Tips Simple Persiapkan Lebaran Penuh Kebahagiaan Tupperware

Oleh : Nina | Senin, 20 Mei 2019 - 23:21 WIB

Tips Simple Persiapkan Lebaran Penuh Kebahagiaan Tupperware
Tips Simple Persiapkan Lebaran Penuh Kebahagiaan Tupperware

INDUSTRY.co.id - Lebaran sebentar lagi, kira-kira apa saja yang sudah Anda persiapkan nih? Dalam menyambut hari Lebaran, tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan.

Mengapa dikatakan harus dipersiapkan? Karena selain beribadah, masyarakat muslim tentu ingin merayakan dengan secara lebih istimewa. Yang artinya perlu persiapan untuk pengeluaran yang lebih besar, bukan hanya menjelang Lebaran namun juga pasca Lebaran.
 
Nah, berikut #TuppTips persiapan menghadapi Lebaran.
 
1. Kesehatan Prima 
Dalam menyambut Lebaran, hal utama yang wajib kamu dan keluarga persiapkan adalah kesehatan. Jangan sampai karena terlalu sibuk bekerja sebelum libur Lebaran atau mempersiapkan berbagai keperluan menuju hari raya justru membuat kondisi tubuh kamu drop.
 
Jaga kesehatan tubuh kamu agar tetap prima dengan tetap mengonsumsi makanan sehat, serta olahraga dan istirahat yang cukup.
 
2. Bersihkan dan Hias Rumah 
Jika taplak meja dan tirai sudah berdebu, segera cuci. Jika sofa, meja dan jendela lama tidak dilap, bersihkan mulai sekarang. Mengepel dan membersihkan sela-sela kursi, dan bahkan beberapa keluarga memutuskan mengecat ulang dinding rumah agar terlihat lebih fresh saat lebaran.
 
3. Menyusun Daftar Hidangan 
Jika kamu berencana untuk memasak hidangan saat Lebaran nanti, akan lebih baik kalau kamu menyusun list makanan apa saja yang akan disuguhkan, kemudian masukkan ke dalam daftar belanja, sehingga kamu bisa membeli bahan-bahannya dari sekarang. Oh ya, jangan lupa menyiapkan kue kering sebagai camilan khas Lebaran ya!
 
4. Berkunjung ke Rumah Sanak Saudara 
Lebaran adalah moment di mana untuk bersilaturahmi dan berkunjung ke sanak saudara atau mudik lebaran. Memberikan bingkisan kepada saudarapun sebaiknya dilakukan. Mengingat momen lebaran yang terjadi setahun sekali ini sangat sayang jika tidak digunakan untuk ajang shadaqoh kepada tetangga.
 
Hantaran/Bingkisan dapat berupa makanan khas lebaran yang kita masak di rumah, dan hantaran bingkisan makanan tersebut akan semakin cantik dan elegant jika kita bawa dalam Picnic Set Trio. Dengan #PakeTupperware Picnic Set Trio hantaran yang kita bawa akan lebih terjaga kebersihan dan kesegarannya./Adv

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.