Yili Bantu Anak Penderita Kanker Melalui Program “One Million Help”

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 12:00 WIB

Joyday (Foto Dok Industry.co.id)
Joyday (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - JakartaSejak diluncurkannya es krim Joyday di Jakarta bulan Oktober lalu, popularitas Yili di Indonesia meningkat, terutama seputar kualitas produk yang bergizi dan sehat, rasanya yang kaya dan unik, serta tampilan produk yang menarik.

Sebagai perusahaan global makanan sehat, dalam proses memasuki negara-negara lain, Yili tidak lupa untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan dan melakukan berbagai aktivitas untuk berkontribusi kepada masyarakat.

Belum lama ini, Yili melalui PT. Green Asia Food Indonesia berpartisipasi dalam acara amal “One Million Help” (Satu Juta Bantuan) yang diselenggarakan oleh Yayasan Onkologi Anak Indonesia di Jakarta, di mana semua penghasilan dari acara ini akan didonasikan untuk membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Informasi yang disampaikan Pascalis Sinulingga Communication Consultant, FleishmanHillard menyatakan bahwa, Acara amal ini diadakan di pusat perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera. Di pagi hari PT. Green Asia Food Indonesia membawa produk es krim Joyday untuk berpartisipasi dalam bazaar amal dan mendonasikan semua penghasilan dari bazar tersebut kepada Yayasan Kanker. Selebriti Indonesia seperti Kiki CJR, Chilla Kiana, Odela Sabrina, Jessen dan pertunjukan special dari KMBD DV Band, DV DA & Stamanara turut berpartisipasi dalam pentas amal tersebut.

 Perusahaan besar memiliki tanggung jawab yang besar. Dengan prinsip “balance-based, responsibility-first” (seimbang dan mengutamakan tanggung jawab), Yili aktif berpartisipasi dalam acara-acara amal yang diadakan oleh berbagai yayasan amal Indonesia, di mana Yili berkomitmen untuk berbagi kesehatan dalam membantu anak-anak yang sakit dan secara efektif mempromosikan program Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2030.

 Sebagai perusahaan susu terdepan di Cina, Yili terus memenuhi tanggung jawab sosialnya di berbagai bidang. termasuk kesehatan, keamanan, ekologi, budaya dan edukasi, yang telah diakui secara luas oleh otoritas domestik dan asing.

Kedepannya, Yili akan selalu mengintegrasikan sumber daya berkualitas dari seluruh dunia, memepersatukan semua pihak untuk mengkonsolidasi ekosistem yang sehat, melayani konsumen global dengan produk kesehatan berkualitas, serta menciptakan masa depan yang cerah untuk anak-anak di seluruh dunia untuk memenuhi cita-cita PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) seputar pembangunan berkelanjutan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:48 WIB

Pasar Modal Tingkatkan Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan terus mengarahkan agar industri Pasar Modal lebih berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendukung ekspor dan subtitusi impor, serta membuka lebih…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…