Sambut Momen Spesial Vivo Gelar Kampanye Bersama Rayakan Kemenangan Untuk Vivo V15 dan V15 Pro

Oleh : Hariyanto | Rabu, 22 Mei 2019 - 15:49 WIB

Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut momen Ramadan dan hari raya Idul Fitri, vivo menggelar promo dan kampanye bertajuk “Bersama Rayakan Kemenangan” untuk pembelian smartphone seri V15 atau V15 Pro, pada periode pembelian 10 Mei - 30 Juni 2019.

“Bulan Ramadan yang kini sedang kita jalani, terutama jelang hari raya Idulfitri, selalu menjadi salah satu momentum di mana konsumen berkeinginan memiliki perangkat smartphone baru. vivo turut memahami kebutuhan konsumen ini sehingga kami menghadirkan program yang dapat langsung menambah semarak hari raya bagi konsumen dalam beragam bentuk promo menarik,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (22/5/2019).

Sejumlah benefit yang dapat diperoleh konsumen melalui kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” ini antara lain kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa ponsel vivo V15 Series, cashback Rp300.000, cashback Rp200.000, cashback Rp100.000 serta beragam hadiah lainnya. Sebagai wujud apresiasi tertinggi, vivo memberikan hadiah utama berupa liburan bersama keluarga ke Bali (maksimal 5 orang untuk 1 pemenang) sehingga momen “Bersama Rayakan Kemenangan” kian bermakna.

Melalui kedua V15 Series tersebut, konsumen akan mendapatkan pengalaman merasakan kecanggihan fitur dan teknologi yang dihadirkan vivo, terutama pada sisi kamera 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Rear Camera. Kamera depan vivo V15 Series tidak hanya menghasilkan foto selfie atau selfie group berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil jepretan foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty dan Portrait Lighting.

Kamera belakang AI Triple Camera pada vivo V15 dapat menghasilkan foto jernih dan tajam, dengan kamera utama 12MP Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera.

Selain itu vivo V15 juga hadir dengan desain kekinian Pop-Up Camera yang membuat tampilan layar Ultimate All Screen semakin lapang dengan rasio layar-ke-bodi hingga 90,95%, sehingga akan menyajikan pengalaman visual terbaik. Inovasi Pop-Up Camera juga telah diuji ketahanannya untuk memastikan keandalan dan kinerja mekanik kamera yang kuat. Kombinasi antara gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain vivo V15 yang futuristik.

Dengan banderol harga Rp4.099.000 untuk vivo V15 dan Rp5.699.000 untuk vivo V15 Pro, 2 smartphone terbaru vivo ini dapat semakin membawa semarak Ramadan dan Hari Raya Idulfitri yang penuh suka cita, Inovasi dan teknologi terkini pada vivo V15 didukung dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya V15 menjadi lebih cepat dan aman dengan sembilan lapis pelindung yang akan melindungi baterai selama proses pengisian daya.

vivo V15 yang mudah didapatkan di jaringan penjualan, baik online maupun offline, dan memiliki layanan purnajual yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Promo “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung di semua toko resmi offline vivo di seluruh Indonesia dan juga toko resmi vivo di e-Commerce Akulaku, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Konsumen hanya perlu memasukkan nomor IMEI produk vivo V15 Series yang dibeli dari jaringan toko ritel resmi vivo beserta data diri ke situs www.vivosmartphone.id. Penentuan pemenang utama hadiah ini akan diacak secara daring dan nama pemenang akan diumumkan melalui kanal media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram vivo Indonesia (Syarat Ketentuan berlaku). Kampanye “Bersama Rayakan Kemenangan” berlangsung dari 18 Mei – 30 Juni 2019.

“Kampanye ini merupakan apresiasi vivo kepada konsumen di berbagai daerah di Indonesia. Program ‘Bersama Rayakan Kemenangan’ ini kami tujukan untuk memberikan suka cita dan kebahagiaan jelang hari raya. Terlihat dari aktivitas media sosial, program ini kini tengah mendapat sambutan dan antusiasme dari masyarakat, tidak hanya dari kota-kota besar, namun juga konsumen kami di seluruh pelosok tanah air,” pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 12 November 2019 - 09:14 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 09:03 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Selasa, 12 November 2019 - 09:00 WIB

Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapan jempol belaka, namun nyata adanya. Mereka juga adalah sekelompok orang yang…

Gedung Kementerian Pertanian

Selasa, 12 November 2019 - 08:51 WIB

Kementan dan IPB Bangun Kolaborasi Untuk Pertanian 4.0

Jakarta,- Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan IPB (Institut Pertanian Bogor) beserta jajarannya untuk bangun pertanian menuju era 4.0. Dalam kunjungannya, rektor IPB beserta…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan IPB

Selasa, 12 November 2019 - 08:20 WIB

Mentan Syahrul Harapkan Dukungan IPB Terkait Program Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengharapkan dukungan penuh dari perguruan tinggi dan dunia pendidikan terhadap pembangunan pertanian ke depan. Hal ini dikatakan Syahrul…