HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

Oleh : Nina | Jumat, 31 Mei 2019 - 00:31 WIB

HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi
HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

INDUSTRY.co.id - Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik bebas dari kulit keriput? Semua wanita pasti mau dan rela melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya.Sebagai salah satu kiblat kecantikan, Korea memang menawarkan beragam solusi untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Di antaranya adalah bedah kosmetik, suntik botox, tanam benang dan yang belakangan sempat hits adalah perawatan kulit dengan metode radio frekuensi untuk menjaga kondisi kolagen kulit tetap optimal.  

Tetapi meski ingin cantik setiap saat, tidak semua wanita berani berhadapan dengan jarum suntik apalagi kata bedah dan operasi. Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menawarkan solusi cantik, bebas keriput tanpa  tanpa harus operasi. 

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar nampak lebih kencang, elastis dan awet muda. MS GLOW Aesthetic Clinic melayani metode perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

Di klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi, tentunya dengan metode HIFU. Menurut salah satu owner MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari, teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. 

"Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit.  HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam," papar Shandy Purnamasari.

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala mengungkapkan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia  di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin. 

"HIFU memang tepat mengatasi sagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu  HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin  mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan," jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal 1 kali dalam 1 tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…