Samsung Luncurkan Galaxy A2 Core, Smartphone 4G Harga Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Mei 2019 - 16:14 WIB

Samsung Galaxy A2 Core
Samsung Galaxy A2 Core

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang dengan Android Oreo Go berkapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB, performa cepat di kelasnya, layar 5 inci yang nyaman di mata, interface Samsung One yang premium serta daya baterai yang lebih hemat.

Galaxy A2 Core dengan desain yang stylish dan nyaman digenggam hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000,-. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale, yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen.

"Kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny, Jumat (24/5/2019).

Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh pada Galaxy A2 Core.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan smartphone.

Menjelang Hari Raya, Galaxy A2 Core dengan harga Rp. 1.099.000, ditawarkan mulai tanggal 27 Mei 2019 dengan promo flash sale. Selama promo flash sale konsumen bisa mendapatkan potongan menarik di toko online. Galaxy A2 Core tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dark Gray, Blue dan Red.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 22:00 WIB

Garuda Indonesia Perkuat Kerja Sama Codeshare Jaringan Penerbangan Domestik

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akan terus meningkatkan kerjasama “codeshare” dengan maskapai global yang menjadi mitranya khususnya untuk penerbangan di domestik yang dioperasikan…

Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 21:30 WIB

Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita Antarkan Kemensos Raih Opini WTP untuk Ketiga Kalinya

Kementerian Sosial kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Kementerian Sosial Tahun 2018 oleh Badan Pemeriksa…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 21:00 WIB

Bambang Soesatyo Minta Seluruh Elemen Utamakan Kepentingan Bangsa

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta seluruh elemen bangsa mempererat tali silaturahmi untuk mengukuhkan kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini sangat penting mengingat situasi…

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

Selasa, 18 Juni 2019 - 20:35 WIB

Bukalapak Raih Penghargaan HR Asia Award 2019

Bukalapak dianugerahi penghargaan HR Asia: Best Companies to Work for in Asia 2019 oleh HR Asia, sekaligus menjadikan Bukalapak sebagai satu-satunya perusahaan online marketplace Indonesia yang…

BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas (Foto Rino)

Selasa, 18 Juni 2019 - 20:14 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan I tahun…