Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Kolaborasi Alodokter dan Century
Kolaborasi Alodokter dan Century

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi kesehatan Alodokter, meresmikan kolaborasi dengan Century yang merupakan salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

 Co-founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari mengatakan, sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia.

" Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century. Karena itu kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau," kata Suci melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (27/5/2019).

Sementara, Group Head Business Development Century, Oki Iqbal meyakini, dengan menjalin kolaborasi bersama Alodokter akan dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya. Dengan kolaborasi ini, kartu membership Century dapat diakses di aplikasi Alodokter, sehingga pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter.

"Keuntungan yang akan didapatkan adalah  potongan sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik," ujar Oki.

Kini hanya dengan menunjukkan aplikasi Alodokter di Century dan Apotek Generik, pelanggan Century bisa mendapatkan potongan sebesar 5% tanpa minimum transaksi, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim (Foto Rino)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:22 WIB

BRI Hadir di Tengah Bencana Banjir Sultra dan Kaltim

Bencana banjir menerpa beberapa kota di Indonesia pada awal bulan Juni ini. Hal ini menimbulkan dampak kerugian material hingga korban jiwa. Melihat kondisi tersebut, Bank BRI melalui program…

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) (Foto Dok Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 15:00 WIB

HOKI Bagi Dividen 29% dari Laba Bersih 2018

PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) Emiten produsen beras merek “TOPI KOKI” dan “HOKI” memutuskan untuk membagikan dividen sebesar total Rp26,16 miliar atau sekitar 29 persen dari laba…