Disney Indonesia Merilis Video Klip “A Whole New World” Versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 01 Juni 2019 - 14:00 WIB

Isyana Sarasvati (Foto Dok Industry.co.id)
Isyana Sarasvati (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id -  Jakarta – Disney Indonesia merilis video klip terbaru lagu legendaris “A Whole New World” versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél. Video klip tersebut dirilis secara eksklusif di kanal YouTube DisneymusicasiaVEVO yang dapat diakses melalui link berikut: http://bit.ly/disneysaladdin-MV

Distrudarai oleh Adhireksa, video klip special ini menampilkan tiga set yang menampilkan keajaiban terinspirasi dari Disney’s “Aladdin”.

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut kini menjadi salah satu lagu Disney favorit para penggemar. Lagu ini telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu sepuluh hari, dan juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti “Chart Top 50 Indonesia” di Spotify, “JOOX Top 100” dan “Top: 100 Indonesia Apple Music” di Apple Music.

Dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott dan Will Smith, Disney’s “Aladdin” telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Tentang Disney’s “Aladdin”

Sebuah film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney, “Aladdin” akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin – seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka. Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Disney’s “Aladdin” dibuat berdasarkan naskah karya John August dan Ritchie berdasarkan kisah klasik dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban  sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

 “Aladdin” diproduseri oleh Dan Lin, p.g.a., dan Jonathan Eirich, p.g.a., bersama dengan peraih nominasi Oscar® dan pemenang Golden Globe® Marc Platt dan Kevin De La Noy sebagai produser eksekutif. Alan Menken, pemenang delapan penghargaan Academy Award®, kembali hadir untuk menjadi penata musik dengan membawa beberapa lagu terbaru yang ditulisnya bersama Howard Ashman dan Tim Rice, serta dua lagu baru karya Menken bersama Benj Pasek dan Justin Pau

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FiberStar

Selasa, 28 Januari 2020 - 14:24 WIB

Dukung Transformasi Digital , FiberStar Hadirkan Broadband Infrastructure Berskala Nasional

FiberStar meyakini ketersediaan infrastruktur broadband di pelosok nusantara secara merata dipercaya menjadi kunci utama untuk menopang perkembangan usaha yang berkelanjutan dan mendorong literasi…

Ilustrasi inovasi layar

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:55 WIB

Inovasi Layar Akan Menjadi Tren Smartphone Berikutnya

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Capt. Sugeng Wahyono

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:48 WIB

Setahun Ditahan di Ranong, Pekerja Migran Indonesia Minta Perlindungan Presiden

Seorang pekerja migran Indonesia, yang menjadi tahanan kota di Ranong, Thailand, berharap bantuan perlindungan dari Presiden Joko Widodo. Dia sudah setahun menjadi tahanan kota di Thailand,…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB

BEI Siap Bimbing IPO Perusahaan Terdaftar di BKPM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meniai adanya kerjasama dengan Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dapat memperkuat perekonomian kedepannya.

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.