OPPO Jaring Lebih Dari 1.000 Calon Pemilik Pertama OPPO Reno Melalui Unlock Your Creativity

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 Mei 2019 - 10:08 WIB

OPPO Reno Unlock Your Creativity
OPPO Reno Unlock Your Creativity

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menjelang kehadiran resmi OPPO Reno Series (varian OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom) di Indonesia, OPPO bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk menyelenggarakan “Unlock Your Creativity”.

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada 100 konsumen terpilih untuk memperoleh varian OPPO Reno lebih awal, sebelum peluncuran resminya di Indonesia. Berlangsung pada tanggal 17 hingga 20 Mei 2019, kegiatan tersebut telah menjaring lebih dari 1.000 orang pendaftar. 

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, kegiatan daring “Unlock Your Creativity” merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah menantikan kehadiran OPPO Reno. Adanya kesempatan untuk memiliki perangkat ini lebih awal pun mendapatkan respons yang sangat positif dari konsumen.

"Terbukti dalam tiga hari setelah kegiatan ini dimulai, lebih dari 1.000 orang sudah melakukan registrasi di situs http://opporeno.oppomobile.id. Teman-teman yang ingin mendaftar masih punya kesempatan karena kegiatan ini akan kami tutup hari ini (20/5) pada pukul 23.59 WIB,” ungkap Aryo Meidianto di Jakarta, Senin (20/5/2019).
 
Melalui kegiatan daring “Unlock Your Creativity”, konsumen yang ingin menjadi 100 pemilik pertama OPPO Reno perlu melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri mereka di situs http://opporeno.oppomobile.id.

Konsumen yang sudah mendaftar akan dipilih secara acak melalui sistem untuk kemudian terpilih menjadi salah satu pembeli yang bisa mendapatkan OPPO Reno dengan harga spesial. OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat OPPO Reno tersebut melalui e-mail,akun media sosial OPPO, dan Blibli.com pada 21 Mei 2019. 

OPPO Reno Series merupakan lini seri terbaru OPPO yang akan menggantikan lini R Series. OPPO Reno Series ini hadir dengan dua varian, yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom. Secara khusus untuk varian OPPO Reno yang dapat dipesan terlebih dahulu, perangkat ini memiliki berbagai macam keunggulan fitur, dengan keunggulan utama pada kameranya.

OPPO Reno membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 4MP F/2.4 sebagai depth sensor. Fitur baru yang dibawa oleh kamera ini adalah Ultra Night Mode 2.0 yang dapat menghasilkan foto cerah, kaya warna, dan tajam pada kondisi kurang cahaya. Selain itu, OPPO Reno mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah.

Sementara dari sisi kamera swafoto, OPPO menerapkan kamera berbentuk pivot rising camera. Kamera ini tergolong unik karena kamera tersebut akan keluar menyerupai sirip hiu jika pengguna mengaktifkan swafoto atau melakukan foto dengan menggunakan lampu kilat. Kamera ini juga memiliki besaran sensor 16MP dan dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan.

Untuk mengakomodir kebutuhan foto beresolusi tinggi, OPPO Reno dilengkapi dengan memori internal sebesar 256 GB. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ocean Green dan Jet Black.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Rabu, 13 November 2019 - 22:21 WIB

BNI Syariah Catat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

Jakarta - BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11) dihadiri…

Direktur Risk Management and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa dengan Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson

Rabu, 13 November 2019 - 21:52 WIB

Bentuk Kawasan Halal, Mandiri Syariah Gandeng Modern Industrial Estat

Jakarta—PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menandatangani kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Modern Industrial Estat, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Mou…

Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson bersama Direktur Managemen Resiko & Kapatuhan Bank Syariah Mandiri Putu Rahwidhiyasa, Direktur Bisnis SME & Komersial PT Bank BNI Syariah Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis Komersial PT Bank BRI Syariah Kokok Alun Akbar, Chief Corporate Banking Officer PT Bank Muamalat Indonesia Irvan Y. Noor, serta Managing Director Barakah Halal Hub Taiwan Nurundin N.H Ting seusai penandatanganan perjanjian kerja sama

Rabu, 13 November 2019 - 20:00 WIB

PT Modern Industrial Estat Teken MoU dengan 4 Bank Syariah dan Barakah Taiwan Halal Hub

PT Modern Industrial Estat menjalin kerja sama dengan empat Bank Syariah di Indonesia serta Barakah Taiwan Halal Hub, yang merupakan sebuah kawasan yang memproduksi produk-produk halal terbesar…

Sistem pengolahan sampah terpadu

Rabu, 13 November 2019 - 19:30 WIB

Tangani Masalah Sampah Plastik, Inaplas Dorong Pengembangan Sistem Pengolahan Sampah Terintegrasi

Sekretaris Jenderal Asosiasi Industru Olefin, Aromatik dan Plastik Indonesia (Inaplas) Fajar Budiono mengakui bahwa hingga saat ini, sistem pengolahan sampah di Indonesia masih bekum sempurna.

Ilustrasi industri Kosmetik (Foto ist)

Rabu, 13 November 2019 - 17:35 WIB

Serap 675 Tenaga Kerja, Pelaku Industri Kosmetik Dalam Negeri Terus Tumbuh

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memastikan bahwa pelaku industri kosmetik dalam negeri terus bertumbuh hingga 153 perusahaan, sehingga total saat ini mencapai lebih dari 760 perusahaan.