BCA Gelar Sahur On The Road 2019: Sahur Bersama 500 Anak Yatim Piatu

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Mei 2019 - 09:30 WIB

Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA (Foto Dok Industry.co.id)
Wani Sabu, Executive Vice President Center of Digital BCA (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bulan Ramadhan menjadi momen istimewa untuk berbagi semangat kebersamaan sekaligus mempererat silaturahmi. Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Halo BCA menggelar Sahur On The Road, sebuah acara yang diinisiasi sebagai wadah untuk berbagi keindahan semangat Ramadhan bersama 500 anak yatim piatu Bahrul Ulum Tangerang.

 Hadir di tengah-tengah acara Satu Dekade Sahur On The Road Halo BCA 2019, Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu bersama 500 anak yatim piatu Bahrul Ulum Tangerang di Tangerang, Jumat (17/05/2019). Gelaran ini juga diramaikan oleh Dance Halo BCA, Voice of Halo BCA dan bintang tamu Sheila On7.

 “BCA menyadari bahwa masyarakat Indonesia sangat majemuk, terdiri dari berbagai suku dan agama. Di bulan yang penuh berkah ini, kami ingin merangkul masyarakat yang majemuk ini menjadi satu kesatuan dan merajut tali persaudaraan yang lebih erat. Kali ini cukup sederhana, BCA mengajak 500 anak yatim piatu dan berbagi semangat kebahagiaan bulan Ramadhan melalui acara Sahur On The Road,” urai Wani.

Sahur On The Road merupakan kegiatan sosial yang rutin diadakan setiap tahun. Tahun 2019 ini menjadi tahun ke-10 diadakannya Sahur On The Road di mana BCA mengangkat konsep fun charity yang mengajak anak yatim piatu menyantap sahur bersama sembari menikmati hiburan dari bintang tamu.

 “10 tahun lamanya BCA secara konsisten berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini lewat acara Sahur On The Road. Harapannya, BCA dapat terus melakukan kegiatan positif ini di tahun-tahun mendatang. Dan semoga acara ini mampu mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama di Indonesia,” tutup Wani.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.