Swiss-Belhotel International Ajak Keluarga Menikmati Liburan Sekolah Berkesan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Mei 2019 - 16:00 WIB

Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global menyambut liburan sekolah dengan penawaran khusus yang memberikan kemudahan bagi para orang tua dan anak-anak untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga.

Dengan “Indonesia School Holiday Package”, para tamu yang melakukan pemesanan untuk minimum 2 malam di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat menikmati potongan harga istimewa sebesar 25% dari Best Flexy Rate, harga sudah termasuk Wi-Fi gratis. Pemesanan harus dilakukan antara tanggal 15 Mei dan 3 Juni 2019, untuk masa tinggal mulai 10 Juni hingga 13 Juli 2019.

“Liburan sekolah adalah saat yang paling tepat bagi para orang tua dan anak-anak untuk keluar dari rutinitas dan saling menjalin komunikasi satu sama lain. Swiss-Belhotel International memahami bahwa tidak setiap keluarga sama, oleh sebab itu kami memberikan penawaran Paket Liburan Sekolah di seluruh properti kami di Indonesia, yang seluruhnya berjumlah lebih dari 60 hotel dan resor,” komentar Gavin M. Faull, Chairman dan President of Swiss-Belhotel International. 

“Jadi apabila keluarga anda senang bersantai di pantai, melakukan perjalanan melalui hutan, mencari keseruan di taman bermain atau merasakan keramaian kota, portfolio kami yang beragam menyediakan pilihan yang tepat bagi semua orang. Dengan potongan harga 25%, kami berharap dapat membantu lebih banyak keluarga-keluarga untuk menikmati liburan sekolah yang berkesan dan tak terlupakan,” tambahnya.

Swiss-Belhotel International menawarkan rangkaian kesempatan bagi keluarga untuk berlibur ke seluruh nusantara. Para orang tua dapat membawa anak-anak untuk menikmati pantai indah di Bali, pertunjukan kebudayaan di Yogyakarta, snorkelling di Manado, wisata belanja di Jakarta, dan masih banyak daerah menarik lainnya di seluruh Indonesia.

Swiss-Belhotel International juga menyediakan rangkaian brand terpilih, mulai dari hotel bintang 5 yang mewah, hingga yang terjangkau seperti Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress dan

Zest Hotels. Dan tentunya, para tamu dapat menemukan banyak pilihan brand internasional menengah hingga upscale di Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belsuites and SwissBelboutique. 

Kebanyakan dari hotel-hotel tersebut juga menyediakan restoran yang menyediakan menu anak-anak, kids’ clubs, kolam renang anak dan masih banyak lagi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan sekolah.

Dengan banyaknya jumlah hotel dan resor yang saat ini tersedia di Indonesia, Swiss-Belhotel International telah delapan kali meraih penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” at the Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fajar Hutomo, Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Senin, 16 September 2019 - 07:42 WIB

Bekraf Sambut Kehadiran Blockchain Bisa Atasi Sejumlah Persoalan Hak Intelektual

Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyambut antusias keberadaaan tekhnologi blockhain di tanah air karena sangat membantu mengatasi sejumlah persoalan Hak Inelektual yang terjadi selama ini. Sejumlah…

Ilustrasi Impor Daging

Senin, 16 September 2019 - 07:33 WIB

Daging Impor Tanpa Sertifikat Halal Dalam Sorotan

Bogor – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MS.c menyoroti tentang beredarnya kabar bolehnya daging impor yang masuk tanpa sertifikasi…

Industri Tekstil

Senin, 16 September 2019 - 07:15 WIB

Kemenperin Rajut Harmonisasi Industri Tekstil Nasional

Kementerian Perindustrian bersama para stakeholder sedang berupaya melakukan harmonisasi tarif di industri tekstil dan produk tekstil (TPT), mulai dari sektor hulu sampai hilir sehingga untuk…

Pendaki Cilik, Fayyadh Qaishar Syafiq asal Tanggerang, Banten

Senin, 16 September 2019 - 07:14 WIB

Pendaki Cilik Terjang Butiran Es di Puncak Gunung Gede

Jakarta - Pendaki cilik asal Cipondoh Tangerang, Fayyadh Qaishar Syafiq (11 tahun), melakukan kembali pendakian yang kedua kalinya di Gunung Gede Desa Suka Tani, Cipanas, Bogor, Jawa Barat.

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

Senin, 16 September 2019 - 07:00 WIB

Waskita Realty-BTN Sepakat Pembiayaan Properti Program SatiFive

PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero), Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti, melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama…