Sriwijaya Air #RinduMudik, Berbagi Kebahagiaan di Hari Lebaran

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 08 Juni 2019 - 10:31 WIB

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)
Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Dalam rangka berbagi kebahagiaan di momen mudik Lebaran, Sriwijaya Air menggelar program #RinduMudik melalui akun resmi instagram miliknya.

Program #RinduMudik Sriwijaya Air ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat untuk turut berbagi cerita dan informasi terkait orang-orang di sekitarnya yang sudah lama tidak mudik Lebaran dan berkumpul dengan sanak saudaranya. Dengan demikian, dipenghujung program ini Sriwijaya Air memberikan dua hadiah untuk dua pemenang. Hadiah yang dimaksud adalah satu tiket PP liburan untuk yang menceritakan dan satu tiket PP mudik gratis untuk orang yang diceritakan atau direkomendasikan.

Diakui oleh Retri Maya selaku Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air bahwa diadakannya program bertajuk #RinduMudik ini sebagai kelanjutan dari komitmen perusahaan yang ingin terus berbagi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial maupun kampanye perusahaan lainnya.

“#RinduMudik merupakan salah satu bentuk kampanye sekaligus rangkaian kegiatan sosial Sriwijaya Air yang diselenggarakan di bulan baik, yaitu bulan Ramadan dengan tujuan mencari satu orang beruntung yang selama ini sulit untuk mudik karena berbagai kendala,” kata Maya.

Setelah melalui proses perlombaan #RinduMudik yang berlangsung dari tanggal 13 – 24 Mei 2019 ini, Sriwijaya Air telah menetapkan dan memberikan hadiah kepada para pemenang. Untuk 1 tiket PP liburan gratis diberikan kepada saudara Rafki Yudawijaya, sedangkan satu tiket PP mudik diserahkan kepada Ibu Epi Sulpiah. Dan saat berita ini ditulis, Ibu Epi Sulpiah telah melakukan perjalanan mudik ke Malang dengan maskapai Sriwijaya Air serta dihantarkan menuju kediaman oleh rekan-rekan perwakilan Sriwijaya Air.

“Sungguh membahagiakan kami mendengar bahwa Ibu Epi telah berjumpa dan berkumpul bersama anaknya di Malang,” lanjutnya.

Selain terus meningkatkan pelayanannya, Sriwijaya Air pun bertekad untuk terus aktif melaksanakan kegiatan berbagi atau kegiatan sosial lainnya demi kemajuan seluruh masyarakat, bangsa dan negara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemprov Jabar kerjasama dengan Telkom University dan Cisco

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:26 WIB

Pemprov jabar Gandeng Telkom University dan Cisco Wujudkan Kota Cerdas di Tengah Pandemi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Telkom University, dan Cisco setuju untuk berkolaborasi dalam inisiatif Kota Cerdas, yang salah satunya mendukung Ketahanan Pelayan Publik dalam menghadapi COVID-19…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB

Industri Keramik Kalang Kabut Harga Gas Tak Kunjung Turun, Asaki Beri Ultimatum PGN Hingga Menkeu

Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) mendesak PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) sebagai suplier utama gas untuk industri agar segera bisa menyesuaikan sesuai Keputusan Menteri (Kepmen)…

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:28 WIB

BPS: Ekspor Pertanian Tumbuh 12,66 Persen

Di tengah melemahnya ekonomi nasional akibat wabah pandemi virus corona, ekspor pertanian tetap memperlihatkan kinerja yang baik. Tercatat, ekspor pertanian April 2020 sebesar US$ 0,28 miliar…