PT Modernland Realty Tbk. Segera Realisasikan Residensial Terbarunya, Moderland Cilejit

Oleh : Ridwan | Rabu, 29 Mei 2019 - 13:05 WIB

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan (Kiri) sedang menjelaskan kinerja dan rencana saat buka puasa bersama awak media
Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan (Kiri) sedang menjelaskan kinerja dan rencana saat buka puasa bersama awak media

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Modernland Realty Tbk. semakin fokus mengembangkan proyek residensial terbarunya bertajuk Modernland Cilejit dengan luas pengembangan mencapai 1.000 hektar yang berlokasi di kawasan Cilejit, Serang, Banten. 

Didalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit yang lokasinya hanya 20 menit dari BSD, PT Modernland Realty Tbk. akan mengembangkan sebuah kawasan bernama Central Park seluas 20 hektar yang akan menjadi sebuah Quality Living bagi para penghuninya. 

"Di dalam kawasan Central Park ini, kita akan merasakan nuansa liburan maupun beragam aktifitas lainnya. Sehingga kualitas hidup yang lebih baik akan tersedia di Modernland Cilejit," ujar Freddy Chan di Jakarta (28/5) malam.  

Selain Central Park, tambah Freddy, ada beberapa fasilitas lainnya yang akan dibangun seperti: Kesehatan, Sekolah, Edu Park, Theme Park, Area Komersial dan Pasar Modern. 

Menurut Freddy, hal ini dirasa sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang telah semakin mengarah ke sebelah barat akibat makin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong. 

"Berbagai fasilitas penunjang gaya hidup pun sudah tersedia sangat lengkap di 3 kawasan tersebut," ujar Freddy Chan.

Lebih lanjut, Freddy Chan mengatakan, pertumbuhan properti di barat Jakarta paling pesat bila dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan. 

Hal ini turut disertai dengan upaya pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan infrastruktur yang akan mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan barat Jakarta untuk beraktifitas menuju berbagai kawasan di Jakarta maupun daerah penyangga lainnya di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Salah satunya berwujud dengan mulai dilakukannya pembangunan jalan tol ruas Serpong-Balaraja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.