Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Mei 2019 - 12:00 WIB

Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali
Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, Jumat (24/5/2019) maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group mengadakan kegiatan bertajuk serve with love pada penerbangan SJ-260 yang dioperasikan dengan armada Boeing 737-500.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya turun langsung untuk melayani pelanggan dalam menyajikan makanan hingga membereskan sisa makanan yang diberikan daam penerbangan tersebut.

“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan,” kata Ari Askhara pada saat berlangsungnya acara Sriwijaya Air Serve with Love.

Tak hanya sekedar melayani, dalam penerbangan tersebut Komisaris Utama dan jajaran Direksi Sriwijaya Air pun menyempatkan untuk berbincang dan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung.

“Kami menyadari bahwa dengan mendengar lebih dekat masukan dan kritik dari pelanggan, Sriwijaya Air akan semakin baik dalam melayani pelanggannya,” kata Joseph Adriaan Saul.

Joseph Adriaan Saul menambahkan bahwa ke depan Sriwijaya Air masih akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya melalui pelaksanaan berbagai kegiatan-kegiatan serupa. Hal ini menjadi penting karena kebutuhan pelanggan semakin beragam dan juga menjadi upaya dalam meningkatkan standar pelayanan sebagai maskapai yang telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri serta TNI untuk memiliki tempat tinggal dengan berbagai kemudahan

Minggu, 25 Agustus 2019 - 22:41 WIB

Percepat Pencapaian Sejuta Rumah, Bank BTN Salurkan KPR Untuk Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di Palembang

Palembang-Menyambut Hari Perumahan Nasional 25 Agustus 2019, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. turut serta dalam mewujudkan impian para Aparatur Sipil Negara atau ASN dan anggota Polri…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.