Ramadan Pasti Berkah Bersama Ralali.com

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 02 Juni 2019 - 17:39 WIB

Posko Mudik Pasti Berkah Ralali.com KM 39 Tol Cikampek
Posko Mudik Pasti Berkah Ralali.com KM 39 Tol Cikampek

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Juni 2019.  Mudik menjadi salah satu kegiatan rutin yang tidak dapat dipisahkan dari momentum Hari Raya Idul Fitri, umumnya rest area di berbagai titik selalu menjadi pilihan untuk melepas lelah perjalanan mudik. Kepolisian RI memprediksi jumlah pemudik tahun 2019 melonjak sampai 40%. Mendukung antusiasme tersebut, Ralali.com sebagai platform solusi bisnis B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia, menghadirkan POSKO MUDIK “Posko Pasti Berkah Ralali.com” pada 29 Mei 2019 - 12 Juni 2019.  Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian  program “Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com” yang telah berlangsung dari awal bulan Mei. 

Posko Pasti Berkah Ralali.com hadir untuk pemudik yang memilih rute tempuh melalui Tol Trans Jawa,  khususnya  di rest area  KM 6 dan 39 Tol Cikampek. Sebanyak 77 ribu pemudik akan melewati Tol Cikampek menurut Jasa Marga Jakarta – Cikampek, selain itu  dengan perkiraan  estimasi traffic pemudik yang berhenti di rest area sebanyak 25 ribu per hari menjadi salah satu alasan lokasi Posko Pasti Berkah Ralali.com di selenggarakan. Program ini diharapkan memberi andil bagi pemerintah dalam menciptakan kenyamanan saat masyarakat melaksanakan mudik Lebaran.  

Kenyamanan dan fasilitas seperti tempat istirahat yang teduh dan ramah anak, charging gratis, wifi gratis, area parkir VIP dan asuransi mudik serta  ketersediaan produk kebutuhan usaha dengan harga terjangkau akan mengisi Posko Pasti Berkah Ralali.com. Head of Branding & Marketing Ralali.com, Jessica Carla turut menambahkan “Ralali.com menyambut momentum mudik Lebaran 2019 melalui program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com, kami ingin berbagi kebaikan dan keberkahan, juga berada lebih dekat dengan Sahabat Ralali.com, sebutan untuk para pembeli kami. Kami berharap para pemudik (terutama para pelaku usaha) benar-benar dapat melakukan ibadah dengan penuh berkah dan optimal, mendapatkan kenyamanan dengan melepas lelah di Posko Pasti Berkah Ralali.com kami. Anak bisa bermain, orang tua bisa beristirahat.” 

Ralali.com  terus berkomitmen untuk meningkatkan inovasi baik tekonologi maupun kegiatan bermanfaat ke depannya.  Program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com  yang masih berlangsung ini,  sebelumnya telah diawali dengan kegiatan sosial seperti pemberian sedekah dan buka puasa bersama Sahabat Yatim Indonesia yang diadakan di Gedung MUI Tangerang pada 16 Mei 2019 lalu. Kegiatan-kegiatan positif  guna menyebar kebaikan  akan terus dihadirkan melalui inovasi teknologi dari Ralali.com sebagai platform  B2B solusi bisnis. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…

Sekretaris Kemenkop dan UKM Prof Rully Indrawan

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:35 WIB

Satgas Waspada Investasi dan Kemenkop UKM Berhasil Normalisasi 35 Koperasi yang Menyimpang

"Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan 35 koperasi yang diduga melakukan penyimpangan sebagaimana rilis Satgas Waspada Investasi pada 22 Mei 2020, telah menghasilkan beberapa kesepakatan,"

PT Krakatau Semen Indonesia di Cilegon (Foto Anto)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:56 WIB

IHSG Berakhir Perkasa, Saham PT Krakatau Steel Tbk Naik 10,34 Persen

Sambut akhir pekan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir menguat pada penutupan perdagangan Jumat (29/5/2020).

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.