Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Kolaborasi Alodokter dan Century
Kolaborasi Alodokter dan Century

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aplikasi kesehatan Alodokter, meresmikan kolaborasi dengan Century yang merupakan salah satu jaringan farmasi terbesar di Indonesia. Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

 Co-founder dan Direktur Alodokter, Suci Arumsari mengatakan, sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, sudah menjadi visi Alodokter untuk menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia.

" Untuk memenuhi visi tersebut, kami bekerjasama dengan brand-brand terpercaya guna menyempurnakan layanan Alodokter, salah satunya dengan Century. Karena itu kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodokter dan pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau," kata Suci melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (27/5/2019).

Sementara, Group Head Business Development Century, Oki Iqbal meyakini, dengan menjalin kolaborasi bersama Alodokter akan dapat memberikan pelayanan terbaik demi kesehatan pelanggan seutuhnya. Dengan kolaborasi ini, kartu membership Century dapat diakses di aplikasi Alodokter, sehingga pelanggan juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter.

"Keuntungan yang akan didapatkan adalah  potongan sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik," ujar Oki.

Kini hanya dengan menunjukkan aplikasi Alodokter di Century dan Apotek Generik, pelanggan Century bisa mendapatkan potongan sebesar 5% tanpa minimum transaksi, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila melakukan pembayaran menggunakan OVO dengan  syarat dan ketentuan yang berlaku.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.