Mandiri Syariah Distribusikan 3.000 Paket Pangan Murah di Malang

Oleh : Wiyanto | Senin, 03 Juni 2019 - 13:53 WIB

Direktur Utama Mandiri Syariah bersama pemudik disabilitas
Direktur Utama Mandiri Syariah bersama pemudik disabilitas

INDUSTRY.co.id

Malang—PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berpartisipasi dalam pendistribusian Paket Pangan Murah yang digagas kementerian BUMN. Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mandiri Syariah menyalurkan sebanyak 3.000 paket pangan murah di Kecamatan Dampit Malang, Jawa Timur.

"Paket yang terdiri atas beras, gula, garam, sarden, dan minyak goreng yang memiliki harga dasar Rp42.500 tersebut dapat ditebus masyarakat hanya dengan harga Rp10 ribu," Pangan murah tersebut merupakan produk yang dihasilkan atau didistribusikan oleh BUMN melalui Bulog, RNI, PPI, dan PTPN 3.

Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa menyampaikan paket pangan murah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat menjelang Idul Fitri. ‘’Ini adalah bentuk sinergi BUMN Peduli,’’ kata dia Jum'at (31/5/2019).

Sebagai bagian dari Mandiri Group, Mandiri Syariah bersyukur dapat berkontribusi dalam program BUMN Peduli.

Sebelum di wilayah Malang, Mandiri Syariah juga berpartisipasi di dalam program Pangan Murah di wilayah Pegangsaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Di wilayah tersebut, sebanyak 3.000 paket pangan murah didistribusikan ke masyarakat. Paket tersebut juga diterima masyarakat dengan antusias.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Sabtu, 21 September 2019 - 17:00 WIB

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Memberi ruang bagi para kandidat untuk memaparkan sekaligus mempertahankan visi-misi mereka, berikut kesempatan mengkritisi pandangan para pesaingnya melatarbelakangi Majelis Wali Amanat Universitas…

HUAWEI Mate 30 Series

Sabtu, 21 September 2019 - 16:45 WIB

HUAWEI Luncurkan Smartphone 5G Generasi Kedua, HUAWEI Mate 30 Series

Terinspirasi dari prinsip desain minimalis, HUAWEI Mate 30 Series menampilkan display OLED HUAWEI Horizon yang ikonik, sementara Kirim 990 5G SoC yang pertama kali mengintegrasikan unit pemrosesan…