Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 16:00 WIB

 Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan
Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. bersama dengan PT Makaland Indo Asia, hari ini melakukan penandatanganan rencana kerja sama dalam hal pengembangan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bertempat di Teraskita Hotel Jakarta, penandatanganan dilakukan oleh President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, dan Direktur Utama PT Makaland Indo Asia, Reggy Widjaya. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Director of Operation 1 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Didit Oemar Prihadi, Director of Operation 2 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., yang juga Commissioner PT Waskita Karya Realty, Bambang Rianto, serta Director of Business Development PT Waskita Karya Realty dan Quality, Safety and Health Environment PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Fery Hendriyanto.

Penandatanganan nota kesepahaman rencana kerja sama untuk mengembangkan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk meningkatkan potensi bisnis properti yang sejalan dengan rencana kerja jangka panjang Waskita Realty dalam memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas di lokasi yang strategis. Momen penandatangan kerja sama ini merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk mulai melakukan studi kelayakan, tahapan uji tuntas,  serta kajian-kajian yang termasuk dalam aspek hukum, teknis, pasar, dan keuangan.

President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, menjelaskan, “Kesepakatan ini merupakan titik awal penjajakan kerjasama kami untuk pengembangan lahan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami berharap apabila segala sesuatunya berjalan lancar, dapat segera terealisasikan.”

Waskita Realty memilih area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebagai lokasi pengembangan properti, untuk menangkap besarnya peluang pasar karena daerah ini dinilai sangat strategis dan ditunjang dengan banyaknya fasilitas transportasi umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.