Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Oreo Cheesecake, Orangipina dan Bebek Sirih Krispi di Juni Ini

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 01 Juni 2019 - 16:24 WIB

Bebek Sirih Krispi
Bebek Sirih Krispi

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut bulan Juni, yang juga menandakan pertengahan tahun, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan berbagai promo menarik kembali hadir. 

Mulai dari kuliner ala peranakan hingga kue dan minuman ala millennials, yang tepat untuk dinikmati dan disantap bersama keluarga atau teman dan kolega bisnis. Promo ini berlaku di Cafe Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta selama bulan Juni 2019. 

Para pecinta kuliner peranakan di Jakarta dapat bersenang hati karena Café Sirih menghadirkan Bebek Sirih Krispi. Terinspirasi dari hidangan khas negeri bambu, kuliner bebek ini mempunyai rasa yang unik karena dibuat dengan aneka rempah yang salah satunya kayu manis. 

Proses masaknya pun kental dengan budaya Indonesia, yaitu diungkep bersama campuran rempah sebelum digoreng garing, membuat citarasa bebek goreng yang satu ini begitu kuat di lidah. 

Dilengkapi dengan sambal khas Indonesia yang terbuat dari cabai dan bawang putih pilihan, memberikan rasa pedas gurih yang menggugah selera, sebuah rasa masakan yang tidak terlupakan. 

Nikmati menu istimewa ini di Café Sirih hanya seharga IDR 120.000++/porsi untuk setengah ekor dan IDR 210.000++/porsi untuk harga satu ekor bebek utuh.
Tidak ketinggalan, outlet Lobby Lounge juga menawarkan minuman segar pelepas dahaga di kala penat dan teriknya mentari di bulan Juni, yakni Orangipina. 

Segelas mocktail cantik perpaduan antara jus nanas segar dan perasan jeruk ditambah manisnya sirup Grenadine, memberikan sensasi sejuk yang menyegarkan di setiap tegukannya. Bawa suasana sejuknya pantai dan manisnya momen liburan di setiap hari Anda. Minuman segar ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga IDR 50.000++/gelas selama bulan Juni 2019.

Sajian tidak akan lengkap tanpa hidangan penutup mulut. Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Oreo Cheesecake. Kue kekinian yang merupakan perpaduan kue dan biscuit sandwich terkenal, yaitu cheesecake yang selalu menjadi favorit di Millennium Hotel Sirih Jakarta serta biskuit Oreo yang selalu nikmati untuk diolah sebagai pelengkap kue.
 
Perpaduan dari light cream cheese dan fresh cream menghasilkan cheesecake yang lembut, ditambah dengan potongan biskuit Oreo di dalamnya memberikan rasa renyah dan manis yang menggoda. Sebuah perpaduan kue ala yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Kue ini dapat Anda nikmati di Art&Bakery Corner selama bulan Juni 2019 seharga IDR 375.000++ (whole).

“Kami mengajak pecinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan. Dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi kami dapat memanjakan para tamu,” Ujar Elsa Amalo selaku Marcom Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.