjadi bagian masyarakat Indonesia. Mengaspal sejak tahun 1979 di Indonesia, Jimny telah melalui tiga generasi dengan…