Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Oleh : Nina | Rabu, 22 Mei 2019 - 23:53 WIB

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma
Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 22 Mei 2019— Menyambut Hari Raya Idul Fitri, berarti saatnya kita kembali menyegarkan tubuh setelah sebulan penuh berpuasa. Fayrouz, minuman soda halus dengan sari buah asli, mengerti pentingnya akan kebutuhan mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa setelah seharian dan juga sebulan penuh berpuasa, oleh karena itu, Fayrouz kini hadir dengan menawarkan pilihan rasa terbaru yang menyegarkan yaitu Fayrouz rasa kurma.

“Seperti yang telah diketahui, kurma merupakan salah satu makanan pokok di bulan Ramadhan, karena diyakini berguna untuk mengembalikan energi yang hilang setelah seharian berpuasa. Berangkat dari fakta tersebut, Fayrouz menghadirkan varian terbarunya yaitu kurma, yang sangat cocok untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan jiwa bagi yang lelah setelah melaksanakan berbagai ritual puasa. Fayrouz Kurma sangat sesuai dinikmati bersama teman maupun keluarga di saat-saat santai selama bulan puasa maupun nanti dalam perayaan hari Idul Fitri,” jelas Bambang Britono, selaku Director, PT Tirta Prima Indonesia.

Fayrouz adalah minuman soda halus dengan rasa buah-buahan, yang sangat ringan untuk dikonsumsi pada saat bersantai setelah berpuasa untuk mengembalikan kesegaran tubuh.  Pertama kali hadir di Indonesia, Fayrouz tersedia dalam dua varian rasa yaitu, nanas dan pir. Kehadiran Fayrouz rasa kurma, yang berasal dari sari buah kurma asli, akan memberikan sensasi segar dan manis bagi masyarakat Indonesia yang pastinya sudah sangat akrab dengan rasa buah asli dari Timur Tengah, yang menjadi primadona selama bulan puasa ini.
 
Semarak bulan Ramadan yang sudah memasuki minggu –minggu akhir, walaupun sangat memperkaya jiwa, namun tidak dipungkiri juga dapat menguras energi karena begitu banyaknya ritual yang dimulai dari dini hari bagi yang menjalankannya. Hal ini juga dialamai oleh Artis Zeezee Shabab  yang memiliki rutinitas yang padat selama bulan puasa dan Idul Fitri. Ibu dua anak ini harus menjalankan peran sebagai istri dan ibu bagi Fauzi Khaleev Putra Revolusi yang kini berusia 6 tahun dan Lucky Kerym Putra Revolusi. 

“Agar tetap dapat beribadah dan beraktivitas lancar selama puasa, tentu saya harus selalu menjaga stamina dan kesegaran tubuh. Biasanya, di saat-saat santai bersama suami dan anak, saya memilih Fayrouz sebagai penyegar setelah berpuasa sehari penuh, apalagi dengan varian rasa terbaru kurma, yang benar-benar membawa suasana Ramadan dan Idul Fitri semakin terasa.. Saya dan keluarga sangat menikmatinya” ujar Zeezee Shahab.

Menjelang Idul Fitri, bukan berarti kesibukan artis film dan sinetron ini berkurang. Seperti ibu rumah tangga lainnya, ia harus menyiapkan keperluan di Hari Raya dan Zeezee berniat untuk menyajikan Fayrouz di rumah selama perayaan Idul Fitri. “Selain praktis, mereka yang bekunjung juga bisa memilih rasa sesuai selera, nanas, pir atau kurma,” ungkap artis berdarah Betawi dan Arab ini.

Director PT Tirta Prima Indonesia menambahkan, saat ini Fayrouz rasa kurma sudah tersedia di seluruh supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia selama periode Ramadhan. Rasanya yang unik, menggabungkan rasa manis buah kurma dan soda ringan, pastinya akan membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta.
“Kami yakin Fayrouz, terutama dengan varian barunya rasa kurma, akan menjadi pilihan yang lebih baik bagi orang Indonesia selama bulan Ramadan terlebih pada saat perayaan Idul Fitri nanti saat berkumpul bersama teman maupun keluarga. Bukan hanya karena varian rasa, yang sudah sangat umum bagi selera masyarakt Indonesia, namun juga karena soda halus yang dimiliki oleh Fayrouz, yang menjadikan minuman ini terasa ringan untuk dikonsumsi,” tutup Bambang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Duta Pertiwi Nusantara

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:40 WIB

Juni 2019, Duta Pertiwi Nusantara Tentukan Besaran Dividen

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk menyebutkan untuk tahun buku 2018 Perusahaan belum memutuskan berapa jumlah dividen yang akan dibagikan, penentuannya pada saat RUPS bulan Juni 2019.

Plang Duta Pertiwi Nusantara Tbk

Selasa, 18 Juni 2019 - 16:17 WIB

2019, Duta Pertiwi Nusantara Optimis Tumbuh

Jakarta - PT Duta Pertiwi Nusantara Tbk memproyeksikan Pendapatan Tumbuh mencapai Rp115 miliar dengan laba bersih Rp9 miliar. Pendapatan bersih pada tahun 2018 sebesar Rp 143,38 miliar. Jumlah…

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:05 WIB

Peran Industri Daur Ulang Dorong Limbah Plastik Punya Nilai Tambah

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan nilai tambah terhadap limbah plastik dan kertas melalui peran industri daur ulang atau recycle industry.

Siswa SD yang mendapatkan beasiswa BRI

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:25 WIB

Dukung Pemerataan Pendidikan, BRI Gelar Beasiswa Indonesia Cerdas

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus menunjukkan kinerja positif dalam penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli di bidang pendidikan. Sepanjang triwulan…

Banjir Sulteng

Selasa, 18 Juni 2019 - 14:05 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Upaya Tanggap Darurat Pascabencana Banjir di Sulawesi Tenggara

Bantuan tanggap darurat disalurkan Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Cipta Karya berupa layanan air bersih dan sanitasi, termasuk fasilitas MCK darurat ke lokasi-lokasi pengungsian…