Tarif Tol Jakarta-Merak Diskon 15 Persen saat Libur Lebaran

Oleh : Ridwan | Senin, 27 Mei 2019 - 15:00 WIB

Ilustrasi Gerbang Tol
Ilustrasi Gerbang Tol

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Pengelola jalan tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti akan memberi potongan (diskon) tarif sebesar 15 persen yang akan diberlakukan 27 - 29 Mei sebelum puncak arus mudik dan 10-12 Juni sesudah puncak arus mudik.

"Diskon tarif ini merupakan bentuk pelayanan kepada pengguna jalan selama libur Lebaran," kata Presiden Direktur MMS, Krist Ade Sudiyono di Tangerang, Senin (27/5).

Krist juga menyampaikan untuk menjaga kelancaran dalam bertransaksi, pengguna jalan diimbau untuk selalu memperhatikan jumlah saldo  kartu uang elektronik saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar Jalan Tol Tangerang-Merak.

Dalam memberikan pelayanan optimal, MMS juga melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol melalui 21 unit Variable Message Sign (VMS) yang terpasang pada jalur utama di sepanjang Tol Tangerang-Merak, ungkap Krist.

Krist juga mengungkapkan informasi juga dapat dilihat melalui layanan media sosial twitter @tol_mms, Instagram @astratoltamer atau website resmi www.margamandala.co.id serta layanan sentral komunikasi juga siap 24 jam untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan pada nomor (0254) 207878 dan layanan bebas pulsa 08001777879.

Ade juga mengatakan disediakan fasilitas top up untuk kartu elektronik untuk memudahkan pengguna jalan tol, yakni berlokasi di setiap kantor gerbang tol, gardu paling kiri Tol Serang Timur dan Cikupa 2, dan semua tempat istirahat (rest area).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.