Swiss-Belhotel International Ajak Keluarga Menikmati Liburan Sekolah Berkesan

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Mei 2019 - 16:00 WIB

Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global menyambut liburan sekolah dengan penawaran khusus yang memberikan kemudahan bagi para orang tua dan anak-anak untuk menikmati waktu yang menyenangkan bersama keluarga.

Dengan “Indonesia School Holiday Package”, para tamu yang melakukan pemesanan untuk minimum 2 malam di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia dapat menikmati potongan harga istimewa sebesar 25% dari Best Flexy Rate, harga sudah termasuk Wi-Fi gratis. Pemesanan harus dilakukan antara tanggal 15 Mei dan 3 Juni 2019, untuk masa tinggal mulai 10 Juni hingga 13 Juli 2019.

“Liburan sekolah adalah saat yang paling tepat bagi para orang tua dan anak-anak untuk keluar dari rutinitas dan saling menjalin komunikasi satu sama lain. Swiss-Belhotel International memahami bahwa tidak setiap keluarga sama, oleh sebab itu kami memberikan penawaran Paket Liburan Sekolah di seluruh properti kami di Indonesia, yang seluruhnya berjumlah lebih dari 60 hotel dan resor,” komentar Gavin M. Faull, Chairman dan President of Swiss-Belhotel International. 

“Jadi apabila keluarga anda senang bersantai di pantai, melakukan perjalanan melalui hutan, mencari keseruan di taman bermain atau merasakan keramaian kota, portfolio kami yang beragam menyediakan pilihan yang tepat bagi semua orang. Dengan potongan harga 25%, kami berharap dapat membantu lebih banyak keluarga-keluarga untuk menikmati liburan sekolah yang berkesan dan tak terlupakan,” tambahnya.

Swiss-Belhotel International menawarkan rangkaian kesempatan bagi keluarga untuk berlibur ke seluruh nusantara. Para orang tua dapat membawa anak-anak untuk menikmati pantai indah di Bali, pertunjukan kebudayaan di Yogyakarta, snorkelling di Manado, wisata belanja di Jakarta, dan masih banyak daerah menarik lainnya di seluruh Indonesia.

Swiss-Belhotel International juga menyediakan rangkaian brand terpilih, mulai dari hotel bintang 5 yang mewah, hingga yang terjangkau seperti Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress dan

Zest Hotels. Dan tentunya, para tamu dapat menemukan banyak pilihan brand internasional menengah hingga upscale di Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belsuites and SwissBelboutique. 

Kebanyakan dari hotel-hotel tersebut juga menyediakan restoran yang menyediakan menu anak-anak, kids’ clubs, kolam renang anak dan masih banyak lagi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan sekolah.

Dengan banyaknya jumlah hotel dan resor yang saat ini tersedia di Indonesia, Swiss-Belhotel International telah delapan kali meraih penghargaan “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” at the Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anime Festival Asia (AFA)

Rabu, 20 November 2019 - 17:09 WIB

C3 Anime Festival Asia (AFA) Akan Hadir di Singapura

C3 Anime Festival Asia (C3AFA) akan berlangsung di Suntec Singapore Convention and Exhibition Center akhir November ini.

Fintech payment aplikasi Cashbac

Rabu, 20 November 2019 - 17:03 WIB

Berburu Cashbac Pada Tanggal Tua

Jakarta – Aplikasi Cashbac kembali hadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda di bulan November dengan memberikan cashback rewards 50% hingga 50.000. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan…

Bank Muamalat Gandeng Prudential Indonesia Hadirkan Pembayaran Autodebit Kontribusi Asuransi Jiwa

Rabu, 20 November 2019 - 16:51 WIB

Bank Muamalat Gandeng Prudential Indonesia Hadirkan Pembayaran Autodebit Kontribusi Asuransi Jiwa

Bank Muamalat dan Prudential menjalin kemitraan agar nasabah dapat makin mudah dalam melakukan pembayaran kontribusi melalui fasilitas autodebit. Layanan ini juga akan melengkapi layanan pembayaran…

PWI dan MPR Akan Bekerjasama Sosialisasi Amandemen UUD 45 dan Kode Perilaku Wartawan

Rabu, 20 November 2019 - 16:35 WIB

PWI dan MPR Akan Bekerjasama Sosialisasi Amandemen UUD 45 dan Kode Perilaku Wartawan

Rencana itu disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo ketika menerima kunjungan pengurus PWI Pusat yang dipimpin Sekjen PWI Mirza Zulhadi.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan pertemuan dengan direksi Lotte Chemical di Seoul, Korea Selatan

Rabu, 20 November 2019 - 16:30 WIB

Menperin Pastikan Lotte Chemical Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Lotte Chemical memastikan akan menambah investasi di Indonesia. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita setelah melakukan pertemuan dengan direksi…