HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

Oleh : Nina | Jumat, 31 Mei 2019 - 00:31 WIB

HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi
HIFU, Solusi Cantik Tanpa Operasi

INDUSTRY.co.id - Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik bebas dari kulit keriput? Semua wanita pasti mau dan rela melakukan perawatan demi menjaga kecantikannya.Sebagai salah satu kiblat kecantikan, Korea memang menawarkan beragam solusi untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Di antaranya adalah bedah kosmetik, suntik botox, tanam benang dan yang belakangan sempat hits adalah perawatan kulit dengan metode radio frekuensi untuk menjaga kondisi kolagen kulit tetap optimal.  

Tetapi meski ingin cantik setiap saat, tidak semua wanita berani berhadapan dengan jarum suntik apalagi kata bedah dan operasi. Sebagai jawaban dari ketakutan tersebut, pesohor-pesohor kecantikan Korea dan Eropa telah menemukan metode HIFU, High Intensity Focused Ultrasound yang menawarkan solusi cantik, bebas keriput tanpa  tanpa harus operasi. 

HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam dan menstimulasi kolagen sehingga kulit di daerah-daerah yang diinginkan (biasanya wajah & leher) agar nampak lebih kencang, elastis dan awet muda. MS GLOW Aesthetic Clinic melayani metode perawatan kulit dengan teknologi canggih ini.

Di klinik yang pemilik dan pendirinya adalah dua sahabat, yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala itu, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik, bebas keriput tanpa tanpa harus operasi, tentunya dengan metode HIFU. Menurut salah satu owner MS GLOW Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari, teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. 

"Selanjutnya HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam tanpa merusak atau melukai permukaan kulit.  HIFU pun dapat menerawang kondisi kulit di lapisan terdalam," papar Shandy Purnamasari.

Senada dengan Shandy, Maharani Kemala mengungkapkan, bahwa metode HIFU tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang berusia  di atas 30 tahun, yang mana kondisi kulitnya akan mengalami penurunan elastisitas dan kekenyalannya atau dikenal dengan istilah shagging skin. 

"HIFU memang tepat mengatasi sagging skin karena kemampuannya untuk mengoreksi kulit hingga lapisan terdalam. Selain itu  HIFU dapat menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin  mengoreksi bentuk wajah semisal ingin meniruskan pipi yang chubby atau garis senyum yang menganggu penampilan," jelas Maharani Kemala.

Teknologi HIFU yang tergolong canggih membuat penggunanya juga tidak harus sering-sering melakukan perawatan ini. Rangkaian treatment HIFU dapat dilakukan minimal 1 kali dalam 1 tahun tergantung kondisi kulit masing-masing dan hasil akhir yang ingin dicapai dan dipertahankan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.

Tumbasin

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:55 WIB

Aplikasi Belanja Tumbasin Siap Penuhi Kebutuhan Masyarakat Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Melalui aplikasi Tumbasin, interaksi masyarakat dalam beraktivitas tentunya akan lebih diminimalisir sehingga risiko kontak terhadap penyebaran COVID-19 juga lebih minim, tanpa mengurangi pemenuhan…

Alibaba (Ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:51 WIB

Rekrut 100.000 Karyawan saat Covid-19, Profesor Peking University: Itu Strategi Klasik Gangster, Saat Pasar Turun, Perusahaan Ekspansi Besar-besaran

Meski masih berada di tengah pandemi Covid-19 dan banyaknya gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di seluruh dunia, Alibaba Group perusahaan teknologi asal China justru bersiap melakukan…

JULO

Jumat, 29 Mei 2020 - 18:28 WIB

Fintech Lokal JULO Kantongi Izin Usaha dari OJK

Sebelumnya, JULO yang berdiri sejak akhir tahun 2016 lalu, berstatus terdaftar dan diawasi oleh OJK.