Yili Bantu Anak Penderita Kanker Melalui Program “One Million Help”

Oleh : Herry Barus | Selasa, 28 Mei 2019 - 12:00 WIB

Joyday (Foto Dok Industry.co.id)
Joyday (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - JakartaSejak diluncurkannya es krim Joyday di Jakarta bulan Oktober lalu, popularitas Yili di Indonesia meningkat, terutama seputar kualitas produk yang bergizi dan sehat, rasanya yang kaya dan unik, serta tampilan produk yang menarik.

Sebagai perusahaan global makanan sehat, dalam proses memasuki negara-negara lain, Yili tidak lupa untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan dan melakukan berbagai aktivitas untuk berkontribusi kepada masyarakat.

Belum lama ini, Yili melalui PT. Green Asia Food Indonesia berpartisipasi dalam acara amal “One Million Help” (Satu Juta Bantuan) yang diselenggarakan oleh Yayasan Onkologi Anak Indonesia di Jakarta, di mana semua penghasilan dari acara ini akan didonasikan untuk membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Informasi yang disampaikan Pascalis Sinulingga Communication Consultant, FleishmanHillard menyatakan bahwa, Acara amal ini diadakan di pusat perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera. Di pagi hari PT. Green Asia Food Indonesia membawa produk es krim Joyday untuk berpartisipasi dalam bazaar amal dan mendonasikan semua penghasilan dari bazar tersebut kepada Yayasan Kanker. Selebriti Indonesia seperti Kiki CJR, Chilla Kiana, Odela Sabrina, Jessen dan pertunjukan special dari KMBD DV Band, DV DA & Stamanara turut berpartisipasi dalam pentas amal tersebut.

 Perusahaan besar memiliki tanggung jawab yang besar. Dengan prinsip “balance-based, responsibility-first” (seimbang dan mengutamakan tanggung jawab), Yili aktif berpartisipasi dalam acara-acara amal yang diadakan oleh berbagai yayasan amal Indonesia, di mana Yili berkomitmen untuk berbagi kesehatan dalam membantu anak-anak yang sakit dan secara efektif mempromosikan program Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2030.

 Sebagai perusahaan susu terdepan di Cina, Yili terus memenuhi tanggung jawab sosialnya di berbagai bidang. termasuk kesehatan, keamanan, ekologi, budaya dan edukasi, yang telah diakui secara luas oleh otoritas domestik dan asing.

Kedepannya, Yili akan selalu mengintegrasikan sumber daya berkualitas dari seluruh dunia, memepersatukan semua pihak untuk mengkonsolidasi ekosistem yang sehat, melayani konsumen global dengan produk kesehatan berkualitas, serta menciptakan masa depan yang cerah untuk anak-anak di seluruh dunia untuk memenuhi cita-cita PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) seputar pembangunan berkelanjutan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa OJK, Muhammad Maulana tengah

Senin, 16 Desember 2019 - 19:41 WIB

Waran Terstruktur Siap Menghiasi Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki Rancangan Peraturan OJK (RPOJK) terkait instrumen investasi Waran Terstruktur. Harapannya produk ini dapat dikembangkan sebagai produk derivatif.

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.