Catat Tanggalnya, Advan Akan Beri Potongan Harga Untuk Pembelian Advan i6C

Oleh : Hariyanto | Minggu, 26 Mei 2019 - 15:20 WIB

Advan i6C
Advan i6C

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bangga Teknologi Indonesia melalui produk smartphone unggulanya, Advan memberikan kejutan Ramadhan dengan memberikan potongan harga untuk pembelian smartphone Advan i6C. Advan i6C akan dijual Rp 849 ribu dari harga normal Rp 999 ribu di ecommerce Shopee pada Senin, 27 Mei 2019 mulai pukul 12.00 WIB

Smartphone Advan i6C yang baru saja diluncurkan pekan lalu, akan dijual dengan potongan harga Rp 150.000. Selain itu, setiap pembelian i6C di SHopee akan gratis ongkos kirim, dan gratis akses social media selama satu tahun dengan bundling dari IM3 Ooredoo. 

Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan menjelaskan, paska diperkenalkan Jumat, 17 Mei 2019, respon konsumen terhadap smartphone yang memiliki RAM 2 GB dan ROM 32 GB ini cukup tinggi.

“Dari laporan beberapa toko tempat penjualan Advan, juga konsumen yang mengirimkan pesan ke social media kami, banyak yang menanyakan tentang i6C. Pada Jumat 17 Mei kita baru soft launching. Kami bersyukur bahwa responnya positif,” kata Aria melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (26/5/2019).

Aria menjelaskan, melalui flashsale ini Advan ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang benar-benar menginginkan Advan i6C sebagai teman baru menjelang lebaran. Seperti diketahui, Tunjangan Hari Raya (THR) sudah diterima oleh sebagian orang. Maka dari itu, Aria mengungkapkan jika Advan ingin berbagi kebahagiaan dengan penawaran harga special dengan potongan Rp 150.000 dan gratis ongkos kirim setiap pembelian i6C di Shopee.

“Penawaran ini hanya satu hari saja dimulai pukul 12 siang pada Senin, 27 Mei. Jangan sampai terlewatkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aria menjelaskan, sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan hingga kini tetap menjadi satu-satunya merek yang tetap bertengger pada Top 5 market share smartphone. Dari data IDC 2018, Advan menempati posisi ke-5 dengan market share 5%. Walau pasar kian ketat, Advan adalah brand yang mengerti akan pasar Indonesia.

"Advan adalah brand kebanggaan Indonesia. Kenapa kita mengerti akan pasar dan apa yang dibutuhkan konsumen? Karena kita Indonesia," jelasnya.

Secara desain, i6C menawarkan kemewahan dalam genggaman dalam dua pilihan warna. Warna putih dikombinasikan dengan garis emas mengelilingi bagian badan memberikan kesan elegan. Dipadukan dengan layar 5,5 inci HD rasio 18:9, serta fitur keamanan Face ID. Dengan demikian, pengguna dapat membuka layar dengan hitungan cepat cukup dengan mengenali wajah yang didaftarkan. 

Untuk performa, RAM 2 GB dan ROM 32 GB didukung dengan prosesor Octa Core dan menjalankan sistem operasi Android Oreo. 
Untuk kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Lalu untuk keamanan, tidak hanya Face ID yang ditawarkan, namun ada keamanan berlapis yakni Anti Theft.

Pada perangkat yang didukung baterai berkapasitas 2.450 mAh, i6C pun memiliki fitur duplikasi layar. Tanpa memerlukan perangkat lain, apa yang ditampilkan pada layar i6C dapat diduplikasi ke TV pintar atau projector.
Setiap pembelian i6C, akan dibundling dengan kartu perdana IM3 Ooredoo. 

Konsumen dapat menikmati paket internet UNLIMITED dari IM3 Ooredoo, mulai dari gratis YouTube setahun, akses aplikasi sehari-hari sepuasnya. Seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, hingga streaming film dan musik.

Lebih dari itu, pelanggan yang membeli paket bundling ini dapat menikmati langsung paket internet UNLIMITED dan kuota utama hingga 12GB selama setahun. Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 25.000 setiap bulan selama 1 tahun untuk memastikan masa aktif kartunya, dan dijamin tidak ada pemotongan pulsa untuk benefit paket internet Unlimited tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…