Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 16:00 WIB

 Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan
Waskita Realty- PT Makaland Indo Asia Sepakat Pengembangan Lahan di Jakarta Selatan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. bersama dengan PT Makaland Indo Asia, hari ini melakukan penandatanganan rencana kerja sama dalam hal pengembangan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bertempat di Teraskita Hotel Jakarta, penandatanganan dilakukan oleh President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, dan Direktur Utama PT Makaland Indo Asia, Reggy Widjaya. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Director of Operation 1 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Didit Oemar Prihadi, Director of Operation 2 PT Waskita Karya (Persero) Tbk., yang juga Commissioner PT Waskita Karya Realty, Bambang Rianto, serta Director of Business Development PT Waskita Karya Realty dan Quality, Safety and Health Environment PT Waskita Karya (Persero) Tbk., Fery Hendriyanto.

Penandatanganan nota kesepahaman rencana kerja sama untuk mengembangkan lahan di area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk meningkatkan potensi bisnis properti yang sejalan dengan rencana kerja jangka panjang Waskita Realty dalam memenuhi kebutuhan hunian yang berkualitas di lokasi yang strategis. Momen penandatangan kerja sama ini merupakan langkah awal bagi kedua perusahaan untuk mulai melakukan studi kelayakan, tahapan uji tuntas,  serta kajian-kajian yang termasuk dalam aspek hukum, teknis, pasar, dan keuangan.

President Director PT Waskita Karya Realty, Tukijo, menjelaskan, “Kesepakatan ini merupakan titik awal penjajakan kerjasama kami untuk pengembangan lahan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kami berharap apabila segala sesuatunya berjalan lancar, dapat segera terealisasikan.”

Waskita Realty memilih area Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sebagai lokasi pengembangan properti, untuk menangkap besarnya peluang pasar karena daerah ini dinilai sangat strategis dan ditunjang dengan banyaknya fasilitas transportasi umum, fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi inovasi layar

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:55 WIB

Inovasi Layar Akan Menjadi Tren Smartphone Berikutnya

Berbagai inovasi layar smartphone sudah ditawarkan oleh produsen. Namun, sebagian besar belum dapat menghadirkan peningkatan yang signifikan.

Capt. Sugeng Wahyono

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:48 WIB

Setahun Ditahan di Ranong, Pekerja Migran Indonesia Minta Perlindungan Presiden

Seorang pekerja migran Indonesia, yang menjadi tahanan kota di Ranong, Thailand, berharap bantuan perlindungan dari Presiden Joko Widodo. Dia sudah setahun menjadi tahanan kota di Thailand,…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB

BEI Siap Bimbing IPO Perusahaan Terdaftar di BKPM

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meniai adanya kerjasama dengan Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) dapat memperkuat perekonomian kedepannya.

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:00 WIB

Terkait Wabah Corona, Bali Kintamani Festival Diundur Pelaksanaannya

Pemerintah Provinsi Bali memutuskan untuk mengundurkan pelaksanaan "Bali Kintamani Festival" yang sedianya digelar 8 Februari 2020, menyusul mewabahnya virus corona.

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 28 Januari 2020 - 12:52 WIB

ProPaktani: Program Luncuran Kementan Kembangkan Korporasi Petani

Sebagai langkah nyata penyediaan pangan bagi 267 jiwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi, Kementerian Pertanian mulai menentukan langkah-langkah kebijakan dengan pendekatan berbasis kawasan.…