Nongshim Farmer’s Heart turut memeriahkan bulan suci Ramadan

Oleh : Nina | Selasa, 21 Mei 2019 - 14:12 WIB

Nongshim Farmer’s Heart Turut Memeriahkan Bulan Suci Ramadan
Nongshim Farmer’s Heart Turut Memeriahkan Bulan Suci Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 20 Mei 2019 – Nongshim Farmer’s Heart turut memeriahkan bulan suci Ramadan dengan mengadakan buka bersama komunitas – komunitas di Jakarta, mulai dari komunitas pecinta Korea hingga komunitas muslim pada Senin, 20 Mei 2019. Buka bersama yang dilaksanakan di Masjid Cut Meutia Jakarta ini adalah salah satu bukti bahwa Nongshim Farmer’s Heart sebagai Mie Otentik Korea yang halal, dapat diterima oleh seluruh lingkup masyarakat Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim. 

Pada acara buka bersama ini, PT Sukanda Djaya (Diamond Group) sebagai distributor Nongshim Farmer’s Heart ingin menyapa konsumen lebih dekat dan menghidangkan secara langsung cita rasanya yang otentik Korea. Lokasi Masjid Cut Meutia yang sangat strategis ini memang menjadi masjid yang banyak disinggahi oleh masyarakat, sehingga juga dapat mendukung tujuan acara ini. Dilengkapi dengan adanya Kedai Nongshim di pekarangan masjid dapat memudahkan masyarakat untuk memilih varian favorit mereka. Dalam acara tersebut, masyarakat dapat mencicipi rasa mie yang otentik Korea pada waktu berbuka puasa, serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan harga spesial setiap pembelian Nongshim Farmer’s Heart.

“Kami sangat senang dapat menyapa dan menghidangkan secara langsung Nongshim Farmer’s Heart kepada masyarakat pada acara buka bersama di Masjid Cut Meutia ini. Kami berharap Nongshim dengan rasanya yang otentik Korea dan harganya yang juga kompetitif dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia”, ucap Ibu Martini Darmadi, Marketing Director PT Sukanda Djaya (Diamond Group).

Tidak seperti buka bersama pada umumnya, acara ini juga dilengkapi dengan beragam kegiatan, dimulai dari permainan interaktif hingga tausiyah dan kultum yang akan disampaikan oleh ustadz H. Mahfud Mustofa menjelang berbuka puasa. Selain dapat mencicipi Nongshim Farmer’s Heart dengan rasanya yang otentik Korea, para peserta buka bersama juga dapat menyaksikan demo masak mie Korea yang akan diperagakan langsung oleh chef dari PT Sukanda Djaya.

Kedai Nongshim yang sudah disiapkan oleh PT Sukanda Djaya diharapakan akan terus menyapa masyarakat pada acara-acara selanjutnya. Siap menghidangkan Nongshim Farmer’s Heart dengan cita rasanya yang otentik Korea dan juga halal. Disamping itu, Nongshim juga akan selalu tersedia pada supermarket dan minimarket terdekat dan dapat dijangkau oleh masyarakat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Simulasi gempa di Perum Jamkrindo

Senin, 17 Juni 2019 - 18:09 WIB

Sulis Usdoko: Karyawan Perlu Meningkatkan Kesadaran Mengenai Bencana

Jakarta – Perum Jamkrindo melaksanakan simulasi kejadian gempa di kantor pusat Perum Jamkrindo, Jakarta, Senin (17/6/2019). Melalui simulasi tersebut, seluruh karyawan Perum Jamkrindo diharapkan…

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 17 Juni 2019 - 18:00 WIB

BOSS Genjot Produksi untuk Meningkatkan Pendapatan Tahun Ini

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), produsen batu bara berkalori tinggi dengan kadar abu dan sulfur yang rendah, optimis mampu memacu produksi batubaranya secara maksimal pada semester…

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.