HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

Oleh : Nina | Jumat, 31 Mei 2019 - 00:31 WIB

HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi
HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

INDUSTRY.co.id - Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik bebas dari kulit keriput? Semua wanita pasti mau dan rela melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya.Sebagai salah satu kiblat kecantikan, Korea memang menawarkan beragam solusi untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Di antaranya adalah bedah kosmetik, suntik botox, tanam benang dan yang belakangan sempat hits adalah perawatan kulit dengan metode radio frekuensi untuk menjaga kondisi kolagen kulit tetap optimal.  

Tetapi meski ingin cantik setiap saat, tidak semua wanita berani berhadapan dengan jarum suntik apalagi kata bedah dan operasi. Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menawarkan solusi cantik, bebas keriput tanpa  tanpa harus operasi. 

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar nampak lebih kencang, elastis dan awet muda. MS GLOW Aesthetic Clinic melayani metode perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

Di klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi, tentunya dengan metode HIFU. Menurut salah satu owner MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari, teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. 

"Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit.  HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam," papar Shandy Purnamasari.

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala mengungkapkan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia  di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin. 

"HIFU memang tepat mengatasi sagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu  HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin  mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan," jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal 1 kali dalam 1 tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…

Ribuan Warga Namale Ramaikan Gelaran Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri di Pulau Buru

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:05 WIB

Ribuan Warga Namlea Ramaikan Gelaran Jalan Sehat BUMN Untuk Negeri di Pulau Buru

Ribuan warga kota Namlea tumpah ruah untuk mengikuti gelaran jalan sehat BUMN Hadir untuk Negeri dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia yang dilaksanakan oleh PT Pegadaian (Persero)…

Pegadaian Peringati Kemerdekaan RI ke-74 di Pulau Buru

Minggu, 18 Agustus 2019 - 11:54 WIB

Pegadaian Peringati Kemerdekaan RI ke-74 di Pulau Buru

Di hari kemerdekaan ini Pegadaian memberikan bantuan dana CSR dan Bina Lingkungan senilai Rp1,7 miliar di Kabupaten Buru, sebagai rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di 34 Provinsi di…