Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Kolaborasi Alodokter dan Century
Kolaborasi Alodokter dan Century

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi kesehatan Alodokter, meresmikan kolaborasi dengan Century yang merupakan salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

 Co-founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari mengatakan, sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia.

" Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century. Karena itu kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau," kata Suci melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (27/5/2019).

Sementara, Group Head Business Development Century, Oki Iqbal meyakini, dengan menjalin kolaborasi bersama Alodokter akan dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya. Dengan kolaborasi ini, kartu membership Century dapat diakses di aplikasi Alodokter, sehingga pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter.

"Keuntungan yang akan didapatkan adalah  potongan sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik," ujar Oki.

Kini hanya dengan menunjukkan aplikasi Alodokter di Century dan Apotek Generik, pelanggan Century bisa mendapatkan potongan sebesar 5% tanpa minimum transaksi, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…