Sambut Momen Spesial Vivo Gelar Kampanye Bersama Rayakan Kemenangan Untuk Vivo V15 dan V15 Pro

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Mei 2019 - 15:49 WIB

Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut momen Ramadan dan hari raya Idul Fitri, vivo menggelar promo dan kampanye bertajuk “Bersama Rayakan Kemenangan” untuk pembelian smartphone seri V15 atau V15 Pro, pada periode pembelian 10 Mei - 30 Juni 2019.

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idulfitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (22/5/2019).

Sejumlah benefit yang dapat diperoleh konsumen melalui kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” ini antara lain kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa ponsel vivo V15 Series, cashback Rp300.000, cashback Rp200.000, cashback Rp100.000 serta beragam hadiah lainnya. Sebagai wujud apresiasi tertinggi, vivo memberikan hadiah utama berupa liburan bersama keluarga ke Bali (maksimal 5 orang untuk 1 pemenang) sehingga momen “Bersama Rayakan Kemenangan” kian bermakna.

Melalui kedua V15 Series tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman merasakan kecanggihan fitur dan teknologi yang dihadirkan vivo, terutama pada sisi kamera 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera. Kamera depan vivo V15 Series tidak hanya menghasilkan foto selfie atau selfie group berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil jepretan foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty dan Portrait Lighting.

Kamera belakang AI Triple Camera pada vivo V15 dapat menghasilkan foto jernih dan tajam, dengan kamera utama 12MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

Selain itu vivo V15 juga hadir dengan desain kekinian Pop-Up Camera yang membuat tampilan layar Ultimate All Screen semakin lapang dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90,95%, sehingga akan menyajikan pengalaman visual terbaik. Inovasi Pop-Up Camera juga telah diuji ketahanannya untuk memastikan keandalan dan kinerja mekanik kamera yang kuat. Kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain vivo V15 yang futuristik.

Dengan banderol harga Rp4.099.000 untuk vivo V15 dan Rp5.699.000 untuk vivo V15 Pro, 2 smartphone terbaru vivo ini dapat semakin membawa semarak Ramadan dan Hari Raya Idulfitri yang penuh suka cita, Inovasi dan teknologi terkini pada vivo V15 didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya V15 menjadi lebih cepat dan aman dengan sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

vivo V15 yang mudah didapatkan di jaringan penjualan, baik online maupun offline, dan memiliki layanan purnajual yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Promo “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung di semua toko resmi offline vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-Commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id. Penentuan pemenang utama hadiah ini akan diacak secara daring dan nama pemenang akan diumumkan melalui kanal media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram vivo Indonesia (Syarat Ketentuan berlaku). Kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung dari 18 Mei – 30 Juni 2019.

“Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Program ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini kami tujukan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang hari raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air,” pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…