PT Modernland Realty Tbk. Segera Realisasikan Residensial Terbarunya, Moderland Cilejit

Oleh : Ridwan | Rabu, 29 Mei 2019 - 13:05 WIB

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan (Kiri) sedang menjelaskan kinerja dan rencana saat buka puasa bersama awak media
Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan (Kiri) sedang menjelaskan kinerja dan rencana saat buka puasa bersama awak media

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Modernland Realty Tbk. semakin fokus mengembangkan proyek residensial terbarunya bertajuk Modernland Cilejit dengan luas pengembangan mencapai 1.000 hektar yang berlokasi di kawasan Cilejit, Serang, Banten. 

Didalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit yang lokasinya hanya 20 menit dari BSD, PT Modernland Realty Tbk. akan mengembangkan sebuah kawasan bernama Central Park seluas 20 hektar yang akan menjadi sebuah Quality Living bagi para penghuninya. 

"Di dalam kawasan Central Park ini, kita akan merasakan nuansa liburan maupun beragam aktifitas lainnya. Sehingga kualitas hidup yang lebih baik akan tersedia di Modernland Cilejit," ujar Freddy Chan di Jakarta (28/5) malam.  

Selain Central Park, tambah Freddy, ada beberapa fasilitas lainnya yang akan dibangun seperti: Kesehatan, Sekolah, Edu Park, Theme Park, Area Komersial dan Pasar Modern. 

Menurut Freddy, hal ini dirasa sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang telah semakin mengarah ke sebelah barat akibat makin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong. 

"Berbagai fasilitas penunjang gaya hidup pun sudah tersedia sangat lengkap di 3 kawasan tersebut," ujar Freddy Chan.

Lebih lanjut, Freddy Chan mengatakan, pertumbuhan properti di barat Jakarta paling pesat bila dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan. 

Hal ini turut disertai dengan upaya pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan infrastruktur yang akan mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan barat Jakarta untuk beraktifitas menuju berbagai kawasan di Jakarta maupun daerah penyangga lainnya di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Salah satunya berwujud dengan mulai dilakukannya pembangunan jalan tol ruas Serpong-Balaraja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:52 WIB

ProPaktani: Program Luncuran Kementan Kembangkan Korporasi Petani

Sebagai langkah nyata penyediaan pangan bagi 267 jiwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi, Kementerian Pertanian mulai menentukan langkah-langkah kebijakan dengan pendekatan berbasis kawasan.…

Tingkatkan Industri Pariwisata, SBD Terus Percantik Diri

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, SBD Terus Percantik Diri

Kabupaten Sumba Barat Daya atau biasa disingkat SBD adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan ibukota Tambolaka, terkenal memiliki banyak pantai pasir putih yang masih…

Metrodata (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 11:18 WIB

Penjualan Capai Rp 15 Triliun, Metrodata Kian Optimis Memasuki Tahun 2020

Bertepatan dengan ulang tahun ke 45 ini, MTDL terus bertransformasi menjadi Digital Solution & Distribution Company, yang bermitra dengan lebih dari 100 merek produk TIK terkemuka. Hal ini sejalan…

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Selasa, 28 Januari 2020 - 11:01 WIB

BKPM Janjikan PMA Bisa IPO

Perusahaan Modal Asing (PMA) diperkirakan akan masuk pasar modal kisaran 1 persen hingga 2 persen. Saat ini PMA sebanyak 25.919.