Samsung Luncurkan Galaxy A2 Core, Smartphone 4G Harga Satu Jutaan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Mei 2019 - 16:14 WIB

Samsung Galaxy A2 Core
Samsung Galaxy A2 Core

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A2 Core, smartphone terbaru Samsung yang dengan Android Oreo Go berkapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB, performa cepat di kelasnya, layar 5 inci yang nyaman di mata, interface Samsung One yang premium serta daya baterai yang lebih hemat.

Galaxy A2 Core dengan desain yang stylish dan nyaman digenggam hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red, bisa didapatkan dengan harga Rp 1.099.000,-. Konsumen juga bisa mendapatkan potongan menarik di toko-toko online selama periode flash sale, yang dimulai dari tanggal 27 Mei 2019.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen.

"Kami menghadirkan Galaxy A2 Core, ponsel dengan fitur esensial namun pintar mendukung keseharian penggunanya yang ingin selalu terhubung. Dengan harga Rp 1.099.000,- konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik, saling berkirim pesan serta mengabadikan momen-momen kebersamaan dengan keluarga dan teman,” kata Denny, Jumat (24/5/2019).

Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh pada Galaxy A2 Core.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan smartphone.

Menjelang Hari Raya, Galaxy A2 Core dengan harga Rp. 1.099.000, ditawarkan mulai tanggal 27 Mei 2019 dengan promo flash sale. Selama promo flash sale konsumen bisa mendapatkan potongan menarik di toko online. Galaxy A2 Core tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Dark Gray, Blue dan Red.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.