Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

Oleh : Herry Barus | Minggu, 26 Mei 2019 - 12:00 WIB

Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali
Komisaris Utama-Direksi Sriwijaya Air Layani Pelanggan di Penerbangan Jakarta-Bali

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Dalam rangka meningkatkan pelayanannya, Jumat (24/5/2019) maskapai penerbangan Sriwijaya Air Member of Garuda Indonesia Group mengadakan kegiatan bertajuk serve with love pada penerbangan SJ-260 yang dioperasikan dengan armada Boeing 737-500.

Dalam kesempatan tersebut, Komisaris Utama, Ari Askhara dan Direktur Utama, Joseph Adriaan Saul beserta jajaran Direksi Sriwijaya Air lainnya turun langsung untuk melayani pelanggan dalam menyajikan makanan hingga membereskan sisa makanan yang diberikan daam penerbangan tersebut.

“Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan,” kata Ari Askhara pada saat berlangsungnya acara Sriwijaya Air Serve with Love.

Tak hanya sekedar melayani, dalam penerbangan tersebut Komisaris Utama dan jajaran Direksi Sriwijaya Air pun menyempatkan untuk berbincang dan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung.

“Kami menyadari bahwa dengan mendengar lebih dekat masukan dan kritik dari pelanggan, Sriwijaya Air akan semakin baik dalam melayani pelanggannya,” kata Joseph Adriaan Saul.

Joseph Adriaan Saul menambahkan bahwa ke depan Sriwijaya Air masih akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya melalui pelaksanaan berbagai kegiatan-kegiatan serupa. Hal ini menjadi penting karena kebutuhan pelanggan semakin beragam dan juga menjadi upaya dalam meningkatkan standar pelayanan sebagai maskapai yang telah menjadi bagian dari Garuda Indonesia Group.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…